Perilisan game Fantasy World pun tiba, toko penjual game console pun dibanjiri beribu ribu orang untuk membeli game tersebut. Kebanyakan orang mengantri sehari sebelum pelirisan gamenya agar mendapat antrian paling awal. Karna stock game di beberapa toko game console terbatas jadi hanya 1000 orang yang mengantri paling awal akan mendapatkan game nya dan yang di bawah 1000 orang tersebut mau tidak mau harus segera mungkin mencari toko yang masih ada beberapa stock di dalamnya.
Alan beserta ketiga Beta tester hanya menunggu di rumah masing-masing karna disaat perilisan gamenya mereka akan dikirimkan game Fantasy World secara gratis. Alan menunggu bersama Avan di rumahnya, mereka hanya duduk santai melihat berita di tv. Beberapa channel tv sedang membahas perilisan game Fantasy World.
Dari kejauhan Aura melihat berita tersebut secara sembunyi sembunyi karna ia tidak mau kakaknya mengetahui ketertarikannya terhadap game online, dari segi penampilan memang terlihat jika Aura sama sekali tidak ada kemauan untuk bermain game tetapi jika dilihat dari segi sifat sangat terlihat bahwa Aura sangat ingin memainkan game tersebut.
Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Aura sengaja mengundurkan jadwal untuk membeli gamenya agar Alan tidak mencurigai dirinya. Ia pun lansung segera masuk ke kamarnya untuk merancang rencananya untuk membeli game Fantasy World.
"Oke gua bakal beli gamenya saat stock toko terdekat sudah ada," gumam Aura dalam hati.
"Aura...!" Panggil Alan dari luar kamar sambil mengetuk pintu kamarnya.
"Iya kak?" Jawab Aura sambil membuka pintu.
"Kak Alan Ama Avan bakal keluar untuk membeli makanan di luar, jadi km tunggu sini." Ucap Alan
"Oke kak gua bakal stay save house di sini." Jawab Aura sambil senyum lebar di depan kakaknya.
"Ohh ya btw km ga mau nitip juga?" Tanya Alan.
"Gak ada, Aura dah kenyang habis makan tadi," jawab Aura.
"Oke dah," ucap Alan sambil pergi keluar rumah.
Saat Alan pergi mencari makan, Aura dengan cepat menjalankan rencananya untuk membeli game Fantasy World. Ia lansung buka smartphone nya dan menelpon teman dekatnya yang saat ini sedang mengantri untuk membeli game Fantasy World.
~suara hp berbunyi~
Aura: " Fin , lu sekarang dimana?"
Fino: " gua lagi ngantri beli game baru Ra,"
Aura: " game Fantasy World kan?"
Fino:" Yoi"
Aura:" boleh nitip gak nanti di sekolah gua bayar, "
Fino:" boleh sih, tapi tumben lu minat ma game online?"
Aura:" udah jangan banyak tanya lu, pokok gua nitip titik."~tutup telfon~
"Hadeh si Aura maen nitip aja, gak tau apa disini yang ngantri sampe Berjam jam." Ucap Fino sambil menghela napas panjang.
Alan dan Avan pun pulang dari tempat makan terdekat, kepulangan mereka berdua berpapasan dengan pak pos yang mengantar game Fantasy World di rumah Alan. Mereka berdua pun menerimanya sambil menandatangani paket nya.
Setelah menerima paket mereka berdua lansung membuka bungkusnya. Saat di buka, VR yang khusus untuk game Fantasy world pun berada di depan mata Alan dan Avan . Karna tidak begitu sabar untuk memainkan gamenya Alan serta Avan dengan cepat berlari ke arah kamarnya Alan . Sesampainya di kamar mereka lansung berbaring memakai VR tersebut.
Log in starter
Di awal game player mereka akan bertemu dengan NPC yang bertugas untuk meng kostumisasi karakter sesuai keinginan player,Akan tetapi di game ini gender tidak dapat di ubah.
Alan yang telah login disambut hangat oleh NPC di depannya.
"Selamat datang di game Fantasy world, silahkan kostumisasi karakter anda."
"Hmm... gua bakal samain dah sama yang waktu Beta tester."
Ujar Alan dalam hati.Sesudah mengkostum karakternya Alan lansung memilih tipe karakter yang ingin ia pakai di karakternya.
"Silahkan pilih salah satu dari 6 tipe karakter ini swordman, archer, mage , Priest, samurai, berserker."
"Swordman." Ucap Alan.
"Silahkan ketik nama anda dan selamat datang di dunia Fantasy world."
Ia memakai nama Hiro di karakternya agar tidak dapat di kenali oleh semua orang yang memainkan game fantasy world. Sesudah memilih nama karakter Alan lansung di teleportasi di kerajaan utama di game Fantasy world yaitu kerajaan Skylight.
Swordman tipe karakter memakai pedang dan jika player telah mencapai level 40 mereka akan dapat membuka tipe karakter tahap dua dari swordman yaitu knight dan warrior. Knight merupakan tipe karakter tahap 2 dari swordman yang memakai armor serta equipment tambahan yaitu perisai. Warrior merupakan tipe karakter tahap 2 dari swordman yang bisa memakai dual sword. Jika player yang tipe karakter nya swordman dan telah mencapai level 40 mereka akan mendapatkan 2 pilihan upgrade tipe karakter.
Archer merupakan tipe karakter yang memakai panah jarak jauh, jika player yang memilih tipe karakter archer dan mencapai level 40 maka mereka akan dapat memakai crosbow yang jarak tembakannya akan lebih jauh.
Mage merupakan tipe karakter yang menggunakan serangan sihir, tipe mage tidak memiliki tahap 2 akan tetapi jika level karakter semakin besar kemungkinan besar akan mendapat power yang setara dengan tipe 2 archer dan swordman.
Priest merupakan tipe karakter penyembuhan. Sangat cocok untuk party bersama teman, tipe karakter Priest akan mensupport seluruh party agar tidak kekurangan hp saat menjalankan misi. Akan tetapi tipe Priest sangat lemah jika solo.
Samurai merupakan tipe yang memakai katana, sama halnya dengan tipe mage dan Priest , tipe samurai tidak memiliki tahap 2 akan tetapi damage yang dikeluarkan dari tipe samurai sangat besar hingga cocok buat solo player.
Berserker merupakan tipe karakter yang memakai kapak sebagai senjata utamanya. Tipe ini juga tidak memiliki tahap 2 akan tetapi sangat ampuh jika diajak party bersama. Dengan skill amukan yang membuat damage nya meningkat. Tipe ini sangat cocok buat player barbar.
Rabu, 9-september-2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy World [End]
Fantasi-hingest rank: #70 world, #3 epic, #194 game, #58 Fantasiindonesia, #9 party. [24/10/2020] cerita berawal dari Alan pemuda 17 tahun siswa SMA yang merupakan gamer profesional dari beberapa game online di seluruh dunia. Seluruh gamer pasti mengetahu...