Sudah lima menit Nara "berdebat" dengan Syifa tentang akan membalas apa kepada Wisnu. Dan masih belum juga chat Wisnu itu dibalas.
"JADI INI GIMANA AKU HARUS BALES APA SYIFAAAAA" Nara melemparkan bantal dan tepat sasaran mengenai muka Syifa.
"ASTAGFIRULLAH TINGGAL BALES AJA APA KEK! GAK USAH PAKE ACARA LEMPAR BANTAL" Syifa melemparkan bantal balik kepada Nara.
"Hehe gak kena~ ADUH APA DONG YA EMM.. 'Iya' AAAAA TERLALU BIASA YAALLAH HELP" Nara menggaruk kepalanya sampai rabutnya acak-acakan.
"Astagfirullah NARAAA HEI BAMBANG KAMU KEK KERASUKANN" Syifa menatap Nara emosi.
"Eum.. AH OKE AKU DAPET!" Tiba-tiba Nara langsung mengetik sesuatu.
Bisa gitu ya.. dia kan baru aja panik tadi..
Syifa menatap Nara takut.
Wisnu
Nara : Ahaha iya.. hebat ya:)
Wisnu : asikk jadi nih ditraktir
Nara:) ditunggu ya!Nara : iyaa! Besok di Sekolah!
Wisnu : Hahaha sip! Eh iya
Nar.. itu di postingan kamu
Ada kucing.. kamu suka kucing?Nara : eh? Iya xD suka banget
Tapi sama bundaku gak boleh in
Aku punya kucing.. :')Wisnu : wah.. iya sih... Ngurusnya
Lumayan susah Nar.. :D
Eh terus itu di post foto kucing
Siapa?Nara : ah itu kucing liar random
Aja xD eh kok tiba-tiba bahas
Kucing ya? Wkwkwk kalau kamu
Punya kucing Wis?Wisnu : Haha daripada diem
Dieman kan mending ngomongin
Sesuatu. Ah kalau kucing sama sih
Kucing liar paling..Nara : ooh gitu..
Wisnu : yaudah deh takut
Ganggu waktu kamu:D Ku off
Dulu ya! Ditunggu Traktirnya:pNara : Eh? Iya..
Wisnu : dadah!
Nara: dadah..
***
"Syifa.."
"Kenapa lagi?" Tanya Syifa yang dari tadi menatap sahabat nya yang dari tadi cengar cengir sendiri.
"AAAA DIA OFF HUHU" Nara membantingkan Hpnya kesal dan kembali berguling-guling.
"Yaallah Nar.. cuman ditinggal off doang ahelah..." Kata Syifa
"Huhu masih mau chatan.." Nara menatap Syifa sambil cemberut.
"Jadi ini kamu beneran suka nih sama Wisnu ceritanya?" Tanya Syifa memastikan.
"IYA! NARA SUKA SAMA WISNU! SUKAAA!"
"AAA IYA NAR IYA.. ADUUH" Syifa menutup kuping nya.
"Aku masih pengen chatan.. masih pengen ngobrol.. cuman di via chat aja kita bisa ngobrol.. di aslinya kan canggung banget.." jelas Nara.
"Tinggal ngobrol besok di Sekolah yagusti.."
"MAKANYA COBAIN SUKA SAMA ORANG IH" Nara kembali melempar bantal kepada Syifa.
"HEH AKU UDAH SERING NAKSIIR EMANGNYA KAMU INI BARU PERTAMA KALI SEBUCIN INI" Syifa menghindar dari lemparan Nara.
"AU AH.. aduh laper.. mau pesen makan gak Syif?" Tanya Nara tiba-tiba mengganti topik.
"Ayo! Eh? Pesen? Biasanya kamu ajak makan di bawah langsung.. emang bundamu gak masak?" Tanya Syifa balik.
"Bunda lagi pergi.. yaudah mau Pizza apa ayam? Atau mau seblak? Mie juga enak nih kayanya" Nara mengambil Hp nya dan membuka aplikasi Ojeg Online.
"Ayam boleh.. jangan lupa minumnya boba ya!"
"Oke!"
***
"OKEEY! AYEM BACK!" Zafira kembali dari toilet. Tetapi ia kaget melihat teman-temannya yang malah sibuk sendiri.
Wisnu sibuk dengan Hpnya, Tiara malah bermain dengan kucingnya, Rafi sibuk makan makanan yang disediakan Tiara sementara Rafael diam saja.
"Loh? Kok pada hening gini?" Tanya Zafira tak enak.
"Eh Zaf! Akhirnya.. ayo lanjut main!" Tiara tersenyum pada Zafira yang akhirnya muncul juga.
"Gue mau balik. Besok kita masih MOS" Wisnu tiba tiba mengambil tasnya di lantai dan menaruhnya di pundak.
"Loh? Kemana Wis? Baru juga bentar.. MOS doang kok besok.." tanya Tiara
"Gue mau balik dibilangin. Makasih ya Tia, sori gara-gara gue jadinya canggung gini" Wisnu pun pulang begitu saja pergi dari Rumah Tiara.
"Sumpah itu si Wisnu kenapa sih?!" Tanya Rafi bingung.
"Hah emang kenapa? Gue ketinggalan apa sih? Kelamaan di WC.." Tanya Zafira bingung.
"Si Wisnu marah marah tadi" Jelas Rafael singkat padat jelas.
"Udah guys.. tapi.."
"Kenapa Tia?" Tanya Rafi.
"Lu kalau ngomong jangan setengah setengah" ucap Rafael
"Ah itu ahah engga.. yaudah mau main yang lain aja engga? Aku ada kartu UNO" ajak Tiara.
"Kuy!"
Tapi kayanya.. Wisnu marah marah tadi ada hubungannya sama Nara..
***
"Nara.. kamu kepikiran Wisnu suka balik kah sama kamu?"
"Hah?" Nara yang tadi sibuk Makan langsung menatap Syifa bingung.
"Iya, disukain balik, maksudnya cintamu terbalas gitu.. kepikiran engga?" Tanya Syifa lagi.
"Haha engga.. dia ganteng Syif.. Aku cuman bebek buat dia yang tipenya angsa" jawab Nara sambil melanjutkan makan nya.
"Tapi.."
"Udah gapapa sih.. gak kepikiran juga.. terus kujuga cuman mau temenan kok sama dia.. ya maksudnya temen Deket lah ya.. engga mau pacaran gitu gitu.. kalau pacaran nanti pas putus bisa ditinggal terus lost contact terus nanti kaya orang gakenal" Nara berkata panjang lebar.
"Ahahah gitu ya..."
Padahal kan keliatan banget Wisnu suka sama kamu Nar.. aduh ini Anak polos banget sih..
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine [✓]
FanficFanfic Tugas Sekolah Grish. Jadi mohon dimaafkan kalau berantakan 👍