Penghuni Baru?? - last part

1.1K 154 42
                                    

⚠️🤭kalau ceritanya gak jelas maafkan🤭⚠️



Tiga hari berlalu dan Yedam masih mogok berbicara dengan Junghwan.

Hyunsuk dan Jaehyuk saling bertatapan heran.

"Mereka kenapa sih kok jauh-jauhan gitu?" Hyunsuk menunjuk Junghwan dan Yedam yang sedang makan namun di tempat yang berbeda.

Junghwan makan di meja makan, sedangkan Yedam duduk di ruang tamu.

"Gak tahu, hyung. Sejak kita pulang Yedam udah diem gitu. Btw hyung sendiri kok jadi jauh-jauhan gini ngomongnya sama gue?" Jaehyuk menggerutu melihat Hyunsuk yang berjarak 2 meter darinya.

"Takut aja dicium lo." Hyunsuk menunjukkan ekspresi jijik.

Jaehyuk diam-diam tersenyum.

Tiga hari yang lalu, tepatnya saat Hyunsuk bertanya kepada Jaehyuk..

"Gue bakal ceritain semuanya, hyung."

"Oke. Go on."

Jaehyuk meminum sodanya terlebih dulu.

"Jadi gini.. Peraturan yang Asahi tulis itu sebenarnya buat gue."

Hyunsuk memukul meja di depannya.

"Lo punya pacar??!"

Jaehyuk bergidik takut. Hyunsuk kalau sudah mode marah pasti galak banget, sebelas duabelas sama Asahi yang PMS.

Jaehyuk jadi gak yakin dengan cerita yang ia siapkan.

"Bukan gitu.."

"Terus?"

"Hyung tahu kan kalau gue suka kiss pipinya anak-anak?"

Hyunsuk mengernyit jijik. "Terus kenapa?"

Jaehyuk mulai berimprovisasi. "Ya gitu. Gue dulu mau cium pipi Junghwan, eh malah gak sengaja kena bibirnya pas di depan Sahi."

"Ewww.." Hyunsuk mudah geli dengan hal-hal seperti itu.

"Reaksinya Sahi persis kayak reaksi hyung sekarang.  Saat itu Sahi ngira gue pacaran sama Junghwan, padahal enggak. Dia sendiri jadi merinding kalau lihat orang mesra-mesraan, yaudah dia buat deh peraturan itu.."

Gila, Jaehyuk udah cocok belum jadi penulis wattpad?🤭

"Beneran gitu aja alasannya?" tanya Hyunsuk curiga.

"Iya. Tahu sendiri kan gue kalau cium orang kayak gimana. Chuu chuu chuu~" Jaehyuk berpura-pura mencium Hyunsuk.

"Ih! Iya iya, gak usah cium-cium lo."

Intinya masalah peraturan dorm ini sudah kelar thanks to bualannya Jaehyuk. Tapi sekarang Hyunsuk jadi geli buat deket-deket sama Jaehyuk. 🤭

Hyunsuk tidak bisa diam saja melihat dua membernya yang seperti bertengkar. Jiwa eomma-nya bergejolak.

"Hwanie, Damie, sini kumpul bentar." Hyunsuk memanggil keduanya ke ruang tamu begitu mereka selesai makan.

Junghwan yang menuruti Hyunsuk langsung duduk di sebelahnya, sedangkan Yedam terlihat ogah di sana.

Jaehyuk? Berdiri di belakang Hyunsuk dan mengamati saja.

"Kalian bertengkar?" tanya Hyunsuk namun tidak dibalas oleh Junghwan dan Yedam.

"Damie, lo lebih tua kan? Ayo cerita kenapa kalian bisa gini."

Daily Life Of Dorm 3 ; Jaesahi + Jungdam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang