"Ngapain kalian kesini?" Tanya Wisnu melihat Tiara dan Rafi yang duduk di teras Rumah.
"Halo brader!" Sapa Rafi.
"Gue nanya lu pada ngapain kesini?" Tanya Wisnu lagi.
"Main doang gak boleh?" Tanya Rafi.
"Engga. Mana udah malem.. liat jam berapa ini?" Wisnu melihat Jam nya di Hp.
"Lah ortu kita bertiga udah saling kenal ini.. jadi santai aja kali!" Kata Rafi santai.
"Ck.."
"Ja-"
"Jadi beneran kan Lo suka sama Nara?" Tanya Tiara.
"Lo budeg tadi pas gua teriak Ra? Kan gue udah bilang iya." Jawab Wisnu menahan emosi.
"Gua mau mastiin lagi.. gak apa apa Wisnu.. Lo gak apa apa kok suka sama Nara" kata Tiara.
"Kok gak apa apa? Kalian sendiri tau Rafael suka sama Nara kan?" Tanya Wisnu kesal.
"Iya tapi kayanya ada yang lebih gue suka kok"
RAFAEL?
"ELU KOK BISA ADA DISINI JUGA? TADI ADIK GUE BILANG GAK ADA LU KOK" Wisnu melotot kaget melihat Rafael yang tiba-tiba muncul dari belakang pagar.
"Gue juga ikut. Jadi lu suka kan sama Nara?" Tanya Rafael.
Hening
"Sori.. gue gak maksud suka.. niatnya gue cuman mau tau karena dia mirip temen lama gue.. sori El.. tapi lu gapapa suka aja sama dia.. gue dukung sampe kalian pacaran kok" Wisnu akhirnya mengeluarkan penjelasannya.
"Gak apa Wis.. Nara buat Lo aja.. gue ikhlas kok" jawab Rafael.
"Engga. Gue bakal cari yang lain. Karena pasti Lo ikhlasin Nara gara-gara udah tau gue suka sama dia kan?" Tanya Wisnu tak enak.
"Engga kok. Gak apa apa serius lu sama Nara, soalnya gue suka sama temen nya.."
"Eh?"
***
Aqila dan Rafael Di Angkot tadi siang..
"Wah langka banget Aku Nemu cowok suka Korea.. kamu Stan group blackpink?" Tanya Aqila.
"Engga sih.. ku Stan nya Twice, tapi buat lagunya Aku denger dari group apa aja kok" jelas Rafael.
"Wah.. kamu once? Eh btw kamu mau pake 'gua' atau 'gue' juga gak apa apa! Lucu banget sih.. aaaa.. gitu ya... Kalau.. BoyGroup gimana?" Tanya Aqila lagi.
"Eh? A-iya.. gua.. Gak ada yang distan sih.. tapi gue suka denger beberapa lagunya.. kaya Don't wanna cry nya seventeen"
"IH AKU JUGA SUKA LAGUNYAA.. engga nge stan Groupnya sih.. soalnya Aku Sukanya Treasure hehe.. eum.. mau denger lagunya gak? Aku bawa earphone kebetulan" Aqila merogoh sakunya dan mengeluarkan Earphone.
"Eh? Boleh.."
***
"Duluan ya Qil! Hati-hati dijalan" Rafael melambaikan tangan nya.
"Iya! Makasih ya!" Angkot pun kembali melaju kencang.
Seneng banget diajak ngobrolnya.. nyambung.. ah lupa lagi minta nomer sama Instagram nya! Aduh.. nanti minta Nara deh.. eh.. kok gue denger nama Nara jadi biasa aja ya? Kemarin kemarin denger doang langsung mikirin dia terus.. tapi sekarang jadi mikir ya temen nya tadi.. apa..
Tring!
Rafael mengambil Hpnya di saku lalu melihat Notifikasi dari Tiara.
Tiara
Tiara : Lo dimana?
Rafael : di Indomart depan
Rumah gua.. ini tinggal
nyebrang gue nyampe rumahTiara : ganti baju terus
Ke Indomart lagi yaRafael : Hah? Ngapain?
Tiara : penting. Mau gue
Jemput soalnya pake mobilRafael : heh mau apa sih?
Mana gak direncanain pula..Tiara : Gue mau nanya
Kalau gitu.. lu suka sama
Nara kan?Tiara : El?
Tiara : OII RAFAELL AKU
DIKACANGIN CERITANYA?Rafael : Gak tau..
Tiara : Hah?
Rafael : tadi gue satu angkot
Sama temen nya Nara. Terus
Gak tau kenapa gue lebih merasa
Gue lebih milih dia.. dia lebih..
Gue gak maksud bandingin sama
Nara tapi...Tiara : Jadi kamu..?
Rafael : iya.. gue kayanya
Lebih suka temen nya.. Aqila
Namanya..Tiara : Rafael.. Wisnu..
Rafael : Wisnu kenapa?!
Tiara : Wisnu suka sama Nara
Tapi Wisnu gak mau ngaku karena
Kamu suka sama Nara.. Wisnu gak
Mau jadi makan temen.. makanya
Dia selalu marah marah kalau
Kita cengin kamu sama Nara..Rafael : ah.. gitu kah?
Tiara : iya.. tadinya aku mau
Ajak bahas ini sama Rafi sama Zafira, tapi kita udah bahas duluanRafael : haha.. hm.. yaudah ayo
Jadiin aja ngumpul nyaTiara : Hah.. ngapain? Baru juga ngumpul di Rumah gue kemarin..
Rafael : ayo ke Rumah
Wisnu.. kita kejutan***
"Gitu ceritanya Wis.."
"el..."
Semua menatap ke arah Wisnu yang speechless mendengar ceritanya.
"Makasih banyak.."
"Makasih apaan sih Wis... ahelah cuman kek gini doang.." Rafael terkekeh.
"Makasih pokoknya" Wisnu menatap Rafael.
"Yah.. dramanya abis.."
BLETAK
"ADUH!" Rafi memegangi kepalanya kesakitan karena baru saja di pukul Tiara.
"DRAMA APAAN HAH? LU PIKIR KITA LAGI DI ACARA SINETRON ATAU DRAKOR?"
"Hayolo.. Tiara Ngamuk"
"Hahaha.."
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine [✓]
Fiksi PenggemarFanfic Tugas Sekolah Grish. Jadi mohon dimaafkan kalau berantakan 👍