🍃🍃🍃
"Apa kau bisa menolongku? Berpura-puralah menjadi kekasihku. Dengan begitu, appa akan berhenti menjodohkanku," pinta seorang pemuda yang kini sedang duduk di pinggir pantai. Dengan kaki telanjang dia duduk di atas hamparan pasir putih. Dengan seorang namja yang menemaninya.
Namja yang meminta tolong itu bernama Taehyung. Dia kabur ke Busan katakanlah dia bosan atas sikap sang ayah yang selalu mengatur kencan buta untuknya. Dan kenapa dia pilih ke Busan, entahlah, dia hanya melajukan kendaraannya saja waktu itu. Dan sampailah dia di sini sekarang, Busan.
Dan tidak sengaja bertemu dengan seorang namja yang sedang patah hati, bernama Jungkook. Sudah satu minggu sejak pertemuannya yang tidak sengaja dengan Jungkook, bisa dibilang mereka cukup akrab dan dekat.
Suatu waktu Taehyung bertanya pada Jungkook, apa ada tempat yang cocok untuk melepas penat? Atau untuk sekedar bercerita melepaskan beberapa beban? Dan di sinilah mereka sekarang, di sebuah pantai di Busan, Haeundae.
"Jadi kau pergi ke sini untuk menghindari perjodohan ya?" tanya Jungkook menatap jauh ke arah pantai.
"Umm..aku bosan. Selalu datang ke acara kencan buta, haha..," tawa Taehyung renyah.
"Maaf, kalau permintaanku berlebihan, padahal kita belum lama saling kenal. Tapi aku harap kau mau memikirkannya." Pinta Taehyung menatap Jungkook.
"Akan aku pertimbangkan, beri aku waktu. Kau tahu sendiri kan? Aku-- baru saja patah hati.. Ack!!" Jungkook memegang sebelah dadanya pura-pura sakit lalu terkikik menyadari kelakuannya.
"Tenang Jungkook, aku akan mengobatimu," ucap Taehyung memperbesar suaranya lalu menepuk-nepuk kepala Jungkook.
Setelahnya mereka jadi tertawa bersama.
Perasaan Jungkook menghangat saat itu. "Aku berharap bisa segera melupakannya"
"Jangan terus mengingatnya, nanti kau akan sakit hati. Dia saja yang bodoh mencampakkanmu. Padahal kau sangat manis, ekhem..," Taehyung sepertinya kelepasan bicara.
"Aku namja, kau lupa?" Protes Jungkook saat mendengar Taehyung menyebutnya manis sambil mengerutkan bibirnya
"Iya, namja manis~~" goda Taehyung.
Pluk
Jungkook menjatuhkan kepalanya pada bahu Taehyung, membuat Taehyung diam sesaat. Menatap wajah Jungkook, lalu tersenyum menatap laut yang kini sudah dihiasi dengan langit senja.
"Terima kasih, Taehyung. Sudah menemaniku"
***
"Appa, dia kekasihku. Dan aku mencintainya. Jadi aku mohon, berhenti menyuruhku datang ke kencan buta itu lagi. Kalau appa masih bersikeras menjodohkanku, aku akan keluar dari rumah ini, dan tinggal bersamanya." Tegas Taehyung, menggenggam tangan Jungkook.
Jungkook yang saat itu hanya berstatus 'kekasih' Taehyung hanya bisa diam dan hanya mengikuti skenario yang telah Taehyung siapkan
"Jangan bilang kalian hanya berpura-pura? Agar appa tidak menjodohkanmu lagi?" Tebak appa Taehyung.
"Apa maksud Appa berpura-pura? Jangan meragukan hubungan kami appa," ucap Taehyung meyakinkan appanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY LIST
FanficIsinya kumpulan oneshoot-twoshoot Taekook/Vkook. Gak akan ada konflik berat kok. Pokoknya baca aja deh kalau penasaran.. Rate sesuai cerita aja..tergantung mood Up: kalau ada ide langsung up 😜 ⚠️ #boyslove #toptae #taekook Jangan salah lapak *ini...