Siapa bilang hanya eunseo,soojin dan SinB aja yg punya konflik keluarga? Nyatanya nggak cuma mereka. Juyeon,Jungwoo sama Minho juga punya.
Ya mungkin nggak seberat 3 cewek itu,nyatanya yg namanya masalah keluarga tuh nggak ada yg enak.
Misalnya aja jungwoo. Laki laki itu udah nggak punya ayah dari dulu. Nggak tau tepatnya kapan,yg jelas Jungwoo tumbuh hanya dg ibunya. Ayahnya itu,udah duluan ke surga sana.
Juyeon,laki laki itu juga tampak biasa aja. Tapi nyatanya? Dia juga tertekan. Nggak pernah ngerasain yg namanya kasih sayang seorang ayah. Kenapa? Ayahnya itu gila kerja. Selalu menomorsatukan pekerjaan. Tapi juyeon juga nggak berharap ayahnya itu pulang. Percuma pulang kalo ujungnya bakalan berantem sama mamanya dirumah.
Dan yg terakhir ada Minho. Emang keliatan paling baik baik aja keluarganya. Tapi siapa yg tahu kalau ternyata keluarganya punya masa lalu yg kelam?
Dulu,ayahnya itu bekerja diperantauan. Yg namanya laki laki,pasti ada aja motif kekhilafannya. Bahkan ayahnya itu udah sampai dititik menikahi seseorang.
Saat itu,ibu Minho meminta ayahnya untuk memilih. Dasarnya seorang ayah yg sayang kepada anaknya itu pasti akan luluh dg tatapan seorang anak. Akhirnya,semuanya berakhir. Berakhir dg pilihan ayahnya yg kembali untuk bersama keluarganya.
Ya,mereka semua memiliki masalahnya masing masing. Tapi masih dibatas wajar kok. Kecuali SinB. Konflik keluarga gadis itu udah di another level. Ayahnya suka main tangan.
Dan mereka,mungkin bisa dipertemukan seperti ini memang takdir.
"Soojin mana?" Tanya minho saat tidak mendapati satu orang disana. Semuanya menggeleng.
"Hpnya nggak aktif" ucap SinB menatap ponselnya.
"Padahal dia ada kelas abis ini" tambah eunseo.
"Gue pikir dia udah berangkat,soalnya rumahnya sepi tadi" jawab Jungwoo.
"Lo mau kemana?" Tanya juyeon saat melihat Minho mulai beranjak dari duduknya.
"Mau nyari soojin. Gue khawatir sama dia" jawabnya kemudian berlalu dari sana. Meninggalkan lima orang yg masih tenggelam dari pikirannya masing masing.
"Nggak bisa kah Lo liat gue ho? Gue...juga butuh Lo"
.
.
.
"Gue suka sama Lo seo" ucapan Jungwoo sukses membuat eunseo melongo. Dia,masih tidak percaya.
"Jungwoo nggak usah bercanda deh. Lo boleh jadiin gue bahan buat berpaling nya Lo dari sakura,tapi jangan gini woo. Gue gabisa nyakitin salah satu dari kita" jawab eunseo.
"Gue serius seo. Harus berapa kali gue bilang kalo gue serius? Gue nggak jadiin Lo bahan buat gue move on dari sakura,gue tulus suka sama Lo"
"Tapi gue gabisa woo...."
"Kenapa? Kenapa nggak bisa? Lo suka sama juyeon kan? Iya kan? Gue tau seo,kalo Lo mau perjuangin perasaan Lo yg mungkin sama aja kaya gue,gue juga bisa"
"Sama kaya Lo?mangsutnya?" Tanya eunseo heran. Dia bingung dg ucapan Jungwoo kali ini.
"Juyeon suka sama SinB"
KAMU SEDANG MEMBACA
|✓|WE |98L|
Random'kita' enam sekawan dengan cerita hidup kita. ©2021.sinkook_369