Prolog

2.2K 170 0
                                    

"Apa infonya sudah lengkap?"
Seorang pemuda bersurai hitam seleher datang tergesa-gesa.  Menghampiri pemuda bersurai blonde yang terfokus pada layar komputer.

"Masih kucari kelengkapannya," responnya.

"Cepat! Waktu kita tidak banyak!"

***


Bugh!

"Ya, Kun hyung! Apa kau masih belum selesai?" teriak pemuda bersurai biru terang.

Ketiga pemuda tengah dihadapkan dengan beberapa orang pria. Mereka berada di lorong sepi yang hanya terdapat satu ruangan di lorong tersebut.

Bugh!

Serangan mendadak berhasil mengenai seorang pemuda bersurai cokelat. Tubuhnya limbung kedepan, untungnya seseorang segera menahannya dari samping.

"Haechan-nie, gwenchana?"

Pemuda bernama Haechan itu mengangguk. Pemuda bersurai hitam dengan sedikit corak kuning di sana berhasil menahan tubuh Haechan.

"Mark Hyung, dibelakangmu!" teriak pemuda bersurai biru lagi.

Pemuda bernama Mark itu melepaskan pegangannya pada Haechan yang sudah bisa berdiri sendiri. Ia menoleh kebelakang dan mendapati seorang pria yang hendak memukulnya. Tangannya maju ke depan menahan pukulan tersebut. Kakinya terayun menendang perut pria tersebut hingga tubuhnya terdorong kebelakang.

***

"Selesai!" seru pemuda bernama Kun yang tengah fokus pada layar komputer. Tangannya terulur mencabut sebuah flashdisk dari komputer.

"Bagus! Cepat keluar!"

Pemuda dibelakangnya menginterupsi dengan tangannya yang seperti melambai dengan tetap waspada. Keduanya meninggalkan ruangan komputer tersebut. 

Namun, tiba-tiba suara alarm terdengar. Ini tanda bahwa seseorang telah menyadari kehadiran mereka disini.

"Gawat!" seru salah satu dari mereka.

"Yuta hyung?"

Pemuda bernama Yuta itu menoleh dengan tatapan bertanya. Kun memberi isyarat dengan matanya untuk melihat kebawah. Yuta mengernyit, ia tak sadar jika sudah menginjak sesuatu. Seperti tombol hitam kecil yang tertanam dilantai. Kun menyadarinya karena kaki Yuta terlihat tidak menapak sempurna.

"Kita ke plan B!" ujar Yuta serius.

Tbc.
~Annyeong haseyo yeorobun~
~Sorry for typo~
~Vote and coment~
~Khamsahamnida~

Mysterious Detective-NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang