28 Mei 2011

50 4 0
                                    

Kejadian aneh terjadi padaku hari ini. Tiba-tiba Tanya menelpon ku dan meminta maaf atas sikapnya selama tiga bulan ini. Dia juga meminta maaf telah membocorkan kalau aku sedang dekat dengan Adrian, walaupun sedikit merasa kesal, tapi aku memaafkannya. Jangan sampai hanya karena masalah kecil, persahabatan kami selama lebih dari 7 tahun ini rusak. Tapi dia tidak memberi tahu apa salah paham yang terjadi diatara Adam dan dirinya.

Hari ini juga tiba-tiba aku mendapat SMS dari temanku saat liburan tahun baru kemarin, Grady.

uknown number

Hi Ramona, its Grady. You still remember me right? Well, I just want to say Hi after long time we're not talking. I got your number from your aunt by the way. If you don't mind, can u reply this and we can talk just like few months back. Its really nice talking to you!

Sejak hari itu pun, aku mulai menjalin pertemanan dengan Grady, dan aku beryukur dia mendownload WhatsApp, karena aku bisa menghabiskan leih Rp10.000,- hanya untuk mengirim satu kali SMS!

"Hah! Oma kaya banget SMS-an sampe Amerika" komentar Fiona.

"Oma juga bingung, kenapa oma bisa sampe bales SMS ke Amerika. Tapi utungnya dia download WhatsApp, jadinya gausah repot deh!"

"Promosi aja nih"

"Ya sekali-sekali deh Ra" balasku disertai dengan senyuman.

PolaroidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang