10.PERNYATAAN(?)

98 6 0
                                    

                  ▪                  ▪                  ▪                  ▪                  ▪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  ▪
                  ▪
                  ▪
                  ▪
                  ▪

Setelah beberapa jam berada di UKS kini Lea ssdang menuju keparkiran tempat mobil Kenzo berada karena bel pulang sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.

"Varo kita langsung pulang?"tanya Lea saat sudah berada di dalam mobil lamborghini aventador abu miliknya.

"Rencananya mah sih aku mau ajak kamu kesuatu tempat."jawab Kenzo.

"Kemana kemana?"tanya Lea antusias.

"Nanti juga kamu tau"jawab Kenzo lagi sambil mengelus rambut lembut milik Lea.

"Gausah bikin penasarn dehh"kata Lea sinis.

Bukannya marab Kenzo malah terkekeh karena ekspresi menggemaskan milik Lea.

Setelah obrolan tersebut tidak ada lagi percakapan antara Lea dan Kenzo karena mereka sibuk dengan urusan masing-masing Kenzo fokus menyetir dan Lea fokus bermain ponsel milik Kenzo.

Karena terlalu fokus pada ponsel Lea sampai tak menyadari bahwa mereka telah sampai di tempat tujuan.

"Gak mau turun hmm?"

"Eh udah sampe?"tanya Lea linglung.

"Udah cantik."

"Yuk turun"ucap Lea semangat.

Kenzo terkekeh melihat Lea-nya semangat melihat kejutan yang aka diberinya.

"WAHH PANTAI"pekik Leaa.

"Suka?"tanya Kenzo.

"SUKA BANGETT MAKASIH VARO"tanpa aba-aba Lea memeluk Kenzo yang hampir terhuyung karena peluka tiba-tiba itu. Untung Kenzo bisa menahan tubuhnya kalau tidak mungkin mereka berdua bisa terjatuh kepasir pantai.

"Sini ikut aku"ajak Kenzo.

"Masih ada kejutannya?"tanya Lea bingung.

"Iya mangkanya buru sini"jawab Kenzo.

Setelah berjalan menyusuri pasir pantai yang putih merek telah sampai diyempat tujuan.

"Kenzo i-ini?"tanya Lea bingung pasalnya yang didepannya ini terdapat meja yang biasanya dipakai dinner oleh pasangan romantis.

Kenzo tersenyum lalu berkata "Ayo" sambil mengulurkan satu tangannya.

Lea menerima uluran tangan itu.Sangat pas ditangan kecil nya.

"Silahkan duduk tuan putri"ucap Kenzo sambil tersenyum sangat manis yang bisa membuat pipi Lea panas dibuatnya.

"Cie pipinya merah"goda Kenzo.

Cup

"Biar gak merah"tapi kenyataannya pipi Lea malah semakin merah.

"Varoo"rengek Lea malu karena terus digoda.

"Hha iya-iya"tawa Kenzo.

"Kita ngapain disini Var?"tanya Lea masih bingung.

"Nanti aku jelasin sekarang kita makan dulu okeh"jawab Kenzo lalu

Prok
Prok

Dan datanglah seorang laki-laki dan perempuan yang memakai baju pelayan menghidangkan makanan diatas meja yang telah dihias seromantis mungkin.

Setelah beberapa saat makan akhirnya mereka menyelesaikan makan mereka.

"Dah selesai jadi ngapain kita disini?"tanya Lea menagih.

"Jadi kita disini...."Kenzo bangun dari duduknya lalu menghampiri Lea yang terlihat sangat cantik karena terkena sinar jingga.

Kenzo menekuk lututnya di hadapan Lea dan...

"Will you be my girlfriend?"tanya Kenzo sambil menyodorkan sebuket bunga

Lea menutup mulutnya karena terkejut akan Kenzo yang menyatakan perasaannya kepadanya.

Lea melamun karena rasa terkejutnya sampai suara Kenzo mengalihkan atensinya.

"Heii gimana?"tanya Kenzo lembut.

"Ha?oh Yes I Will"jawab Lea diakhiri senyumnya yang oaling manis.

Setelah mendengar kata itu dari mulut Lea Kenzo langsung menarik Lea kedalam pelukan hangatnya.

Setelah beberapa saat berpelukan Kenzo melepaskan pelukan mereka dan melihat mata Lea dengan intens dan berkata

"Thank you for accepting me in your life dear.I love you"kata Kenzo sambil tersenyum tulus.

"And from now on you are mine always mine and forever mine."Lanjutnya dengan nada tegas.

"I love you to"balas Lea dengan malu-malu.

Setelah itu Kenzo merogoh saku celana nya dan mencari sesuatu disana.

Dan ternyata itu adalah sebuah kalung yang sangat cantik.

Dan ternyata itu adalah sebuah kalung yang sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik banget kalungnya"ucap Lea senang.

"Iya kaya kamu"kata Kenzo.

Lea menubruk dada bidang milik Kenzo karena malu dengan ucapan Kenzo.
                 •
                 •
                 •
                 •
TBC.

CIE LEA DAH DIRESMIIN NIHH🤣

tunggu scen hebohnya temen-temen Lea okee.

Jangan lupa vote sama komennya

See you next part.

 𝙰𝙻𝙴𝙰[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang