4-Kecap

66 15 4
                                    

"Iya! Eh? Kenalin Aku Nara! Kamu siapa?" Nara menjulurkan tangan nya.

"Rafael" Dia membalas uluran tangan Nara dengan kaku.

"Oh.. Kelas apa kamu?"

"X-IPS"

"Hoo yang Kelasnya putih itu ya? Ah btw jangan kaku gitu! Santai aja! Kita kan udah temenan!" Senyum Nara.

Rafael hanya menjawab dengan tatapan dingin, lalu ia langsung melepaskan jabatan nya dari tangan Nara.

Yah.. walau Nara sudah berkata jangan kaku, Rafael tetap kaku dan Canggung langsung menghampiri mereka, akhirnya mereka hanya bisa berdiam-diaman selama Angkot ngetem Sampai berjalan.


***

"Bang kiri depan!"

"Aku duluan ya Rafael.. dadah!" Nara pun turun dari Angkot setelah membayar.

Sementara itu Rafael hanya menatap Nara dengan tatapan dingin nya. Dan perlahan Nara pun menghilang masuk ke dalam gang dan Angkot pun kembali berjalan.

***

"Sialan emang ni musuh, mana dapet timnya beban"

"Hahaha sabar Wis.. jangan ampe toxic! Dosa! Kebiasaan Lu tuh toxic mulu kalau main game, Gue dong gak pernah ngomong kasar" Rafi tersenyum bangga.

"Halah bac*t, dah ah males" Wisnu mematikan Hpnya kesal.

"Yah Afk lu?" Rafi yang masih main menatap Wisnu sebentar lalu fokus kembali kepada Hpnya.

"Lagian tim beban gitu ngapain an*ir, dahlah.. Nyokap gue juga kemana kagak jemput-jemput" Omel Wisnu.

"Wis lu napa dah? Emosi muluk" Tatap Rafi heran.

"Ya-"

TRING

"Tuh Notif Hp lu bunyi! Siapa tau dari emak lu! Jangan ngomel ngomel gitu ke Ortu sendiri!"

Wisnu melihat notifikasinya dan.. itu bukan dan Mamanya, melainkan chat dari sebuah Group.

"Apaan ini mah dari si Tiara.. dia buat.. Grup?"

"Oh iya itu Gue yang suruh tadi, biar kita ngumpul lagi kaya dulu ye gak?" jawab Rafi yang masih tetap main Game.

Wisnu membuka Griup chat tersebut, apalagi karena langsung banyak pesan masuk disana.

RTWZR

Tiara : Noh udah kubuat ye, bawel amat
Lu minta gue bikin grup @Rafi

Zafira : Ini si Rafi yang suruh toh? Wkwkwk
Kemana tu orangnya?

Wisnu : Lagi main game anaknya. Btw
Kenapa insial gue di tengah cewek
cewek? @Tiara

Tiara : Gapapa, kan gue yang bikin grupnya,
Gak usah banyak omong ya dedek kicikk

Zafira : Wkwkwk sabar ye Wis..

Tiara : Btw @Rafael lo dari tadi Read doang, napadah?
Udah sampe Rumah?

Rafael : Belum masih di angkot, btw tadi gue ketemu
Anak SMA 1 Bandung juga.. terus kenalan

You Are Mine [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang