"Seeorang warga telah mati dan werewolf akan segera memangsa targetnya malam ini"
Mendengar hal itu mereka semua langsung terkejut. Lino bukan seorang werewolf. Seketika langit berwarna gelap yang menandakan hari sudah malam dan saatnya mereka melanjutkan game ini.
┊✎ Seungmin POV
Gue sekarang di lab ipa lantai 2 sendirian. Awalnya si berani tapi kok lama lama medeni juga kalo jalan sendiri.
Mana disini ga ketemu yang lain. Gue mikirnya sih mereka pada dibawah. Ya udah gue ikutan aja ke lapangan belakang.
Hawa di lapangan ga enak banget sumpah, bawaannya bikin merinding. Mana disini sepi banget.
Eh itu taehyun kan? Kenapa dia malah masuk ke lab lantai 2? Ya Allah, jadi ini gue harus ke atas lagi gitu? Capek bor. Tapi ya udah lah mending naik aja daripada ga ada temen.
Tapi-
"I got you" seketika badanku terserat ke belakang dan semua menjadi gelap.
┊✎ Hyuka, Ayen, Taehyun POV
"Kita ga dapet clue di sini?" Kata hyuka sambil melihat sana sini. Mungkin aja dapet petunjuk gitu maksudnya.
"Bukannya kita nunggu ghost mati dulu baru bisa dapet clue?" walaupun taehyun ga pernah main kek ginian, tapi seenggaknya dia pinter nalar. Ga kek 2 curut ini. Udah noob main game terus bego di pelajaran. Dahlah, bye world.
"Terus siapa ghost nya?"
*plakk
"Lu kalo bego jangan diembat semua anyink. Gimana bisa kita tau siapa yang jadi ghost nya" Ucap hyuka habis nampol kepala nya ayen.
Sabar taehyun sabar, kalo game ini udah selesai langsung aja buang 2 anak setan ini ke jurang.
Karena males ngeladenin ni bocah, taehyun mengedarkan pandangan ke jendela yang mengarah ke lapangan belakang. Bentar, ITU ADA YANG BERUBAH JADI WEREWOLF.
"Semua liat jendela, cepet!!" hyuka dan ayen langsung melihat jendela itu dan kaget.
"Itu siapa woy" tanya ayen sambil mendekatkan diri ke jendela. Biar jelas liatnya. Tapi ya gimana lagi, orang minus tetep ga keliatan anjim. Kadang aja orang ga keliatan dianggap sombong :')
"Itu yang mati bang seungmin ga sih? Tapi yang jadi werewolf nya siapa?" ucap hyuka sambil menyipitkan matanya.
"Dia.... mirip bang soobin ga sih?" kata taehyun sambil memandang 2 curut itu. Mereka berdua juga langsung melihat taehyun dan langsung berfikir random. Itu beneran bang soobin atau bukan.
Buat memastikan lagi, mereka pun langsung melihat kembali ke arah jendela. Tapi langit langsung berubah menjadi terang dan lagi-lagi badan mereka merasa terseret.
┊✎ Author POV
Mereka berkumpul kembali di tempat yang sama. Di ruang kelas 11 IPS 1. Tapi ada yang berbeda kali ini. Ada mayat seungmin.
"Korban malam ini bang seungmin. Siapa tadi yang bareng dia?" Tanya felix mendominasi
"Gue tadi liat bang seungmin dibunuh. Tapi ga liat siapa werewolf nya" jawab taehyun
"Seungmin mati dimana?" tanya yeonjun
"Di lapangan belakang. Gue, ayen, sama taehyun di lab lantai 2" jelas hyuka biar semua ga salah paham.
"Tapi perawakan werewolf itu mirip seseorang" kata taehyun pelan. Soalnya dia juga belum pasti sih.
"Siapa?!" tanya beomgyu antusias. Akhirnya kita bakal selesaiin game ini. mmm maybe?
"Bang soobin" semua langsung mengarahkan pandangan ke arah soobin.
Tapi -
"Bang soobin kenapa baju lu ada darah?!"
Hello. Maap ya kalo jarang update, baru PAS nih
Kalian ga ada niatan mau menghargai karya ku gitu :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf || TXT ft. SKZ [√]
Mystery / Thriller" 𝒘𝒉𝒐 𝒄𝒂𝒖𝒈𝒉𝒕 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒅𝒊𝒆, 𝑾𝒉𝒐 𝒂𝒄𝒄𝒖𝒔𝒆𝒅 𝒎𝒖𝒔𝒕 𝒔𝒖𝒊𝒄𝒊𝒅𝒆 " 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐥𝐨𝐦𝐩𝐨𝐤 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐢 TX...