✨ ᕼOᒪᗪ ᗰᗴ TIᘜᕼT ✨
by kimbabjuseyo
☘︎︎☘︎︎☘︎︎Taehyung dengan penuh amarahnya melajukan kendaraannya menuju hotel yang dikatakan Jungkook di telepon. Tampak tangannya meremat keras setir mobilnya. Rahangnya mengeras dan berkali-kali dia memukul-mukul setirnya itu. "Apa yang kau lakukan bunny, huh?!"
"Kenapa kau tak bersuara, manis? Apa kau merasa kurang puas? Kalau kau masih tidak bersuara, aku akan melakukan lebih dari ini." ucap lelaki yang kini sedang menatap Jungkook. Ah, rupanya dia mengikat tangan Jungkook dan menariknya di tepian kanan dan kiri ranjang. Dan tubuhnya kini hanya memakai sehelai dalaman saja.
Lelaki itu mendekatkan wajahnya tepat dua centi di depan bibir Jungkook, lalu mencium paksa Jungkook. Tidak, Jungkook tidak menikmatinya. Ciuman ini sungguh berbeda, ciuman yang kasar, menuntut dan hanya dipenuhi nafsu belaka. Berbeda dengan yang Taehyung berikan. Sangat manis.
Tiba-tiba air matanya mengalir dari sudut matanya, mengingat Taehyung. "Maafkan aku, Tae." Lelaki itu mulai menciumi leher Jungkook, menyesapnya,"Keluarkan suaramu, manis. Aku sangat ingin mendengar kau mendesah," Pria itu mencengkeram leher Jungkook hingga dia merasa susah untuk bernapas.
"Mendesahlah!!" Laki-laki itu mulai menampar Jungkook, "Kubilang, ,mendesahlah!"
Plak plak
Tapi sepertinya usahanya sia-sia, Jungkook masih tetap diam saja. Yang makin membuat laki-laki itu dipenuhi dengan amarah. Dia langsung meraih begitu saja cambuk tak jauh dari ranjang. Hingga...
Brakkk
Tampak seseorang masuk dengan paksa, kemudian langsung memukul laki-laki itu.
Bug bug
"Ap--apa yang kau lakukan! Siapa kau? Kau akan membayar mahal untuk ini. Aku akan melaporkanmu pada tuan Kang!"
Bug bug
"Laporkan saja, aku tidak peduli. Dan jangan pernah berani menyentuhnya!! Kau tahu dia milikku!" Taehyung mencengkeram kuat rahang laki-laki itu. Yang wajahnya sudah tampak membiru akibat pukulan dari Taehyung.
"...sekarang pergi, sebelum aku bertindak lebih dari ini. Apa kau tidak tahu siapa aku, huh?" Taehyung mendorong tubuh pria itu begitu saja hingga jatuh tersungkur. Dan dengan cepat laki-laki itu segera meraih asal pakaiannya yang berada di lantai. Dia kenakan dengan cepat, lalu keluar dari kamar itu.
Taehyung menghampiri Jungkook, duduk di pinggiran ranjang, lalu dengan lembut melepaskan ikatan tangan Jungkook. Tampak bekas merah di pergelangan tangannya.
"Sakit?" tanya Taehyung lembut sembari mengusap pergelangan tangan Jungkook. Jungkook menggeleng,"Tidak. Maafkan aku," ucap Jungkook langsung memeluk Taehyung.
Taehyung membalas pelukan Jungkook, dan mempererat pelukannya. "Sudah kubilang bukan, berhenti melakukan pekerjaan ini. Apa itu sulit? Aku akan menebusmu berapapun yang dia inginkan. Aku tidak ingin melihatmu seperti ini." Taehyung mengelus punggung Jungkook.
"Tuan Kang tidak akan melepasku. Dia mengancamku dengan eomma," jelas Jungkook.
"Percaya padaku. Aku akan menyelesaikannya. Dan eomma mu juga akan aman. Hm? Sekarang pakai bajumu, kita temu tuan Kang. Lihat apakah dia masih ingin menentangku," ucap Taehyung menangkup wajah Jungkook lalu mengecup sekilas bibir Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY LIST
FanfictionIsinya kumpulan oneshoot-twoshoot Taekook/Vkook. Gak akan ada konflik berat kok. Pokoknya baca aja deh kalau penasaran.. Rate sesuai cerita aja..tergantung mood Up: kalau ada ide langsung up 😜 ⚠️ #boyslove #toptae #taekook Jangan salah lapak *ini...