┊✎ Soobin & Hyuka side
"GUE UDAH YAKIN KALO BEOMGYU ITU SEBENARNYA BUKAN WEREWOLF, TAPI KENAPA MEREKA GA PERCAYA SAMA GUE!!" soobin berteriak frustasi ke hyuka disebelahnya.
"Ya gue juga gatau bang, gue kan ga ikutan ngevote" ucap hyuka sambil duduk di atas meja. Fyi, mereka ada di dalem kelas dan gamenya udah mulai.
Soobin hanya menarik rambutnya berharap semua beban yang ada pada dirinya hilang seketika.
Sedangkan hyuka hanya memalingkan wajahnya karna tidak tega melihat soobin seperti ini. Baru kali ini dia melihat seberapa frustasinya soobin.
"Dahla mau mati aja gue" kata soobin pelan dengan tatapan kosong ke arah depan.
Hyuka hanya tersenyum remeh setelah mendengar perkataan soobin. "Tenang aja bang, kita semua bakal mati kok disini"
Perkataan hyuka seakan menyadarkan soobin bahwa seharusnya dia tidak boleh menyerah di tengah permainan.
"Gak, tadi bercanda doang. Gue ga boleh mati disini" soobin langsung berdiri dan mengangkat sebelah kaki nya di atas kursi sambil mengangkat kepalan tangan kanannya di atas
"Terserah lu aja bang" jawab hyuka sambil turun dari meja dan berjalan ke arah pintu keluar.
Karna soobin ga mau ditinggal, akhirnya dia cuma ngintilin tu anak.
Hening, sama sekali tidak ada pembicaraan. Mungkin mereka fokus sama kondisi sekitar untuk selalu waspada.
Seketika langkah hyuka terhenti, sedangkan soobin yang berada di belakangnya pun kaget dan menghentikan langkahnya juga.
"Kenapa lu?" tanya soobin sambil menaikkan alisnya sebelah seolah-olah menunjukkan raut tanya.
"Bang, itu bang seungmin kan?" kata hyuka melihat arah depan sambil menunjuk tempat yang dia yakini ada sosok seungmin disana.
"Ga usah ngadi ngadi plis, seungmin udah mati" ucap soobin sambil memutar bola matanya malas. Dipikir dia takut sama kek gituan apa? Banget cuy, cuma soobin aja sok berani.
"Iya itu bang seungmin, coba lu liat deh bang. Ga usah banyak cincong" hyuka masih berusaha menunjukkan kepada soobin bahwa apa yang dilihat dia itu bener, ada seungmin disana.
Soobin yang sudah males menanggapi hyuka pun cuma mengiyakan saja sambil menatap arah yang ditunjuk hyuka.
"Perasaan gue ga min deh, masa gue ga liat apa apa"
"Bang lu serius ga liat dia?" masa cuma hyuka aja yang bisa liat seungmin, apa jangan jangan..
"Hyu-
-lu indigo?"
---ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ---
┊✎ Jisung & Taehyun side
"Gila, kok gue dari tadi deg degan terus ya" kata jisung ke taehyun, ya karna di ruangan itu cuma ada jisung sama taehyun doang. Ya masa jisung mau ngomong ke dirinya sendiri, kan ga lucu.
"Kenapa bang? Udah firasat mau mati?" tanya taehyun.
"Heh congor, ga usah sok iye lu. Masih tuaan gue ya daripada lu"
"Ya makanya itu bau tanahnya udah kecium" mentang mentang mudaan taehyun, nyuruh mati anak orang sembarangan.
Jisung cuma diem aja, males nanggepin taehyun yang mungkin masih pinteran dia daripada dirinya. Emang orang pinter tuh selalu ada jawaban buat di adu debatkan. Beda lagi sama dia yang paling rangking 2 dari belakang. Ditanyain toilet dimana aja kadang masih plonga plongo.
Taehyun merasakan hawa yang aneh saat mereka berdua sudah berjalan di koridor sekolah. Seakan ada orang lain di antara mereka berdua. Matanya langsung mengedarkan ke seluruh sudut arah untuk menemukan orang lain tersebut.
Dan disaat kepalanya menghadap ke belakang, dia melihat ada sosok bayangan werewolf yang muncul dari dalam kelas.
"Ah shit, cepet lari bang" kata taehyun sambil lari mendahului jisung.
Jisung yang belum 'ngeh' pun jadi ikutan lari. Ga tau ah ikut ikutan aja, siapa tau taehyun ngajak lomba lari yekan.
"Kenapa sih lu, jangan cepet cepet. Gue capek"
"Kalo lu berhenti bau tanah lu semakin kecium banget" bisa bisanya taehyun ngelawak pas mereka lagi dikejar werewolf :')
Seakan tau apa yang dimaksud taehyun, jisung pun melihat ke arah belakang dan yap- ada werewolf yang mengejar mereka.
'Anjing' umpat jisung pelan. Jisung langsung belok ke arah tangga menuju lantai atas sedangkan taehyun tetep lurus ke arah depan.
Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya taehyun mengentikan larinya dan menoleh ke arah belakang. Dan dia tidak menemukan werewolf yang tadi mengejar mereka.
"Akhirnya ye bang ga dikejar lagi" ucap taehyun ngos-ngosan sambil memegang paha dia.
Karena tidak mendengar suara jisung, akhirnya dia mengedarkan pandangan kesegala arah untuk menemukan sosok tersebut. Tetapi taehyun tidak menemukan sosok tersebut.
"Fuck, lu dimana bang"
Kepo donggss-!!
Kalian tim werewolf apa warga nih?Maap ya kalo ceritanya aneh wkwk, kemarin aja di relain begadang buat mikir alurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf || TXT ft. SKZ [√]
Mystery / Thriller" 𝒘𝒉𝒐 𝒄𝒂𝒖𝒈𝒉𝒕 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒅𝒊𝒆, 𝑾𝒉𝒐 𝒂𝒄𝒄𝒖𝒔𝒆𝒅 𝒎𝒖𝒔𝒕 𝒔𝒖𝒊𝒄𝒊𝒅𝒆 " 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐥𝐨𝐦𝐩𝐨𝐤 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐢 TX...