6. kebenarannya

177 17 4
                                    

Alan pun pulang sambil memikirkan si cewek tersebut.

"Ahh... Mana mungkin salsa yang tadi temen game gua." Ucap Alan sambil berjalan pulang.

Di pertigaan yang sama dimana Alan tadi sempat menolong salsa ia bertemu dengan seseorang yang menunggunya dari tadi.

"Hei bro..." Panggil orang tersebut.

"Hah?." Jawab Alan

"Lu yang namanya Alan bukan?" Tanya orang tersebut.

Alan yang mendengar hal itu tiba tiba kaget dan berusaha menutupi kebenaran nya.

"Hah?Alan ? Nama gua Hiro." Jawab Alan.

"Ohh salah orang ya gua, maaf." Ucap orang tersebut.

"Oke gapapa." Ucap Alan.

"Okelah gua bakal cari tau kebenaran nya." Ujar orang tersebut dalam hati.

"Maap ya, mungkin saya salah orang."

"Oke." Ucap Alan sambil berjalan pulang.

Dengan senyum sinis orang tersebut pun pergi. Sesampainya di rumah Alan masih kepikiran sama cewe yang tadi. Alan berfikir untuk menanyakan langsung ke salsa teman gamenya besok disaat kumpul. Disaat itu juga Alan pun tidur dengan perasaan penasaran.

Keesokan harinya Alan mencoba menghubungi teman dekatnya Avan .

~dering ponsel~

Alan: Van lu tau salsa yang kemaren di game Fantasy world?"

Avan: iya, emang kenapa lan?

Alan: semalem gua ketemu Ama cewek dan nama sama Kepribadian nya sama persis dengan salsa.

Avan: hah! Lu dah kenal Ama salsa ?

Alan: bukan gitu Van, gua masih belum tentu yakin dia salsa yang di game.

Avan: lah terus, lu mau ngapain ngasih tau gua?

Alan: gua sih sebenarnya punya rencana buat mencari tau info dari salsa.

Avan: caranya?

Alan: tanya langsung nanti.

Avan: hmm

~tutup telfon~

Avan yang merasa jengkel dengan jawaban Alan pun langsung menutup telfon dan segera pergi sarapan. Alan yang masih ingin tahu kebenaran dari salsa membuat ia berpikir kritis. Aura yang merasa ada yang aneh dengan kakaknya pun merasakannya, karena selama ini kakaknya hanya maniak game, selalu bertindak ceroboh dan tidak pernah menganggap serius semua masalah dan baru kali ini kakaknya sangat serius.

Karena keseriusan nya Alan pun turun ke dapur lalu mengambil makanan ringan yang ada dan dengan cepat ia kembali ke kamarnya. Setelah habis memakan makanan ringannya ia pun langsung log in ke game Fantasy world.

~Log in started~

Alan pun berada di tempat terkahir ia log on. Di pemberitahuan waktu masih kurang 1 jam sebelum kumpul jadi Alan mengelilingi kerajaan skylight sementara waktu. Alan membeli item serta melatih teknik berpedangnya sedikit demi sedikit. 1 jam pun berlangsung, Alan segera pergi ke alun alun kota untuk menemui salsa dan Avan.

Fantasy World [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang