6.KENZO MARAH

182 14 0
                                    

"Kalau mau sepatu bersih tuh di laundry katanya orang kaya"ucap seseorang.
***
"Gak usah ikut campur lo.lo itu cuma anak baru yang gak tau apa-apa"ucap Zalfa sinis.

"Ya emang gue anak baru tapi gue tau lo Zalfa Naura Adistia ratu bully yang gak punya hati.Kalangan atas tapi sifat rendahan eww"ucap lea tak kalah sinis

"Apa lo bilang COBA BILANG SEKALI LAGI"Ucap Zalfa dengan nada tinggi.

"Kalangan atas tapi sifat RENDAHAN"ucap Lea santai sambil menekankan kata 'Rendahan'.

"ANJING LO.ANAK BARU AJA BELAGU LO"jawab Zalfa Murka.

"Emang bener kan"lagi lagi lea menjawab dengan santai.

Plak

Zalfa dengan keras melayangkan tamparan kepada pipi mulus lea.Teman-temannya pun yang setia menonton dibuat terkejut apalagi Kenzo yang wajahnya sudah merah padam dengan tangan terkepal kuat.

"DIEM KAN LO ANJING NYALI TEMPE AJA LO BERANI NGELAWAN GUE BANGSAT".Ucap Zalfa ngos-ngosan karena dari tadi berteriak.

Hingga suara seseorang mengalihkan pandangan mereka.

"Zalfa naura adistia putri semata wayang dari keluarga Sutama seorang pengusaha yang memiliki perusahan Sutama's Crop dan bokap gue yang menjadi penanam saham terbesar dari perusahan bokap lo itu"ucap kenzo panjang lebar dan jangan lupakan tatapan tajamnya.

"Gue bisa aja suruh bokap gue buat cabut saham diperusahan bokap lo karen udah nyakitin Alea Stevany Adijaya anak perempuan kesayangan nyokap gue"lanjutnya sambil mengeluarkan smirk nya.

"Kok kamu malah belain dia sih"ucap Zalfa dengan nada di imutkan

'Najis'batin semua yang ada di kantin.

"Alay huu"teriak semua siswa yang ada dikantin.

"BERISIK LO PADA"Teriak Zalfa

Tak lama dengar suara yang membuat kuping panas."KALIAN SEDANG APA TIDAK DENGAR SUARA BEL HAH?"

"Ah ibu mah gak asik"ucap salah satu siswa.

"Iya bu sini mending nonton bareng kita aja buu sini"ajak siswi sambil melambaikan tangannya.

"Emang kalian lagi nonton apasih serius amat"tanya bu Rika kepo ya guru itu adalah bu Rika salah satu guru killer yang sering di kerjain anak-anak bandel macem kenzo dkk.

"Lagi nonton Queen bully membuly buu"Ucap siswi tersebut.

"SIAPA YANG BERANI MEMBULY DISEKOLAH HAH"Bentak Bu Rika.

"Si Zalfa buu".Jawab orang dikantin serempak.

"ZALFA IKUT IBU KERUANG BK SAMA YANG TADI DI BULLY ZALFA IKUT IBU SEKARANG JUGA"Murka bu Rika.

"Panas kuping gue cuk"ucap adel sambil mengusap telinganya.

"KALIAN SEMUA MASUK KELAS SEKARANG"Tuh kan teriak lagi:v

"Untung gak budek kuping gue"

"Suaranya cetar bembahanah"

Itulah sebagian umpatan para siswa untuk guru tercintah nyaa.

"Iya buu"jawab mereka serempak.

Dan mereka bubar kekelas masing-masing.

***
Haii kembali lagi dengan aku.

Kangen gak sama cerita Kenzo?

Boleh nanya gak para readers?

Kalian dapet cerita ini dari mana?

Oh iya makasih yang udah vote cerita akuu
/kiss jarak jauh

Maaf kalau ada typo

Bubayy👋


 𝙰𝙻𝙴𝙰[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang