-Opening-

402 28 14
                                    

"Maaf kak" gadis berumur 15 tahun ini menunduk. Padahal ia berharap hari pertama di Sekolah SMA nya akan berjalan dengan menyenangkan. Tetapi malah kena apes. Gadis ini bernama Nara.

"Kamu udah dibilangin pake dasi yang bener! Lihat ke depan! Jangan malah melamun gak jelas!" Kakak kelas Nara marah-marah.

Ugh kakak kelas macam apa sih ini.. jadi kakel tuh Baek baek ingetin adek kelas nya.. bukannya ngamuk gak jelas gitu cih..

"Yaudah balik ke Barisan kamu!"

Nara kembali ke barisan nya yang kebetulan paling depan
Untung gak dihukum.. hah..

"BALIK KANAN GERAK"

Para siswa dan siswi baru itu termasuk Nara pun membalikan badannya.

"YANG NENGOK KAKAK HUKUM!" Teriak kakak kelas tersebut.

"Kak.. maaf saya telat"

"Darimana aja kamu?" Tanya kakak kelas tajam.

"Tadi bangunnya kesiangan" jawab Anak lelaki ini jujur.

Ehbused.. ngaku kesiangan?
Nara sedikit kaget dan juga ada rasa ingin tau siapa orangnya, tetapi kini mereka sedang berbalik badan dan tidak boleh bergerak sedikit pun.

"Yaudah berdiri di sebelah cewek itu" Kakak Kelas menunjuk tempat kosong sebelah Nara. Lelaki muka datar dan kaku ini pun menurut tanpa basa-basi ia berdiri disebelah Nara.

Lelaki ini bernama Wisnu.

Ini udah lama woilah balik badannya.. mana panas.. ah btw lelaki yang ngaku kesiangan ini.. ada di sebelah kanan ya? Emm ah bodoamat...PANAS BANGETT AAAA
Nara mengomel dalam hati karena tak tahan terik matahari.

"YAK BALIK KANAN GERAK!" Akhirnya suara yang ditunggu-tunggu datang.

Semua murid pun berbalik badan, Tetapi langsung disambut perintah baru.
"BARISANNYA KURANG RAPI YA? COBA HADAP KANAN GERAK!"

Street

"E-Eh?"

Nara ternyata berbalik ke arah yang salah, ia menjadi saling berhadapan dengan lelaki kesiangan tadi. Nara sendiri tak bisa menahan Salah Tingkahnya, jadi ia menggaruk kepalanya kebingungan.

"BOCAHHH! LU TUH YA GAK BISA BEDAIN MANA KANAN MANA KIRI APA GIMANA?" Kakak Kelas pemandu yang bawel (kata Nara) ini langsung menghampiri Nara dan memegang kedua pinggang kesal.

"MAAF KAK!" Nara buru-buru kembali kehadapan yang benar.

"KANAN BUAT MAKAN! KIRI BUAT CEBOK! PAHAM?" Tanya kakak kelas pemandu kesal.

"Iya kak Paham.. maaf" Nara sedikit menunduk.

"Bagus"

Sementara itu.. Wisnu menatap Gadis yang tadi tak sengaja berhadapan dengannya.

Cewek disebelah gua ini.. siapa? Kok...?
Wisnu menatap punggung Nara dengan muka datarnya.

Bersambung..

ANNYEONGHASEYO GRISH DISINI! GANTI JUDUL BUAT TUGAS SEKULNYA HAHA.. G.

Maafkan Grish menghilang bagai ditelan Bumi T^T, Ada sesuatu yang membuat Grish gabisa lanjut nulis kemarin tuh, (Selain mage HEHE) dan yang tadinya Book Promise udah mateng tuh idenya menjadi sayu karena syudah lama tak ku sentuh.
Nah jadi kalau ini fanfic sehari apdetnya berkali-kali jangan kaget yaq<3  karena ini tugas sekolah

NAH NEW FANFIC DEH! IYA NDAPAPA PROTES AJA<3 Grish emang nyebelin kok ahai~ So Say Hai To You Are Mine 

NAH NEW FANFIC DEH! IYA NDAPAPA PROTES AJA<3 Grish emang nyebelin kok ahai~ So Say Hai To You Are Mine 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minatozaki Sana Twice As Anna Rania Saputri

Jeon Wonwoo Seventeen As Wisnu Ardian Farzan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Wonwoo Seventeen As Wisnu Ardian Farzan

You Are Mine [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang