malam minggu

1K 125 13
                                    

Dalam rangka habis dinotis jaehyuk, author datang merilis cerita jaesahi yang awalnya cuma nongkrong di draft karena gakjelas😭❤ hueee author masih meleyott😭🤸🏻‍♀️🧘‍♀️🤸🏻‍♀️🧘‍♀️🤸🏻‍♀️

-

Malam minggu. Gerimis tipis-tipis. Waktu yang tepat untuk-

"Asayang, netflix and chill, yuk?"

Jaehyuk duduk di lantai sambil memandangi Asahi yang sedang rebahan di sofa dengan tatapan memelas.

"Gak ah. Pasti lo ujung-ujungnya minta jatah." tolak Asahi singkat.

Asahi sudah hafal betul dengan kebiasaan Jaehyuk. Setiap kali Jaehyuk mengajak nonton Netflix, pasti ada 2 pilihan. Kalau gak berbuat aneh-aneh, pasti endingnya Jaehyuk bakal mengajak Asahi nonton bareng website Po-

"Negthink mulu lo. Ada yang gue pengen lihat beneran." Jaehyuk merengek.

"Apaan?"

"Stand by me 2." jawab Jaehyuk asal, dan tentunya ia langsung mendapat tampolan dari Asahi.

"Lo beneran mau jatah doang, kan? Mana ada Stand by me di Netflix, goblok."

Jaehyuk memutar lagi isi kepalanya. Akhir-akhir ini Jaehyuk sudah berulang kali meminta jatah ke Asahi, namun ditolak mentah-mentah.

Katanya Asahi lagi tobat dan kembali ke jalan yang benar.😇

"Vincenzo deh. Katanya bagus." kata Jaehyuk, pantang menyerah. Kalau sampai cara netflix and chill-nya ini masih gagal, ia berencana menyantet Asahi.

Asahi menunjukkan sedikit ketertarikannya lalu duduk. Jaehyuk tersenyum, sepertinya kali ini ia akan berhasil.

"Janji ya, nonton doang. Awas aja kalau lo mesum."
ancam Asahi. Asahi memang sedang ingin menonton Vincenzo, tapi ia tidak berlangganan Netflix seperti Jaehyuk.

Jaehyuk menampilkan senyum usilnya. "Siap sayangg,,,"

Setidaknya step pertama ngajak Sahi berduaan berhasil. Urusan jatah nanti aja langsung gas - Jaehyuk terkekeh diam-diam sambil menarik Asahi ke kamarnya.

"Ini kamar atau kandang babi?"

Asahi mengernyit jijik begitu pintu kamar Jaehyuk terbuka. Ini pertama kalinya Asahi masuk ke kamar Jaehyuk setelah ia kembali dari Jepang, dan ia tak menyangka kamar pacarnya berubah menjadi hutan rimba.

Harap maklum, Jaehyuk hanya akan membersihkan kamarnya kalau ia sudah dimarahi oleh Asahi.😆

"Kandang singa dong, Sayang.. kalau kandang babi kan kamarnya Hyunsuk hyung.." canda Jaehyuk sambil mendorong Asahi melangkah maju ke kasurnya melewati tumpukan baju yang berserakan.

Daily Life Of Dorm 3 ; Jaesahi + Jungdam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang