Penghuni Baru?? - part 1

1.3K 169 6
                                    

"Lo mau balik ke Jepang??" tanya Jaehyuk tak percaya.

Asahi mengangkat alisnya.

"Iya sama anak-anak."

"Ih, itu beneran?? Kirain bohongan." ucap Junghwan yang juga tidak percaya.

"Kapan baliknya hyung?" tanya Yedam.

"Minggu depan gue berangkat ke Jepang. Paling sebulan di sana."

"Yahh... jatah gue hilang.."

Asahi menjitak kepala Jaehyuk.

"Pikiran lo jatah mulu. Mesum."

"Kasihan gak dapet jatah, HUAHAHAHA" ledek Junghwan sambil tertawa puas. Sedaritadi Junghwan tidak bisa menyembunyikan senyum lebarnya.

"Lo gak usah senyum-senyum, monyet. Gue tahu pikiran lo cabul sekarang." Asahi menimpuk kepala Junghwan dengan boneka hiunya.

"Hehehe, semoga hyung di Jepang makin lama.." ucap Junghwan senang. Ia tak sabar bermesraan dengan Yedam sepuasnya.

"Jangan ngomong gitu, anying. Gue yang gak bisa pacaran ntar." Jaehyuk ikut menimpuk kepala Junghwan.

Asahi melihat Yedam dengan khawatir lalu menoleh ke Junghwan dengan tatapan mengancam.

"Awas aja ya kalau gue pulang Yedam udah gak tingting."

"Tenang aja~" ucap Junghwan tak peduli.

"Eh tapi untungnya selama gue ke Jepang ada yang ngawasin kalian sih."

"Hah?" Jaehyuk dan Junghwan menatapnya heran.

Asahi tersenyum.

"Kalian belum tahu kalau Hyunsuk hyung bakal nginap di dorm kita pas gue pergi?" ucapnya terkekeh.

"HAAAHHHHHHH?????" Junghwan sontak berteriak kencang.

"Hyunsuk hyung?" tanya Jaehyuk.

Asahi mengangguk. "Di dorm 1 kan cuma ada Hyunsuk hyung sama Junkyu hyung. Katanya sih Hyunsuk hyung milih di dorm kita biar bisa buat lagu sama Yedam."

Junghwan menoleh ke Yedam di sampingnya. Yedam mengangguk.

"Iya, kita janjian buat lagu bareng.."

"Ih, jadi Hyunsuk hyung bakal sama Yedam hyung terus??"

Yedam mengangkat bahunya, ia tak yakin juga.

"GAK MAUUUUU." Junghwan merengek. Tak hanya tidak bisa bermesraan, Yedam juga akan menghabiskan waktunya sama Hyunsuk?? Apalagi Hyunsuk selalu bekerja hingga pagi??

"Sabar ya, bro." Jaehyuk menepuk bahu Junghwan dengan prihatin.

"HUAHAHAHAHA mampus lo." Gantian Asahi yang mengejek Junghwan.

Junghwan hanya membalasnya dengan mengacungkan jari tengahnya.

"Hwanie, gak sopan." tampol Yedam.

Sejak sore itu Junghwan ngambek seharian.

H-1 anak-anak Jepang pergi...

Keempat penghuni dorm 3 kembali ke dorm mereka sehabis acara makan-makan dengan anak Treasure.

Begitu masuk dorm, Junghwan memeluk Yedam erat lalu menariknya ke kamar Junghwan.

"Eh, Hwanie.." Yedam yang baru melepas sepatunya langsung kaget.

Daily Life Of Dorm 3 ; Jaesahi + Jungdam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang