sosor

1.2K 130 99
                                    

Hai;)
Sebenarnya author sudah kehabisan ide buat buku ini huehuehue tapi masih pengen lanjut
Jadi maafkan kalau ceritanya makin lama makin melenceng dari dorm 3 huehuehuehue

Dua bulan berlalu setelah penghuni dorm 3 melakukan perjanjian dengan Jihoon.

Sekarang ada 2 orang yang mengetahui rahasia dorm 3, yaitu Jihoon dan Junkyu.

Junkyu? Iya, hari itu Jihoon gak sengaja menceritakan semua kisahnya ke Junkyu saking kesalnya.

Pas selesai cerita Jihoon baru nyadar kalau dirinya keceplosan.😗🤭

Untungnya Junkyu orang yang bodo amat. Ia tidak peduli kalau ada member yang diam-diam pacaran seperti dirinya.

"Cie, nungguin pacar." Junkyu menepuk bahu Junghwan dari belakang.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, namun Junghwan masih menunggu Yedam yang berkaraoke tidak jelas dengan Jihoon.

"Hyung, jangan keras-keras kalau ngomong atuh.." bisik Junghwan pelan, melihat masih ada Doyoung dan Mashiho yang sedang main game bersama.

"Santai aja kali, mereka pada sibuk sendiri."

"Hyung sendiri juga nungguin Jihoon hyung ya~" goda Junghwan iseng. Fakta bahwa Junkyu mau pacaran dengan Jihoon masih terdengar lucu baginya.

"Gue gak nungguin. Gue cuma ngawasin aja biar dia sama Yedam gak nempel-nempel."

"Idih, dasar bucin. Cuma nyanyi berdua aja jealous."

Junkyu menatapnya sinis.

"Emang lo gak ada rasa cemburu sama sekali kalau lihat mereka berduaan?"

Junghwan tersenyum remeh. "Gak lah, ngapain cemburu? Junghwan udah gede tau. Lebay." ejek Junghwan.

"Terserah lo. Awas aja kalau mereka tiba-tiba balikan terus lo nangis-nangis gak rela. Mampus."

CROTTTT

Junghwan menyemburkan minumannya.

"H-Hyung ngomong apa barusan??"

"Mampus."

"B-bukan. Sebelum itu."

"Yang mana?"

"Yang balikan ih.. emang mereka pernah pacaran??"

Giliran Junkyu yang memandang Junghwan sambil menyeringai.

"Yah wajar lo gak tau. Mereka pacaran sebelum lo masuk YG sih."

"HAAAH??!" Junghwan refleks teriak keras, mengagetkan semua anak di ruang itu.

"Beneran?"

"Gak percaya juga gakpapa. Tanya tuh Doyoung atau anak-anak Silverboys lainnya. Semua juga tahu." ucap Junkyu cuek.

Yedam berjalan menghampiri Junghwan yang sekarang terlihat pucat pasi.

"Hwanie, kamu kenapa?" tanyanya khawatir.

Bukannya menjawab, Junghwan sibuk melirik ke arah Jihoon dan Yedam secara bergantian.

"Apa lo liat-liat?" tanya Jihoon yang menyadari tatapan tajam darinya.

"Hwan-"

"PULANG YUK HYUNG PULANG." Junghwan dengan cepat menarik Yedam pergi, membuat Junkyu tertawa.

Daily Life Of Dorm 3 ; Jaesahi + Jungdam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang