Part 11 ; The real target?

350 60 9
                                    

┊✎ Felix & Taehyun side

"Gue kangen seblak masa" ucap felix tiba tiba random, gatau deh ni anak emang anak aneh emang. Ga usah kaget.

"Ngelantur lu bang?" tanya taehyun, sabar dia mah punya modelan abang kek Felix.

"Serius anjir"

"Aneh lu, udah tau hidup kita lagi war situ malah mikirin makanan" kata taehyun sambil berjalan mendahului felix. Sedangkan felix yang melihat itu pun langsung menyamakan langkah kakinya taehyun.

Mon maap nih ya, sependek pendek nya taehyun tuh Felix tetep lebih pendek. Otomatis kakinya taehyun juga lebih panjang lah daripada Felix. Ini aja baru kelas 10, coba kalo kuliah pa kabar ya? Udah kek monas kali

"Kita hidup juga karna ada makanan plis"

Taehyun sih ga kaget kalo tiba tiba Felix pingin makan ini itu, orang dulu aja biasanya kalo istirahat tuh Felix sering makan mie ayam 2 mangkok belom lagi gorengan mbak Ayu. Kata Felix sih gini 'gapapa duit gue habis buat beli gorengan, yang penting gue juga bisa bonus gombalin mbak Ayu sapa tau dia mau jadi istri gue' halah gembel.

"Serah lu deh bang, males gue"

"Ngambek, kek cwk aja lu" goda felix sambil menaik turun kan alisnya.

"Gue emang cwk" kata taehyun sambil memutar bola matanya malas.

"Masa sih, kok lu kaya cwk" ucap felix sambil mendorong pelan lengan taehyun make siku dia. Gapapa sumpa, tapi ini masalahnya taehyun mau nyungsep bro. Ga sadar badan ni Felix.

"Udah dibilang gue tuh cwk" bantah taehyun taehyun sambil menunjukkan muka sebelnya.

"Cwk darimaㅡ"

"Diem atau kepala lu gue tempeleng?" mampus kicep kan lu. Refleks Felix langsung menghindar dari taehyun. Jaga jarak itu lebih baik, palagi masih musim cororong gini. Jangan lupa minum hand sanitizer. Becanda woy, jangan baper :(

"Gue ga yakin kita aman disini deh bang" felix yang merasa diajak omong sama taehyun pun langsung memusatkan perhatiannya ke taehyun.

"Hah emang kita lagi dimana ya?" biasalah, ciri ciri anak lola ya gini.

"Gue tau mata lu masih berfungsi, lu ga liat kita lagi diㅡ"





*AAAUUGGGHHHH


Badan mereka berdua seketika menegang saat mendengar auman werewolf. Felix yang seakan mengerti sikon pun langsung mengarahkan pandangannya ke belakang. Dan disanalah apa yang mereka hindari sedang berdiri dengan muka yang mengerikan.

"HYUN LARI HYUN" felix langsung berlari meninggalkan taehyun yang masih kaget. Tapi taehyun juga tetep lari di belakang felix. Sedangkan werewolf itu mengaum kuat sekali lagi sebelum berlari mengejar mereka.

"Mencar bang" kata taehyun di sela sela larinya. Felix yang mendengar itu jadi shock lah, yakali mencar.

"Lu gila? Yakali kiㅡ"

"Biar werewolf nya bingung bang" spontan taehyun mengatakan alasannya tersebut agar felix percaya sama dia.

"Ya udah terserah lu" setelah mengatakan hal itu, felix langsung berlari ke sebelah kiri. Sedangan taehyun langsung memisahkan diri juga berlari ke sebelah kanan.

Mereka ga tau kalo sebenernya ini adalah keputusan yang salah.


















































———ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ———























































┊✎ Taehyun side

*DUARRR

Karna panik, taehyun refleks menutup pintu dengan keras dan langsung mengunci diri disana. Setelah itu dia pun langsung terjatuh ke lantai sambil mengatur nafasnya agar kembali stabil.

Beberapa saat menunggu tapi dia rasa ga ada tanda tanda adanya werewolf. Seengaknya dia bisa lega walaupun sebentar.

Tapi ternyata taehyun salah, werewolf itu datang sambil mendobrak pintu laboratorium yang kini taehyun tempati.

Taehyun reflek mundur dan menyembunyikan diri di antara gelas praktek yang ada di atas meja. Demi apapun ini tubuhnya taehyun udah gemeteran.

Pintu laboratorium itu berhasil terbuka dan werewolf itu langsung mengexplore tempat itu sampai akhirnya dia menemukan taehyun yang sedang bersembunyi di bawah meja.

Karna merasa dirinya lagi di kondisi rawan. Tangan taehyun langsung mengambil gelas di atas meja dan melemparkannya sampai mengenai dahi werewolf.

Langsung dia berdiri dan berlari menuju arah pintu. Tapi dia baru sadar kalo pintu laboratorium itu ga bisa dibuka, pintu itu cuma bisa dibuka dari luar aja.

"Jangan maju" kata taehyun sambil ketakutan karna werewolf itu berjalan ke arah dia. Werewolf nya sih cuek aja lah ya, orang targetnya udah di depan mata gini.

Sang werewolf langsung mengukung. Taehyun cuma melindungi dirinya dengan sedikit tenaga yang dia miliki. Sampai terdengar suara..





































*DORRR..


Avv aku double update nih ><Maap kan aku yang jarang update wkwkJadi hari ini kamu suuzon ke siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Avv aku double update nih ><
Maap kan aku yang jarang update wkwk
Jadi hari ini kamu suuzon ke siapa?

Besok senin aku udah pts :(

Werewolf || TXT ft. SKZ  [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang