1-Awal Bermula

203 22 7
                                    

Akhirnya setelah MOS atau Masa Orientasi Siswa pun selesai, dan semua murid pun juga sudah kebagian mendapat kelas mereka masing-masing termasuk Nara. Setelah selesai ini, para siswa diperbolehkan beristirahat, ke Kantin, atau mau berkeliling-liling Sekolah kembali.


***


Akhirnya selesai juga dijemur di lapangan.. malesin banget sih ah.. hmm cari temen gimana ya? Rata-rata di Kelas ini udah ada Geng gitu.. aaa masa sksd sih? Aneh banget nanti... Eumm...

"Cieee yang dimarahin kakak Kelas" suara tak asing terdengar di telinga Nara. Nara pun langsung menoleh ke sumber suara.

"LOH SYIFA? KAMU SEKOLAH DISINI JUGA? AAAA" Nara reflek langsung berdiri dari bangkunya dan memeluk teman lamanya itu.

"HAHAHAHA MISS YOU NARAAA! Btw tebak.. tadi pas baris di lapangan aku sebelahan sama.. nih lihat deh Aku bareng siapa?" Syifa melepaskan pelukan nya dan bergeser sedikit.

"NARAAA" Gadis sebaya Nara yang lain berlari menghampiri Nara.

"LOH? AQILA? AAAAA" Nara merangkul Teman lamanya yang satu lagi dan mereka pun berpelukan bagai teletubbies.

"ADUH KECEKEK GUE" Aqila berusaha melepaskan pelukan Nara. Ya akhirnya mereka pun melepaskan pelukannya,

"Kangen banget semenjak SMP kita beda Sekolah dan lost contact" kata Nara.

"He'um.. akhirnya ketemu lagi!" jawab Aqila sambil tersenyum.

"Tadi kan kami sebelahan terus lihat kamu dimarahin sama kakak kelas nahan tawa please.. awalnya ragu gitu itu Nara bukan sih?" Cerita Syifa semangat.

"Giliran Aku dibully langsung semangat kamu" Nara sedikit cemberut kesal.

"HAHAHAHAH"







Muka cewek tadi yang hadap-hadapan bikin gue keinget terus sialan.. argh..
Wisnu menatap ke arah buku pelajaran yang berada di mejanya sambil memikirkan cewek yang tadi tak sengaja saling berhadapan dengannya saat baris.

"Heh! Jangan Melamun! Kesurupan nanti!"

Wisnu yang dari tadi memang melamun langsung melirik sedikit ke arah sumber suaranya.

"Elu? Tiara? Lu Sekolah disini juga?" Tanya Wisnu sedikit kaget. Teman gengnya di zaman Sekolah dasar dulu ternyata ada di Sekolah Negeri atas 15, selain teman satu Geng di Sekolah Dasar, kedua orang tua mereka juga berteman dekat.

"Heh! Rafael, Zafia, sama Rafi juga ada tau! Kami tadi satu barisan teruss ngeliat kamu telat langsung bengek.. mana ngaku kesiangan lagi! Tapi ya mereka beda Kelas sih, ayo ke Kantin? Diajak tuh" ajak Tiara.

"Hah? Bahkan mereka juga ada? Wah.. tapi gue gak mood ke Kantin sih, males" kata Wisnu dengan nada yang di buat-buat.

"Lu gak kangen gitu ngumpul? Idih.." Tiara berkata kesal karena direspon dengan jawaban begitu.

"Gue lagi ada pikiran.. eh tunggu.."
Tadi.. ada name tag kardus kan di setiap siswa tuh.. terus cewek yang gak bisa bedain kanan kiri tadi Kalau gak salah dia dari SMP Merpati? Tunggu Tiara juga kan..?

You Are Mine [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang