"Lagi?" Pria itu menatap sendu gadis didepannya yg tampak memar di beberapa tubuhnya.
Sedangkan yg ditatap hanya memutar bola mata malas,"udah biasa kali".
"Lo gabisa gini terus bi. Lo harus lawan!" Gadis lainnnya menimpali.
"Gue gabisa...karna gue tau kalo bokap gue emg sakit"
"Sakit?" Pria lainnya mendecak,"Lo yakin sakit? Bukan karna pelampiasan? Pelampiasan atas rasa sakit yg nyokap Lo beri?"
"Udahh woiii. Temennya lagi gini bukannya diobati malah menyudutkan" gadis berambut panjang itu mulai mengoleskan salep ke beberapa memar ditubuh gadis yg sedang meringis itu.
"Bukan menyudutkan,tapi kita sebagai sahabatnya harus ngasih tau yg terbaik buat sahabatnya. Dia nggak bisa kaya gini terus" pria bertopi itu menatap gadis yg masih meringis itu.
"Lo kayanya,care banget sama dia"
"Kenapa? Dia care kan emg sahabatnya. Kita semua emg harus saling care. Lo ga cemburu kan?" Tanya lainnya.
"Udah dong. Malah ribut"
"Lo juga. Nambah tato ya Lo?" Tunjuk pria dg senyum manis kepada gadis yg sedang mengoleskan salep.
"Emg kenapa?"
"Ya ampun Lo masih ga kapok di hajar sama nyokap Lo?" Yg dinasehati hanya tertawa.
"Ga lah. Mana ada gua kapok. Ini hidup gue. Serah gue mau gimana,biarin yg lain nilai gimana. Yg jelas,gue bukan urakan kaya dijalan jalan. Gue masih punya rasa sopan,masalah tato cuma buat hiasan gua"
Yg lainnya hanya menggeleng pasrah. Teman yg satunya itu memang susah diatur. Walau begitu,mereka percaya bahwa temannya itu tidak akan melewati batas.
"Udah udah,jangan ada yg debat lagi. Sekarang ayo balik. Lo pulang sama gue!" Tunjuknya kepada gadis yg memiliki memar itu.
"Nggak usah. Dia sama gue aja. Kita searah"
"O-oh yaudah"
"Gue duluan ya guys. Ada yg harus gue urus" pamit pria lainnya kemudian segera berlari.
Present:
Lee juyeon
Kim Jungwoo
Seo soojin
Son eunseo
Hwang SinB
Lee Minho/Lee know(Lino)
Tbc
.
.
.
Slow update ya gaes...
KAMU SEDANG MEMBACA
|✓|WE |98L|
Losowe'kita' enam sekawan dengan cerita hidup kita. ©2021.sinkook_369