"HAHAHHAHAHAH CAPEK BANGET" Tawa Tiara puas menggelegar.
"Lagian apa-apaan sih darenya nyuruh manjat pohon Rambutan.. udah tau banyak semut kamu mah" Rafi membawa satu ikat Rambutan yang baru ia petik dan menyimpannya, lalu ia menatap kesal Tiara karena dia yang memberikan Darenya.
"Sorii ya kan cuman dare~ Oke next! Siapa?" Tanya Tiara.
"Gua. Dan gua pilih Dare" Wisnu mengambil gulungan kertas di toples.
Peraturan Truth Or Dare yang mereka buat adalah kita harus mengambil gulungan kertas yang ada di toples dan gulungan kertas itu berisi nama-nama mereka lalu Nama yang keluar harus memberi Truth or Dare yang si pemain pilih.
"Rafael. Lu kasih Dare ke gua" Baca Wisnu.
Semua mata tertuju pada Rafael. Rafael bisa dibilang paling Pendiam diantara semuanya, jadi ia diam sebentar.
"Ini Dare sekaligus gue minta tolong"
Hening.
"Iya gue ngaku gue suka sama Nara. Jadi gue minta tolong lu Chat Nara dan nanti kalau udah bales lu sok sok ngeramal bakal ada yang ngechat kedia, dan itu gua, nah udah itu aja"
"WOAH RAFAEL?" Rafi menatap Rafael tak percaya. Ia tak menyangka Rafael mengakuinya, padahal tadi di Kantin mereka cuman iseng saja cengin Rafael.
"Wah gila... kalian udah saling suka kah?" Tanya Zafira.
"Belum, PDKT aja belum.. makanya gue minta tolong sekaligus dare ini" kata Rafael sambil menatap Wisnu.
"Fix sih ini kalau jadi PJ jangan lupa" Tunjuk tiara pada muka Rafael.
"Gue chat apa aja?" Tanya Wisnu tiba-tiba.
"Iya asal pokoknya bisa endingnya chatan sama gua" Senyum Rafael.
"Chatnya di DM IG aja.. kita kan belum punya nomer Whatsaapnya Nara" usul Tiara.
"Kamu sebagai teman lamanya gak punya? Temen macam apa kamu?" Tanya Rafi.
"GAK GITU! KAN AKU GANTI NOMER TERUS HAPEKU RUSAK JADI KE RESTART DATANYA HILANG! SIAPA COBA YANG RUSAKIN?" Tanya Tiara emosi.
"Ampun Buk.."
Sementara yang lain sibuk tertawa, Wisnu melihat kotak Direct Message nya dengan Nara kosong, lalu akhirnya Wisnu menarik nafas dan mulai chat.
Gini ya rasanya gebetan sendiri disukain temen..
***
"AAAA NARAAA SADARLAH KAMUU" Nara membanting Hpnya ke Kasur. Di Hpnya terlihat ia baru saja membaca situs web tentang "ciri-ciri Jatuh Cinta"
Bisa-bisanya malah nyari.. tapi gimana ya.. kalau lihat tanda-tanda nya kayanya iya.. tapi ah gak mau! Aku udah janji buat fokus belajar sama Bunda! Terus nanti langsung nikah aja.. Tapi... AAAA GIMANA I-
Tring
Notif Chat?
Nara yang tadi berada di kursi lalu langsung mengambil Hapenya di Kasur, dan melihat notifikasinya dan ternyata itu..
Wisnu Ingin mengirimi Anda Pesan
"HAH?!" Nara reflek membantingkan Hapenya lagi.
Diam.
Hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine [✓]
FanfictionFanfic Tugas Sekolah Grish. Jadi mohon dimaafkan kalau berantakan 👍