┊✎ Author POV
"Seer? Lu beneran seer?" tanya yeonjun ga percaya.
"Kalo iya kenapa? Lu takut kalo rahasia lu kebongkar?" kata soobin sambil menaikkan dagunya, biar songong dikit lah.
Yeonjun yang melihat itu hanya mendecak pelan. "Apa sih ni anak"
"Lu tuh yang apa apaan, cepet ngaku deh kalo lu tuh sebenernya werewolf" balas soobin ga terima.
"Dengerin gue ya bin. Gue kalo keluar dari kelas yang ada mayatnya hyuka tuh belum tentu gue werewolf. Kalo masalah kartu itu bisa aja lu salah liat, kan lu pasti juga ga buka kartu gue doang kan" jelas panjang lebar dari yeonjun. Kit hati dia mah di tuduh terus daritadi.
"Tapi sayangnya gue inget jelas kartu lu. Susah banget sih bikin lu ngaku. Ngaku tinggal ngaku, apa susahnya" jawab soobin dengan nada yang sebel.
Hyunjin yang daritadi liat mereka ribut pun akhirnya turun tangan. Ga rela sebenernya dia mah, mana lagi seru serunya :(
"Mending kita voting aja deh daripada tubir ga jelas kek gini"
"Maksud lu ga jelas itu apa heh?!" ngegas soobin. Tersinggung dia. Sedangkan hyunjin dipelototin soobin cuma bisa kalang kabut meralat ucapannya.
"Eehhh anuu.... Udahlah kita vote aja, bang kita mau vote nih" kata hyunjin ke dementor yang ada di tengah tengah mereka.
"Jadi siapa yang akan menjadi tuduhan malam ini?" tanya sang moderator ke mereka bertiga.
Seketika mereka pun saling tunjuk menunjuk. Soobin yang menunjuk yeonjun. Yeonjun yang menunjuk soobin. Dan hyunjin yang menunjuk soobin.
"Jin? Kok lu nunjuk gue sih, harusnya bang yeonjun jin" kata soobin ga percaya setelah liat hyunjin yang menunjuk dirinya. Sedangkan hyunjin hanya tersenyum miring.
"Lu terlalu percaya sama gue sampe lu ga sadar kalo gue ituㅡ
juga werewolf"
———ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ———
"ENGGA, jin lu bercanda kan? Ga lucu mble" teriak soobin ke arah hyunjin.
"Kenapa engga? Lu tau siapa yang bunuh hyuka? Yap itu gue. Dan masalah kenapa bang yeonjun keluar dari sana itu karna dia juga pingin liat aja mayatnya hyuka" kata hyunjin dengan nada bangganya seakan-akan membunuh orang itu harus dikasih penghargaan.
"Kenapa lu berdua tega sama kita hah?!" tanya soobin pelan tapi penuh dengan penekanan.
"Tega? Emang gini cara mainnya bin. Kalian yang udah ditakdirkan mati, dan kita yang ditakdirkan buat menang" jawab yeonjun.
"Seandainya lu lebih peka sedikit aja mungkin temen lu masih bisa hidup, bunuh soobin sekarang dementor"
Setelah hyunjin mengucapkan itu datanglah peluru yang tidak tau darimana asalnya dan langsung menembus kepala soobin sampai akhirnya soobin terjatuh dengan nafas yang sudah tidak hilang.
"Selamat werewolf, kalian menang. Kini saatnya permainan telah selesai dan kalian akan kembali ke tempat asal kalian" kata sang moderator ke mereka berdua yang sedang melihat mayat soobin yang dipenuhi dengan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf || TXT ft. SKZ [√]
Misterio / Suspenso" 𝒘𝒉𝒐 𝒄𝒂𝒖𝒈𝒉𝒕 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒅𝒊𝒆, 𝑾𝒉𝒐 𝒂𝒄𝒄𝒖𝒔𝒆𝒅 𝒎𝒖𝒔𝒕 𝒔𝒖𝒊𝒄𝒊𝒅𝒆 " 𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐞𝐥𝐨𝐦𝐩𝐨𝐤 𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐣𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐭𝐢 TX...