Play mulmed di atas👆
⚠️Warning typo bertebaranBahagia itu sederhana gak perlu pake uang hanya dengan melihat
orang yang kita sayang tersenyum
-KENZO-
----------------------------------
Kring....Akhirnya penderitaan para pelajar telah usai dan digantikan dengan muka bahagia mereka.
"Lea ada Kenzo tuh didepan"ucap Cindy salah satu teman Lea memberitahu.
"Okee makasih Cindy"jawab Lea dengan senyum manisnya dan dibalas anggukan oleh Cindy.
Setelah setelah selesai membereskan barangnya Lea dan teman temannya berjalan menuju pintu yang sudah ada Kenzo dkk.
"Eh eh maen kuyy"ajak Adel kepada temannya dan Kenzo dkk.
"Yu yu kemana?"jawab semangat dari Keisya.
"Kerumah elo aja gimana Le?"tanya Adel kepada Lea meminta persetujuan.
"Boleh"jawab Lea disetai anggukan kepalanya.
"Kuyy langsung aja nanti gue minjem baju lo aja okee"ucap Keisya diakhiri kekehan ringan.
"Hmm"hawab Lea malas.
"Let's go"ajak adel dan keisya.
Sekarang Kenzo dkk dan Lea ddk sedang menuju kerumah ralat mension Lea dengan menggunakan motor dan dibonceng dimasing masing motor.
Setelah sampai Adel,Keisya,dan Melvin menganga melihat mension didepan mereka saat ini.
[Anggep aja itu mansion nya Lea]
"Gila-gila ini rumah lo Le?"tanya Melvin kepada Lea.
"Bukan rumah gue tapi rumah orang tua gue"jawab Lea seadanya.
"Iya maksud gue rumah eh ralat mansion orang tua lo le"Jelas Melvin.
"Ck.lama panas nih kalau gak mau masuk gue masuk duluan"protes Tasya.
"Iya sih kalian tuh norak banget orang rumah kalian juga kek gitu kok"kesal Letta.
"Udah-udah ayo masuk"ajak Lea dan diikuti oleh yang lainya.
"Iya le"jawab mereka serempak kecuali Kenzo yang sudah berada di sebelah Lea yang berjalan duluan.
"Assalamualikum"salam mereka.
"Waalaikumsalam"jawab orang yang berada didalam.
"Momy"pekik Lea yang kelewat senang karena momy nya sudah pulang ke indonesia kembali.
Momy Lea hanya terkekeh melihat reaksi anaknya yang melihat dirinya berada di Indonesia.
"Momy kapan pulang?"tanya Lea yang melupakan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙻𝙴𝙰[Hiatus]
Teen FictionJudul diganti jadi Alea [Jangan lupa follow gaiss^^] Kenzo Alvaro Adhitama.Ketua geng BLACK WOLF angkatan delapan yang mempunyai sifat dingin tak tersentuh kecuali pada keluarganya dan juga pada 'dia' yang menghilang entah kemana.Kenzo sangat ditaku...