______
Sosok DarkShadow yang kemarin sempat di rasakan keberadaan nya eh Hiro dan Avan.
Dan di Hari ini sempat di kabarkan jika ada beberapa player yang di bunuh oleh sosok hitam di sebuah tempat yang bernama Darkforest.
Menurut fakta yang ada, Darkforest merupakan tempat dimana monster monster kegelapan berada disana.
Monster kegelapan hanya muncul di Darkforest saat malam hari.
Dan di pagi hari monster kegelapan tidak akan mengganggu player yang melewati Darkforest.
kematian player tersebut sangat lah tidak mungkin terjadi.
Karena, monster kegelapan hanya kaluar disaat malam tiba.
Kemungkinan besar player tersebut di bunuh oleh seseorang.
Akan tetapi, menurut yang di kabarkan. Seseorang yang membunuh beberapa player tersebut merupakan sosok hitam gelap yang baru baru ini di muncul kan di info game oleh pihak Fantasy World.
Pihak produser game mengeluarkan Monster baru bernama DarkShadow yang baru baru ini di keluarkan di in game.
Pihak produser juga memberikan info jika ada seseorang yang dapat membunuh DarkShadow tersebut, maka player tersebut akan mendapat beberapa item langka yang hanya akan ada satu di game Fantasy World.
_____
Hiro yang kemarin sempat merasakan keberadaan DarkShadow kembali login ke dalam game.
Saat memasuki game, Hiro menunggu teman guild nya login.
Akan tetapi, 1 jam Hiro menunggu tidak ada satu pun yang login ke dalam game.
Karena hal itu, Hiro memutuskan untuk pergi sendiri mencari DarkShadow.
Disaat hendak pergi tiba-tiba Salsa pun login ke dalam game.
_____
"Sal." Panggil Hiro."Iya Lan?" Jawab salsa.
"Lu login sendirian?mana yang lain?"
"Avan tadi gua chat tapi ada urusan katanya masih Lan, terus anggota baru kita aku belum tau nomer handphone nya, karena kemarin belum sempat nanya ke anaknya." Ucap salsa.
"Ohh gitu, terus aura dimana?"
"Lah ngapain nanya aku?kan kamu kakaknya, masa gak tau dia mau login apa gak."
"Iya juga sih, udah lah mumpung cuman kita berdua yang online. Jadi, lu Ama gua yang bakal nyari DarkShadow."
"Hah?berdua doang?!" Kaget salsa.
"Iya, kan cuman kita yang online. Lu mau gak sal?"
"Anu...ehhh mma...u." ucap salsa dengan malu-malu.
"Yaudah ayo."
"Iya."
_____Salsa dan Hiro pun memutuskan untuk mencari DarkShadow berdua.
Di tengah perjalan, mereka bertemu dengan kakek kakek yang sebenarnya merupakan penyihir dari kerajaan Raja iblis.
Penyihir tersebut di perintahkan raja iblis untuk mencari player ber tipe Priest untuk di bawa ke kerajaan Raja iblis.
Salsa yang merupakan player ber tipe Priest pun menjadi incaran penyihir tersebut untuk di bawa ke kerajaan Raja iblis.
Kakek tersebut pun mendekati Hiro dan Salsa untuk berpura-pura meminta tolong kepada mereka.
Karena penyihir tersebut merupakan penyihir terkuat di kerajaan Raja iblis. Jadi, dengan gampangnya ia dapat memberikan quest palsu terhadap beberapa player yang di temui nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy World [End]
Fantasía-hingest rank: #70 world, #3 epic, #194 game, #58 Fantasiindonesia, #9 party. [24/10/2020] cerita berawal dari Alan pemuda 17 tahun siswa SMA yang merupakan gamer profesional dari beberapa game online di seluruh dunia. Seluruh gamer pasti mengetahu...