"Ini terakhir kalinya kita ketemu. Gue harap,setelah ini gaada yg Lo permainkan lagi" ucap soojin kepada seseorang didepannya.
"Sorry soojin. Bukannya bermaksud gitu,tapi kencan buta kaya gini kan emg tujuannya buat main main" jawabnya sedikit bersalah. Dirinya benar benar tidak bermaksud seperti itu.
Soojin mengangguk,"ya gue juga ngerti. Tapi,jujur gue mulai nyaman sama lo....changmin"
Laki laki bernama lengkap ji changmin itu mengangguk,"sekali lagi,sorry. Lo tau sendiri,gue suka sama sakura. Gue ikut beginian,cuma main main. Sakura,terlalu sulit buat gue gapai"
Ingatkah kalian beberapa hari lalu yg soojin dan sahabt sahabtanya lihat waktu sedang membeli bubur ayam? Itu Changmin dan sakura. Dan orang yg memandang datar itu tentu saja soojin.
Juga,ketika soojin bersama juyeon tadi...yg dia lihat begitu intimidasi juga Changmin dan sakura.
Soojin mengehal nafas.
Kenapa sih? Selalu sakura.
Fakta bahwa sahabatnya sendiri —jungwoo— menyukai sakura pun, sudah membuatnya kesal. Ditambah laki laki ini. Kenapa harus sakura? Soojin benar benar merasa kalah telak dari sakura.
Jujur saja,soojin mulai menyukai Changmin akhir akhir ini.
Dimulai dari pertemuan yg tidak masuk akal. Keduanya bertemu karna mengikuti kencan buta yg sebenarnya tidak penting. Soojin sendiri,bisa ikut seperti ini juga akibat teman kenalannya —sooyeon— menyarankan waktu itu.
Mata soojin tidak sengaja melihat kalung yg bertengger dileher laki laki itu,sebuah salib. Hal ini semakin menguatkan soojin untuk melepaskan laki laki yg sudah menemaninya beberapa hari ini atas usul teman yg ia temui waktu itu.
Soojin ingat kata kata SinB waktu itu,"Lo boleh suka sama dia. Lo boleh cinta sama dia. Tapi,Lo jangan ambil dia dari Tuhannya"
Oke,memang hanya SinB yg tahu masalah soojin ikut acara seperti ini.
"Oke,kalo gtu gue pamit. Gue ada janji setelah ini. Thanks atas waktunya selama ini,gue harap kita masih bisa temenan baik" soojin kemudian pergi dari sana. Hatinya seperti tertancap besi panas.
Kenapa,dirinya selalu kalah dari sakura.
Soojin menyukai jungwoo. Tapi mengetahui jika lawannya sakura,membuatnya minder terlebih dahulu.
Jungwoo itu,orang yg baik banget. Sudah pasti Jungwoo akan mencari seseorang yg juga baiknya. Pasangan Jungwoo nantinya harus bersikap manis,tidak seperti dirinya yg bar bar.
Juga,Jungwoo itu taat banget beribadah,berbeda dg dirinya beribadah jika ingat. Bahkan,soojin selalu menambah tato.
Kemudian dia iseng mencoba kencan buta seperti ini atas rekomendasi temannya yg waktu itu ia temui,soojin berhasil. Berhasil berpaling dari Jungwoo. Tapi kemudian dia kembali di titik yg sama. Minder karna saingannya lagi lagi sakura.
.
.
.
Hari ini,Minho bakalan kedatangan tamu. Keluarganya sendiri.
Orangtua juga adiknya akan berkunjung ke apartemen nya. Susah lama rasanya,dan Minho juga rindu.
Minho berkali kali tersenyum saat membersihkan apartementnya. Membayangkan hal hal apa yg selanjutnya akan terjadi. Mungkin,melepas rindu dg bermain dan berjalan jalan bersama keluarganya (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
|✓|WE |98L|
Random'kita' enam sekawan dengan cerita hidup kita. ©2021.sinkook_369