03.

391 68 18
                                    



Malam ini malam Minggu. Kebanyakan orang pasti akan pergi berjalan jalan bersama pacar mereka masing masing.


Tapi tidak dg enam sekawan yg jomblo dari lahir ini.

Keenamnya sepakat akan nobar di apartemen milik Lino dan berencana akan menginap sekalian.


Diantara mereka ber enam,hanya Lino yg anak rantau.


Dan bagi mereka,tidak susah meminta izin untuk menginap, Apalagi beberapa dari mereka memang sedang ada problem dg keluarga.


Orangtua mereka tidak perlu khawatir mengingat mereka sudah sangat mengenal dg anak anak itu. Mereka sangat dekat layaknya saudara sendiri.


"Mau nobar apa nih?" Tanya Lino yg sedang mengatur laptopnya agar tersambung dg layar lebar berwarna putih persegi di depan mereka.





"Hororrr" teriak juyeon heboh.


"Gaaaa" teriak SinB dan soojin bersamaan. Mereka berdua,memang paling anti dg yg berbau horor. Kalo kata orang jaman sekarang 'sangar doang,nonton horor aja takut'


"Turn on wae lah. Kemaren gue liat spoiler di SW temen gue kasian bgt si cowonya anjir" saran eunseo.



"Emg kenapa cowonya seo?" Tanya Jungwoo heboh.



"Kan mereka lagi vc an gtu kan ya,mereka LDR nih ceritanya. Terus tiba tiba ada yg datengin si cewe. Si cewe niatnya mau matiin vc nya,eh malah kelupaan pas buka pintu-



"Ohhh yg si cewe anu anuan sama cowo Laen itu ya? Kasian bgt anying,masa si cowonya malah nyaksiin perbuatan bejat cewenya" tambah SinB yg juga heboh. Bahkan memotong ucapan eunseo tadi.



"Wahh wahh ga bener. Kalian bertiga harus ambil hikmahnya tuh. Kasian,cowo selalu tersakiti" timpal Lino mendramatisir.



"Bukannya kebalik pak?" Tanya soojin sinis.


"Lagian,kita anak Baek Baek ya!  Jangan nilai orang dari covernya,tau peribahasa itu ga?" Tanya eunseo. Mereka 3 ciwi,walau penampilan udah kaya cabe jalanan,canda jalanan. Sebenernya mereka anak baik baik semua.



"Nahh iya. Jangan samain kita kaya si penyanyi religi,tapi kelakuan kaya roh halus ya ngab! gAMauuuu gAsuka GELAYYYY" teriak SinB mengikuti trend tiktok yg sedang viral.




.


.


.



"Hadeeehhh gue lagi diet,tapi kalian malah masak Indomie malem malem gini" keluh soojin kepada kelima temannya itu. Selesai nobar tadi,keenamnya langsung pergi ke dapur. Semuanya diawali karna suara perut Lee juyeon.




"Yaudah Lo tinggal minum aja gih" saran Jungwoo.


"Ndasmu minum aja. Ini perut keroncongan juga Cok"


"Ya katanya lagi diet. Gasalah dong si uwu" tambah eunseo.


Tapi soojin juga pengen Indomie. Dia mana bisa menolak pesona Indomie. Pelet nya terlalu kuat kaya classic nya sungchan NCT cuy.



"Jadi,mbak seo mau dibuatin juga kaga nih?" Goda SinB sambil memamerkan harum Indomie nya yg baru matang.

Teman setan memang.




"Yg terkahir selese,titip cuci piring ya. Mweheheh" suara eunseo terdengar sesaat setelah meletakan piringnya diwastafel.


Kemudian gadis bermarga son itu kembali berjalan kearah depan.


Mata soojin menimang nimang. Perutnya laper,ditambah bau Indomie yg malah nambah buat perutnya tambah meronta ronta,tapi dia juga mikir lagi. Soalnya dia juga lagi diet.


Susah memang jadi perempuan.


Makanya jangan kalian sia sia kan wahai nak anak bujang.



Semuanya udah pergi kedepan. Persiapan buat tidur soalnya udah pukul 00.34. bahkan eunseo aja udah tepar.

Didapur,cuma tinggal Lino yg masih makan dg santai sambil main hp. Juga soojin yg masih duduk didepan lino.

Gatau nungguin apaan,soalnya dia doang yg ga ngapa ngapain disana.



"Kenapa jin? Lo ga makan? Ga laper emg?" Tanya Lino saat matanya melirik soojin.

"Ga laper your eyes!"

"Terus? Kenapa ga buat mie? Masih banyak dilemari tuh" tunjuk Lino menggunakan dagunya.

"Gaah ho. Lagi otw kurus nih" memang tadi saat semua temannya membahas masalah diet soojin,cuma Lino yg gaada. Pria bermata kucing itu tadi sedang keluar mengambil pesanan laundry yg diantar.

"Diet apaan jin? Badan udah segitu pake acara diet. Lo mau jadi sekecil apa hah? Kalo Lo tinggi kaya SinB sama eunseo gitu si gamaslah. Lah ini?"


"Sialan. Lo ngehina gue ya ho?" Soojin merasa terdzolimi.


"Ga jin. Cuma memberitahu fakta wkwk. Lagian nih,badan Lo udh pas menurut gue. Jangan diet² lah. Nanti sakit" kemudian tangan Lino menggeser piringnya kehadapan soojin,"nih,makan. Habisin. Gue tungguin sampe selesai"







.

.


.




"Udah woeee tidorrr. Besok awas aja kalo yg susah dibangunin kita ceburin ke kolam renang" peringat Jungwoo melerai pertengkaran kecil antara juyeon dg SinB.


Mereka semua sepakat tidur lesehan didepan TV milik Lino dg beralaskan kasur tipis yg dibawa jungwoo dari rumah. Soalnya apartement yg disewa Lino cuma punya satu kamar. Yg ciwi ciwi gaenak aja kalo mereka tidur dikamar sedangkan yg punya malah tidur diluar.


Sehidup semati mereka tuh.


"Liat tuh si eunseo aja udah ngorok" tunjuk Jungwoo menggunakan dagunya.


Mereka gaada yg malu kalo nunjukin tidur mereka dg berbagai gaya dan berbagai suara yg keluar dari mulut mereka. Anti jaim lah pokoknya.



"Lah anjir si Lino sama soojin mana? Kaga balik balik perasaan?" Tanya juyeon heran.



"Mojok nih wahhh perasaan gua kaga enak" tuduh SinB yg mengadi Ngadi.






"Mojok matamu. Nungguin dia makan dalam keadaan bimbang nih", sahut Lino yg baru datang dari arah dapur,diikuti soojin dari belakangnya yg hanya ketawa ketiwi.



"Katanya diet Lo?"tanya sinb.



"Gajadi. Di ejekin si kucing gue" yg lain tertawa. Memang paling enak melihat teman sendiri menderita.



"Lah,si Lino bener lah. Ngapain juga make diet dietan Lo. Badan Lo udah pas padahal,seksi malah wkwkwkk" SinB heboh.



Ngokk



Mereka semua menoleh kearah eunseo yg sudah tidur dg posisi yg berubah lagi.


"Sialan,ngoroknya kaya babi"







Tbc

.

.

.


Hari terakhir tes nih..semoga lancar wkwkwk.

|✓|WE |98L|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang