┊✎ Hyuka POV
Gue bingung banget sama apa yang gue liat tadi. Banyak pertanyaan seolah olah meminta jawaban sedangkan gue juga gatau jawabannya.
Kenapa bang soobin ga bisa liat seungmin? Kenapa seungmin ada disini? Dan apa gue beneran indigo?
Tadi gue liat seungmin nunjuk ke kelas 12 di ujung lorong. Jujur gue juga gatau maksudnya apa tapi yaudah deh ikutin aja. Gue masuk ke dalam kelas itu sama bang soobin di belakang gue.
Wait, ada sticky note warna merah? Kertas yang sama seperti yang ditunjukkan sama bang Felix di kelas waktu itu. Jadi ini clue?
"Gue bego, mana ngerti sama kek ginian" kata gue sambil menyodorkan kertas tersebut ke arah bang soobin agar dia juga bisa baca clue tersebut.
Setelah bang soobin baca, gue liat dia cuma menghembuskan nafas kasar.
"Kok clue nya ga angka kaya kemarin ya?" ucap bang soobin yang masih membaca berharap ada sesuatu yang bisa dia pecahkan.
'Ga tau, ah ga tau' lirih gue ya karna udah bingung banget. Waktu gw keluar, gue masih liat ada seungmin di tempat yang sama waktu gw temuin tadi
Tiba-tiba dia menunjuk ke atas, gw yang gatau cuma mengerutkan kening. Maksudnya apa? Dia mau pamitan biar ke surga gitu?
"Iya bang, hati hati ya" ucap gw sambil da-dah. Bang soobin cuma bergidik ngeri karna dia ga liat apa apa.
"Anjir sumpah lu ngeri banget" ucap bang soobin pelan tapi masih gue denger.
"TOLONGIN GUE" gw sama bang soobin kaget karna tadi tuh suasananya sepi hening tiba-tiba ada suara teriakan. Seungmin yang seolah tau pun langsung menggerakkan tangannya ke atas secara bar-bar.
Butuh beberapa menit untuk hyuka memahami maksud dari seungmin.
Gw langsung lari ke lantai atas sambil mengumpat pelan. Jadi maksud bang seungmin tuh nyuruh selamatin orang? Kenapa gw lola banget.
Sesampainya di lantai 2 gw langsung membuka setiap ruangan satu demi satu. Tapi kok ga ada semua ya, gue bener bener frustasi karna gatau mau nyari dimana lagi.
Lagi dan lagi gue ketemu sama bang seungmin. Dia menunjuk ke atas yang maksudnya mereka ada di lantai paling atas.
Rooftop? Langsung aja gw lari ke lantai atas. Gue denger teriakan bang soobin yang nyuruh gue lari pelan pelan tapi gue hirauin.
Dan bener aja gue nemuin ada bang jisung dengan kondisi berbaring di lantai sedangkan diatasnya ada werewolf yang ingin memakannya. Gue liat bang jisung menahan werewolf itu dengan tangannya sendiri.
'Plis tolong gue' lirihan dari bang jisung terdengar jelas di telinga gw.
Tanpa babibu akhirnya gw ambil kursi yang ada di gudang rooftop
Gw arahin kursi tersebut ke arah werewolf itu, tiba-tiba ada suara lain yang lebih keras
terdengar hingga membuat terkejut*DORRR
Kalau kalian ngira yang mati itu sang werewolf maka kalian salah. Karna yang mati itu bang jisung dengan tembakan di sebelah dada kiri.
Gue jatuh terduduk karna terlalu shock liat bang jisung mati di depan mata gue sendiri. Gue juga denger suara bang soobin yang kaget liat kondisi bang jisung.
Yang tadinya masih malam, sekarang langit berubah warna menjadi terang. Pagi datang menjemput kita semua karna ada salah satu orang yang mati waktu malam tadi.
Banyak penyesalan di dalam diri gw. Pertama, gue ga bisa nyelamatin bang jisung tepat waktu. Andai aja gue datang lebih awal mungkin bang jisung masih hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf || TXT ft. SKZ [√]
Mystery / Thriller" 𝒘𝒉𝒐 𝒄𝒂𝒖𝒈𝒉𝒕 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒅𝒊𝒆, 𝑾𝒉𝒐 𝒂𝒄𝒄𝒖𝒔𝒆𝒅 𝒎𝒖𝒔𝒕 𝒔𝒖𝒊𝒄𝒊𝒅𝒆 " 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐥𝐨𝐦𝐩𝐨𝐤 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐢 TX...