9. Munculnya Ace!

116 12 10
                                    

--------

Penyamaran Aura pun berhasil, ia saat ini telah menjadi anggota guild starlight yang dimana guild tersebut di ketuai oleh kakaknya sendiri.

"Ra...gimana kalo lu gabung ma party gua. Mau gak?"

Karna ditawari hal itu oleh kakaknya ia pun bahagia sehingga menjawab ajakan kakaknya pun sulit diucapkan.

"Eh...anu...eh...m..mau."

"Yosh, akhirnya ada juga tipe bertarung jarak pendek yang bisa ngebantu gua."

Pada akhirnya Aura pun juga bisa 1 party dengan kakaknya, Hiro yang masih belum mengetahui identitas Rara yang sebenarnya membuat Rara menjadi lega dan harus waspada untuk menjaga ucapannya agar tidak keceplosan dalam mengatakan yang sebenarnya.

Karena baru 1 orang yang masuk ke dalam guild starlight mereka pun mencari lagi player yang berminat untuk bergabung di guild. Dari beribu-ribu player yang masih berada di kerajaan Skylight, tidak ada satu pun dari mereka yang menerima ajakan dari Hiro. Mereka lebih tertarik untuk membuat guild sendiri yang beranggotakan orang yang mereka kenal dari pada gabung dengan guild yang sama sekali tidak mereka kenal.

Tiba tiba 3 orang berjubah hitam datang dari arah Utara gerbang kerajaan skylight. Dengan sekejap mereka menjadi sorotan bagi semua player yang berada di sana.

"Kami dari guild DarkShine memberikan kalian undangan untuk gabung dengan guild kami."

"Oi oi oi orang tak dikenal yang tiba tiba datang tak di undang, siapa lu? Sok sok an cari member disini."

"Heh..."
Ucap salah satu dari 3 orang berjubah hitam sambil membuka jubah tersebut.

"Hah?!salah satu Beta tester ?Ace!"

"Ace?!" Kaget semua player.

"Bagaimana jika kalian bergabung dengan guild yang gua dirikan dan hanya 20 orang terkuat yang akan kita terima di guild kami."

"Hah 20? Jangan bercanda! Disini ada 20 lebih player, mana bisa yang dipilih cuman 20!" Ucap salah seorang player di dekatnya

"Guild DarkShine tidak membutuhkan orang yang lemah, yang kami butuhkan adalah kekuatan dimana nanti guild DarkShine akan menjadi satu satunya guild yang berada di puncak game Fantasy world."

"Hah!jangan bercanda Ace! Yang akan berada di puncak yaitu kami dari guild Starlight." Ucap Alan dengan santainya.

"Hah?! Starlight?nama macam apa itu?"

"Hari ini lu boleh hina guild kita tapi nanti guild Lo yang akan kita habisi."

"Jangan banyak omong lu bocah sialan!"

"Hah?!apa?bocah? Gua udah remaja."

"Sialan!"

"Ohh maaf maaf gak sengaja buat Beta tester marah."

"Sekali lagi lu ngomong gua bunuh Lo beserta teman teman guildnya."

"Hah?! Apa yang bisa dilakukan oleh pecundang seper..."

Fantasy World [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang