Part 2 ; Game was started

682 106 4
                                    

" Gamau ih, gue laper. Pingin makan soto nya bu Dodo " tolak felix.

" Ga seru lu ah, dahlah terima aja. Ayo main " bahaya ni kalo hyunjin minta nya sambil aegyo, bisa muntah beneran ni Felix.

" Entar kalo gue mati di tengah game gara-gara laper gimana? "

" Halah gampang, entar kelar game ditraktir bang yeonjun " santai banget ya taehyun kalo ngomong, kek ga ada beban hidup.

" Eh lambemu, gue ga punya duit " yeonjun yang melihat kalau uang nya sedang terancam pun segera menolaknya. Dikira minta duit kek minta say story apa.

" Iya in aja, entar gue yang bayarin " bisik chan ke yeonjun.

" Noh dibayarin chan, ga sudi kalo make duit gue "

" Okey bang, entar balik sekolah ya " bangchan yang mendengar itu pun hanya memasang muka kecut nya. Mampus ini mah kalo duit nya habis.

"Ya udah ini mau main dimana? " ini kelas ga ada tempat brou, mana ada siswa lain yang masih stay di kelas. Kan menambah kesan sempit nya.

" Disini aja, mejanya bang hyunjin " ucap beomgyu ragu, kalo main disini ga ada tempat. Mana kursinya kurang.

" Sempit banget anjim ga ada tempat lain apa? " lino mah gamau duduk dempet² an bisa kurus beneran entar, terus emaknya malah ngira kalo dia tuh anak pungut. Ga bisa, pokoknya ga bisa.

"Dahlah depan papan tulis kan masih ada tempat, situ ae " bener juga ya si changbin, kenapa ga daritadi juga si. Kan sebel.

"Daripada banyak bacot mending kita langsung ke depan aja " setelah itu mereka pun duduk di depan papan tulis.

"Lesehan nih? " risih jeongin tuh, mana lantai nya kotor.

"Alay lu ah, katanya anak pramuka " sindir jisung

"Ih bego, gue anak pmr ya anjim "

"Banyak cingcong amat si, udah lesehan aja" mendengar suara soobin yang tegas, mereka pun langsung duduk secara melingkar.

"Moderatornya siapa ni?" tanya bangchan

"Felix aja" -jisung
"Kenapa ga lu aja?" -felix
"Gue pingin jadi werewolf aja deh" -yeonjun
"Gue belum pernah jadi moderator" -soobin
"Ih ga mau gue" -hyunjin
"Lu aja bang" -hyuka
"Males gue" -taehyun
"Gue ga bisa" -lino
"Enak an juga jadi warga" -changbin
"Gue juga ga mau bang, mending lu aja" -beomgyu
"Moderator tuh yang gimana sih? -ayen
"Kok pada gamau sih? Ya udah gue juga ga mau " -seungmin

Bangchan hanya menghela nafas nya setelah mendengar tolakan mereka.

"Ya udah biarin, ga usah make moderator "

"Ha? Emang bisa bang? " tanya hyuka. Masa iya main game werewolf tapi ga make moderator, kan aneh.

"Dahlah coba aja, lu juga ga mau jadi moderator kan? " ucap lino sambil mengocok kartu.

"Ya udah deh"

Setelah mengocok kartu, lino pun segera membagi kartu itu di depan mereka.

"Ih lu ngintip kartu gue ya" -changbin
"Buat apa gue ngintip kartu lu bego" -lino
"Gue ga mau main kalo gue bukan werewolf -yeonjun
"Ih lu bego atau gimana si bang, entar kalo lu mati yang pertama jangan tanya siapa yang bunuh" -hyuka
"Emang lu mau bunuh bang yeonjun? -felix
"Kalimat dia tuh lho yang bikin kelihatan kalo dia tuh werewolf" -jisung

Sedangkan yang lain hanya melihat keributan mereka yang membahas kartu. Karena hal ini memperlambat permainan, chan pun mengambil balik kartu tersebut dan mengocok nya kembali.

"Diem ga lu, gue kasut balik. Awas aja kalo tubir tentang kartu lagi. Gue gantung lu satu satu. "

Semua auto diem. Takut bor, chan kalo marah dunia bisa jungkir balik. Gila kek kiamat aja. Hyunjin kan belum nemu jodoh, masa iya udah kiamat aja.

Kartu pun langsung dibagi di depan mereka semua.
"Udah kan? Buka bareng bareng ya" kata chan sambil memegang kartunya.

Semua langsung gercep memegang kartu masing masing, mereka tidak sabar dengan apa yang akan dia perankan nanti.

"Yok, satu, dua, tiga"
Mereka pun langsung membuka kartu dan...









SPLASH








Ruangan seketika sepi. Tidak ada orang lain selain mereka. Suasana yang tenang dan damai menambahkan kesan mencekam.

Entah kenapa mereka tidak bisa menggerakkan tubuhnya, seolah olah mereka bukan pemilih tubuh yang asli.

Dengan di bawah kesadaran, yeonjun sempat melihat sesuatu yang terbang di tengah-tengah mereka. Dia berbentuk seperti dementor.

Dan seketika terdengar sebuah suara.








"Let's start the game"



















"Let's start the game"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Next or no?

Werewolf || TXT ft. SKZ  [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang