┊✎ Hyuka POV
Clue :
"Burung burung beterbangan menghirup udara kebebasan ditengah hamparan pegunungan"
"Hah?" tanya hyuka setelah baca clue yang baru aja dia ambil dari tembok kelas.
Itu ke enggak sengajaan dari hyuka sih soalnya tadi dia sembunyi di kelas itu. Ya anggep aja ceritanya gitu wkwk.
"Monmaap ni ye, tapi otak gue ga nyampek nih boss. Kudu gimana nih gue" kata hyuka sambil memasang muka lusuh nya.
"Oiya cari bang soobin aja kali ya? Seenggaknya masih pinter an dia daripada gue, ya walaupun beda 1 rangking doang sih tapi gapapalah anjrit" hyuka langsung ke luar kelas sambil mencari soobin yang gatau ada dimana tuh tuyul.
"Peteng pisan eu, medeni ih" maklum lah hyuka kan blasteran Jawa X Sunda bukan Korea X Amerika. Soalnya author gabisa bahasa korea hiks apalagi basing :(
"BANG SOOBIN" teriak hyuka tapi ga ada sautan dari nama yg dipanggil dia.
"TOLOONGG" kepala hyuka refleks menoleh ke atas, ke tempat sumber suara itu berada.
"Loh? Perasaan gue manggil bang soobin deh kok yang bales taehyun sih?" bisa bisanya ni anak lemot pas di sikon kek gini, dhla.
"TOLONGIN GUE AJG"
"OIYA HYUN LUPA, I'M COMING BEBI" hyuka lari menuju tangga dan sampailah dia di lantai 2.
"Hyun.. " lirih dia pelan karna disini hawanya ga enak banget woi, udah gelap ditambah dingin.
*DUUAARR
Hyuka langsung menuju ke tempat itu yg dimana ada suara pintu dibanting dengan keras. Sampai disana dia melihat taehyun berada dibawah kukungan werewolf.
"TAEHYUNN"
*DORR..
belum sempat hyuka menolong taehyun tapi terdengar suara tembakan yang menembus dada taehyun sehingga dia mati ditempat.
'Bang Felix? Kenapa lu bunuh taehyun?' Batin hyuka sambil melihat Felix yg berada di jendela dekat pintu.
---ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ---
┊✎ Author POV
"Gue ga tau maksud clue nya itu apa" kata soobin pertama setelah membaca clue yang hyuka sodorkan. Btw mereka udah kumpul lagi ya gais."Sama lah, kita kan pada bego semua" bales yeonjun yg berada di samping soobin.
"Ga ada adab ye lu bang, gue pas sd dulu sempet pinter lho btw" balas hyuka sirik.
"Dulu.. Sekarang udah engga. Apa lu liat liat? Gue slepet mampus lu" ucap hyunjin ngegas setelah dipelototin sama hyuka. Hyuka jadi ga berani lah anj, hyunjin kan muka nya kek setan kalo udah kek gini.
"Eh btw... " ucap Felix menggantung yg menyebabkan lainnya kebingungan.
"Oit? Pasi?" jawab yeonjun.
"Sebenernya gue mau jujur bang kalo sebenernya gue..." kata Felix ragu ragu, tapi..
"Yang bunuh taehyun kan?" jawab soobin tiba tiba. Perkataan soobin langsung mengundang kekagetan dari mereka semua.
'Bukannya yg lihat bang felix bunuh taehyun itu gue ya? Tapi kok bang soobin bisa tau? Dia tau darimana?' batin hyuka.
"HAH SERIUS?! " tanya hyunjin.
"Waktu dan tempat saya persilahkan" pandangan soobin menuju ke Felix sambil memasang smirk di wajahnya.
"Gini bang jangan salham dulu, gue ga bermaksud bunuh taehyun, sebenernya gue mau bunuh werewolf yg ada di atas taehyun tapi taehyun berontak mulu sampek akhirnya tembakan gue ga tepat sasaran" jelas Felix untuk meyakinkan mereka.
"Gue jadi ga percaya sama lu bang" kata hyuka ke felix sedangkan felix menunjukkan raut kebingungan.
"Maksud lu?"
"Maksud hyuka dia udah ga yakin lagi sama lu karna dulu jisung mati gara gara siapa? Lu kan. Dan sekarang taehyun mati juga karna lu" ucap soobin panjang lebar.
"Keknya kita udah nemu deh siapa yang bakal mati hari ini" kata hyunjin.
"Dengerin gue, gue bukan werewolf"
"Emang, tapi lu beban. Inget itu" jelas soobin.
"Iya itu salah gue, gue minta maaf" mohon Felix.
"Lu bakal di maafin kalo lu mati hari ini bang" balas hyuka.
"Mari kita vote, siapa yang akan menjadi tuduhan malam ini" kata dementor yg ada berada di tengah mereka.
"Gue pilih felix" kata soobin sambil menunjuk felix dan diikuti dengan yang lain.
"Baiklah, Felix akan mati kali ini. Maaf Felix" setelah dementor mengatakan kalimat itu, seketika ada pisau yang tidak tau dimana arahnya datang menembus kepala Felix.
Malam ini Felix resmi mati karna kesalahannya sendiri.
Kamu ngapain bin 👁️👄👁️
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf || TXT ft. SKZ [√]
Mystère / Thriller" 𝒘𝒉𝒐 𝒄𝒂𝒖𝒈𝒉𝒕 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒅𝒊𝒆, 𝑾𝒉𝒐 𝒂𝒄𝒄𝒖𝒔𝒆𝒅 𝒎𝒖𝒔𝒕 𝒔𝒖𝒊𝒄𝒊𝒅𝒆 " 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐥𝐨𝐦𝐩𝐨𝐤 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐢 TX...