_____
07:00 am.
Kembalinya Salsa ke dalam guild sungguh tidak terduga.
Avan bertanya kepadaku...
"apa yang sudah terjadi Lan?"
"Kenapa salsa bisa kembali kesini?"
Aku hanya tersenyum dan membiarkan salsa yang menjawab semuanya.
Salsa yang ditunggu akhirnya login.
Aura dan Avan serta bintang dan Elsa yang menunggu penjelasan dari salsa pun mendekati nya.
Aku yang juga ingin mendengar penjelasan dari salsa pun menghampiri nya.
"Ada apa ini ?kok semua pada menghampiri ku?" Kaget salsa.
"Tenang sal, mereka hanya ingin tau kebenaran nya." Ucapku dengan santai.
Salsa telah siap mengatakan semua kesalahpahaman yang terjadi disini.
"Aku sama sekali tidak bermaksud untuk menghianati kalian,"
"Aku terpaksa untuk masuk ke dalam guild DarkShine atas utang Budi ku terhadap Ace yang telah menyelamatkan ku dari tangan penyihir raja iblis."
"Dan kenapa aku kembali kesini? jawabannya ialah Hiro yang telah berhasil mengalahkan Ace dengan kemampuan nya, saat itu juga aku telah terbebas dari hutang Budi itu, jadi aku kembali ke guild starlight karena memang disini tempat ku berada." Ucap Salsa.
Avan, Aura, Elsa dan Bintang pun lega saat mengetahui kebenaran nya, meskipun Elsa dan Bintang tidak tau apa apa mengenai salsa.
"Oke, karena salsa telah kembali. Bagaimana jika kita hari ini free party di sini?" Ucapku.
Avan tidak setuju dengan pendapat ku, tiba tiba dia menamparku karena tidak ingat apa tujuan mereka saat ini...
Benar saja...aku melupakan 1 hal yang sangat penting dari semuanya.
Yaitu membasmi sosok DarkShadow...
Aku pun pura-pura mengingat nya dan mengajak semua keluar untuk mencari DarkShadow.
Avan kembali memukul ku dari belakang.
"Kita bikin rencana dulu ketua sialan!"
"Untung gua wakil nya." Kata Avan.
Aku yang semakin bingung apa yang harus kami lakukan pun mendapat ide.
Kembalinya Salsa disaat genting kayak gini adalah hal yang sempurna...
Aku hanya perlu memberitahu rencananya ke mereka...
Mengingat salsa yang tipe support, pasti dia memiliki skill cahaya.
Aku pun menanyakan hal tersebut ke salsa.
"Sal...kami ada skill cahaya bukan?" Tanyaku.
"Hah skill cahaya? Entar coba aku cek." Salsa pun mengecek skill nya.
"Iya ada lan, kenapa?"
"Nahh pass sekali, jadi rencananya sekarang kita hanya perlu mencari DarkShadow dan biarkan salsa yang membunuhnya dengan skill cahaya nya." Kataku.
Mereka pun setuju dengan pendapat ku.
09:20 am.
Kami pun pergi ke Darkforest untuk yang keempat kalinya.
Semakin sering pergi ke Darkforest, ternyata tidak begitu mengerikan nya hutan ini...
Dari yang dikabarkan seperti lembah Kematian atau apalah itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy World [End]
Fantasy-hingest rank: #70 world, #3 epic, #194 game, #58 Fantasiindonesia, #9 party. [24/10/2020] cerita berawal dari Alan pemuda 17 tahun siswa SMA yang merupakan gamer profesional dari beberapa game online di seluruh dunia. Seluruh gamer pasti mengetahu...