12.PAJAK JADIAN KATANYA

67 5 0
                                    

                   •                   •                   •                   •Jangan lupa komen yahhh😀Vote juga nya okee                ****Setelah drama panjang diparkiran sekolah tadi akhirnya mereka saat ini berada di salah satu cafe di Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                   •
                   •
                   •
                   •
Jangan lupa komen yahhh😀
Vote juga nya okee
                ****
Setelah drama panjang diparkiran sekolah tadi akhirnya mereka saat ini berada di salah satu cafe di Jakarta.
Minta pj yang lupa pas istirahat katanya.

Banyak pasang mata yang mengarah pada meja mereka karena paras nya yang tampan dan cantik.

"Gue pesen apa aja ya Ken?"tanya Melvin.Gk tau malu emang!.

"Hmm"jawab Kenzo ogah-ogahan.

"Kamu mau pesen apa?"lanjut Kenzo pada Lea.

"Emm aku Korean Chicken spicy sama minumnya Caramel S'mores Iced Coffee"jawab Lea.

"Choklat Thunder cake nya yah?"tanya Kenzo

"Boleh deh"jawab Lea sambil mengangguk-nganguk.

"Mba"teriak Melvin tanpa malu.

"Pesen apa mas?"tanya waiters tersebut sambil melirik-lirik kepada Kenzo.

"Gak usah panggil saya mas saya masih muda"perotes Melvin dengan muka masam.

Semua menahan tawa saat melihat muka masam Melvin kecuali Kenzo tentunya.

"Saya pesen spaghetti bolognese, Bavette steak & roasted garlic pan sauce, sate ayam nya 20 tusuk pakek lontong nya 2 jangan lupa, jus alpukat 1, hot choklat 1,sama puding mangga nya 1 mba"kata Melvin yang membuatsemua yang ada di meja tersebut tercengang kecuali Kenzo sih.

"Lo minta pj apa morotin Kenzo Mel?"tanya Keisya shok.

"Sekalin Key. Btw jangan panggil gue Mel kayak kesannya nama gue itu Amel tau"kesal Melvin karena disebut 'Mel' oleh Keisya.

"Kita spaghetti bolognese aja sama Jus mangga yah?"tanya Nathan.Lumayan waras lah yah.

Dan dibalas anggukan oleh mereka.

"Jadi spaghetti bolognese nya 7,Jus mangga nya 6, Bavette steak & roasted garlic pan sauce nya 1, jus alpukat nya 1, sate ayam 20 tusuk dan lontongnya 2, puding mangga 1, Korean chicken Spicy 1, Caramel S'mores Iced Coffee 1, Choklat Thunder cake nya 1, ada yang mau ditambah?"tanya waiters tersebut yang masih melirik-lirik Kenzo.

"Bol-"belum selesai Malvin berkata sudah terlebih dahulu dipotong oleh letta.

"Brisik, udah mba itu aja"

"Baik"dan mba tersebut pamit undur diri.Undur diri gak tuh?.

Setelah kepergian mba waiters tadi mereka lanjut ngobrol-ngobrol gak jelas.

"Eh tau gak sih lo pada si Bunga ternyata kerja di club jadi ah tau lah kalian"dimulai lah pergibahan oleh Melvin.

"Emang udah keliatan sih dari penampilannya aja gitu"timpal Keisya.

"Gak usah dengerin gosip kalau salah jatohnya fitnah"kata Letta.

"Ihh beneran tau Let gue liat sendiri waktu ke club sama mereka tuh"jawabnya sambil melirik Kenzo, Daniel, Angga, dan Nathan.

"Kalau gak percaya tanya aja mereka"lanjut Melvin.

"Bener tau yang si monyet bilang kita liat sendiri pake kepala mata sendiri kok"Jawab Angga.

"Tuhh gak percayaan sih"kesal Melvin.

"Udah gak ush gibah makin numpuk dosa kalian"timpal Lea yang sedang asyik memainkan jari Kenzo.

"Melvin nih kan pembawanya"kata Adel.

"Sesat emang"lanjut Letta.

Setelah pergibahan tersebut selesai mereka sibuk dengan urusannya masing-masing seperti Lea dan Kenzo yang saling bepelukan, Adel dan Daniel juga sedang bermesraan, Letta,tasya,dan Keisya yang sedang membicarakan Novel terbaru dan sisanya bermail ponsel sesekali mengobrol.

Setelah beberapa saat makanan datang dan segera mereka makan tidak lupa membaca doa terlebih dahulu.

Setelah makanan mereka habis mereka nongkrong terlebih dahulu dengan pembicaraan yang random.

Terdengar lonceng yang berbunyi menandakan ada seorang yang masuk.

Mereka tidak menyadari seseorang tersebut mengarah pada meja mereka.

"Kenzo aku kangen"katanya dengan nada yang manja terkesan alay.

Orang tersebut memeluk Kenzo dan Kenzo yang diam terpaku.

"Kenzo dia siapa?"tanya Lea dengan nada datar.

"Dia-".

*****
Akhirnya dapet idee.

Hargai penulisnya dengan vote dan komen.

See you next chapter :)

 𝙰𝙻𝙴𝙰[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang