Cerita tipis-tipis 🤭

15.8K 893 46
                                    


Kalian pernah kepikiran gak sih kenapa judulnya ini SEHANGAT KOPI SUSU?, padahal kan  isinya gak ada hubungannya sama sekali dengan judul.

Sebenarnya bukan masalah besar sih kalau sebuah judul cerita tidak sesuai dengan isi ceritanya.

Kalian tau penulis Tere Liye gak? Dia itu penulis yang paling aku sukai 🤭, kalau kalian suka baca bukunya pasti tau dong judul RINDU?

Nah, judul sama isinya jauh bangat dari ekspektasi kan? 😁. Jadi sebenarnya judul sama isi itu gak perlu sesuai sih menurut aku.

Yah walaupun kalau menurut kalian itu tidak benar. Tidak apa-apa, kita semua punya pendapat masing-masing.

Aku juga gak tau pasti sih. Aku buat judul cerita ini juga random dan belum tau sama sekali isinya akan seperti apa.

Tapi ketika udah mulai ngetik, ngalir aja gitu hingga sampai pada akhir cerita.😌

Tapi ada hubungannya juga sih kalau menurut aku. Soalnya cerita ini aku buat dengan tidak banyak konflik yang membuat kalian berfikir keras dan aku mencoba membuat cerita yang masih bisa masuk akal di pikiran kalian semua.

Juga sebanyak apapun masalah yang "tokoh utama" hadapi pada akhirnya mereka memilih mengalah dan tidak membiarkan ego untuk menang berkali-kali.

Seperti secangkir kopi susu, ketika panas kalian akan pelan-pelan menyesapnya dan setelah hangat kalian akan bisa menikmati keseluruhannya. Tinggal menikmati dan menyesapnya sesegera mungkin agar tidak dingin dan menjadi tidak nikmat untuk masuk ke tenggorokan. 🤗 (Nyambung gak sih? Udahlah nyambung-nyambungin aja yekan? 😌)

Dan juga makasih banyak loh untuk kalian yang udah membaca cerita ini dari part awal hingga akhir.

Padahal dulu aku mikirnya gak bakalan banyak pembaca, tapi Qodarullah semua itu dipatahkan. Malahan pembacanya melebihi ekspektasi yang semula aku bayangin. Maa syaa Allah.

Aku kira ini tidak akan sampai seribu pembaca sama seperti karya pertama aku yang judulnya PARIBAN . Aku ingat bangat dulu cerita itu udah sampai part akhir pembacanya hanya 771 orang. Bayangin, itu cerita 49 part loh 🤭. Tapi kayaknya sekarang udah bertambah aku lihat, udah lebih dari 1k orang pembaca 😁

Setelah cerita PARIBAN, aku beberapa kali buat judul dan publish cerita, namun gak ada yang baca 😂. Jadilah berakhir aku tarik kembali dan berakhir di draft 🤣

Nih kalau kalian mau lihat 🤭

Aku bergabung di WP juga kalau gak salah di bulan Agustus tahun 2020 semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bergabung di WP juga kalau gak salah di bulan Agustus tahun 2020 semalam. Jadi aku itu termasuk pendatang baru disini 😁

Ya Allah, aku hampir berhenti buat nulis. Hingga aku terinspirasi dari seorang penulis yang aku ikuti di WP, dia juga buat cerita baru tentang FANTASI . Jadi darisitu aku kepikiran, apa aku buat cerita FANTASI juga?.

Dan seperti yang kalian tahu, jadilah cerita SEHANGAT KOPI SUSU ini yang hanya bermodalkan nekat.

Di awal pembacanya juga dikit bangat, sampe ada satu komen pertama yang ngasih aku semangat biar lanjut buat cerita ini.

Hey kamu makasih banyak yah 🤗🥰

Makasih juga buat kalian yang yang ngasih vote juga komen di cerita ini.

Love you guys 😘
And see you di cerita baru aku yang berjudul 🌼SEKAR 🌼



NUR DYH

SEHANGAT KOPI SUSU (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang