⚠️sedikit 🔞⚠️
Apa kabar? 🥴♧
Asahi hanyalah seorang laki-laki biasa.
Meski ia sering memarahi Jaehyuk yang selalu berpikiran mesum, meski ia sering menolak ajakan Jaehyuk untuk 'bermain' lebih banyak dari jadwal, ada kalanya, walaupun sangat langka,
Asahi nafsu.🌚
♧
Jam menunjukkan pukul 2 pagi.
Asahi memegangi kedua pipinya yang memanas. Asahi menutup laptop yang sedaritadi ia pangku dan memejamkan mata.
Shit. Shit. Shit.
Umpatan demi umpatan Asahi berikan pada Jaehyuk melalui pikirannya.
Hal yang wajar, karena Jaehyuk secara tidak sengaja berhasil membuat Asahi menonton bokep.
Niat awal Asahi adalah menonton ulang film favoritnya, Joker. Hanya itu.
Asahi meminjam hard-disk milik Jaehyuk karena Jaehyuk pernah mengatakan bahwa ia sudah men-download film Joker.
Masalahnya, Jaehyuk tidak pernah bilang bahwa film yang ia download merupakan film bokep antara dua lelaki dengan cosplay Joker dan Harley Queen, bukan film Joker yang Asahi cari.
Jaehyuk anjeng.
Asahi awalnya langsung menutup laptopnya begitu ia disuguhkan adegan ena-ena. Sungguh!
Tapi rasa penasarannya membuat Asahi ingin melihat videonya sebentar. Lima menit, sepuluh menit,
eh tau-tau filmnya sudah selesai.🤦♀️
Rasa penasarannya sekarang berubah menjadi rasa nafsu.
Terbukti dari adiknya yang sekarang sedang berdiri.
"Turun, woy! Turun!" Asahi memukul pelan adiknya sendiri, tak ingin menerima fakta kalau ia sedang horny sekarang.
YANG TENTU SAJA TIDAK MEMBUAHKAN HASIL.
Asahi menghela nafas. "Ini semua salah Jaehyuk bangsat.. aish!"
Asahi hendak ke kamar mandi, melampiaskan nafsunya di sana. Namun ketika Asahi keluar dari kamarnya, ia bisa mendengar sayup-sayup suara Jaehyuk dari kamarnya.
"Dih, tuh anak juga belom tidur aja jam segini?" gumam Asahi pelan.
Tiba-tiba sebuah ide muncul di benak Asahi.
Karena Jaehyuk, gue ngaceng. Kalau gitu gapapa kan gue minta dia sekarang buat nurunin punya gue?
Tanpa menunggu lebih lama lagi, Asahi langsung membuka pintu kamar Jaehyuk.
"Jaeㅡ"
♧
"Hyung kenapa diam aja di depan pintu?" tanya Junghwan heran.
Seheran-herannya Junghwan, masih lebih heran Asahi.
Jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi, namun Junghwan ada di kamar Jaehyuk dan bermain bersamanya. Bahkan Yedam yang biasanya suka tidur tepat waktu pun juga ada di sana, menemani Junghwan bermain.
"Masuk aja, Sa. Lo ngapain diem di situ? Lo kayak hantu tanpa badan, tau gak?" Jaehyuk terkekeh melihat hanya kepala Asahi yang nongol dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Dorm 3 ; Jaesahi + Jungdam
FanficAnak Treasure bilang dorm 3 itu dorm paling estetik. ya estetik sih kamarnya, cuma penghuninya aja yang bobrok🙂 Ada Asahi sang ekstrovert yang berkedok 97% introvert, ada Jaehyuk si pemalas, ada Yedam yang kadang otak pintarnya menghilang entah kem...