"Guys."
Suara dari Asahi memecahkan keheningan di kamarnya.
Seperti biasa, keempat penghuni dorm 3 biasanya menghabiskan waktu di kamar Asahi, karena kamarnya yang paling luas dan paling bagus kayak kamar hotel.
"Iya, hyung?~" balas Yedam tertarik.
"Apa sayang?" tanya Jaehyuk yang sedang rebahan di kasur Asahi.
Junghwan ngapain? Sedang tidur pulas di pangkuan Yedam.
Biasalah bucin.
"Dam bangunin dulu itu sapi lo." perintah Asahi sambil menunjuk maknae mereka yang bongsor itu.
"Ah, baik hyung.."
Yedam menaikkan poni rambut Junghwan dan mengecupnya pelan.
"Hwanie.. bangun.." ucap Yedam lembut.
"OH, MY EYES!" Asahi memasang ekspresi jijik sambil memegang kedua lengannya. Bulu kuduknya berdiri kalau melihat adegan uwu.
"Asayang.. gue juga mau dibangunin kayak gitu.." Jaehyuk menunjuk Yedam dan Junghwan sambil menatap mereka dengan iri.
"Najis."
"Yah.." Jaehyuk memanyunkan bibirnya dan kembali rebahan.
"Mmm.. kenapa hyung bangunin Junghwan?.." Junghwan akhirnya membuka kedua matanya dan duduk.
"Maaf, Hwanie.. tadi disuruh Sahi hyung.." kata Yedam sambil membantu merapikan rambut Junghwan yang acak-acakan.
"Yah.. padahal enak banget tidur di pangkuan hyung.."
"Yaudah sini tidur lagi, Hwanie.."
"BUCIN TEROSSSS" Asahi menutup kedua telinganya, gak mau mendengar orang pacaran.
"Lo mau ngomong apa, sayang?" tanya Jaehyuk membuat Asahi teringat lagi niat awalnya.
Asahi berdiri dan mengambil papan tulis mininya. Yedam, Junghwan, dan Jaehyuk hanya memandanginya dengan tidak mengerti.
"Hyung mau ngajar bahasa Jepang sekarang?" tanya Junghwan bingung. Perasaan hari ini bukan jadwal mereka belajar bahasa Jepang bareng.
Asahi menggelengkan kepalanya.
"Gue rasa ini udah saatnya."
"Apaan?"
Asahi menuliskan dua kata di papan tulisnya lalu menunjukkannya ke ketiga orang di kamar itu.
"Peraturan dorm?" tanya Yedam.
Asahi mengangguk.
"Gue udah gak tahan lagi. Terutama gara-gara Junghwan sama Jaehyuk."
"Lah kok kita??" tanya Junghwan dan Jaehyuk bersamaan.
Asahi memicingkan matanya.
"Gue gak tahan lihat makhluk bucin di sini. Mulai sekarang dilarang bermesraan di dorm."
Junghwan dan Jaehyuk kompak berdiri protes.
"Kok gitu???" Junghwan tidak terima.
Asahi melototi Junghwan. "Gak tahan gue lihat kalian cium-ciuman di depan umum. GELI."
"Kan cium doang!! Junghwan malah pernah liat hyung sama Jaehyuk hyung di ruang tamu lagi nge-"
"HUSH OMONGANMU." Asahi dan Jaehyuk dengan cepat menghentikan Junghwan bicara.
"Ngapain emangnya?" tanya Yedam dengan polosnya.
"Bukan apa-apa, Dam.." jawab Jaehyuk tersenyum, sedangkan Asahi menyembunyikan mukanya yang tengah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Dorm 3 ; Jaesahi + Jungdam
Fiksi PenggemarAnak Treasure bilang dorm 3 itu dorm paling estetik. ya estetik sih kamarnya, cuma penghuninya aja yang bobrok🙂 Ada Asahi sang ekstrovert yang berkedok 97% introvert, ada Jaehyuk si pemalas, ada Yedam yang kadang otak pintarnya menghilang entah kem...