•••
Sekarang hari Sabtu dan saat nya para remaja bersiap untuk keluar bersama pasangan kecuali yang jomblo hanya bisa dengan teman atau hanya berdiam diri dikamar sambil baca wattpad dan mendengar kan musik.
Saat ini pukul 17.00 wib dan Lea baru saja menyelesaikan mandi nya dan berjalan menuju kebawah untuk mengambil cemilan.
Saat sampai di lantai bawah lea langsung menuju kulkas dan mengambil beberapa makanan ringan dan boba yang entah milik siapa.
"Emm ni boba enak banget beli dimana yah?"gumam Lea.
"Assalamualaikum"salam seseorang.
"Waalaikumsalam"jawab Lea.
Saat seseorang masuk terlihatlah sang abang sepupu-Irsandi wiliam wijaya.
"Bang dari mana lo?"tanya Lea.
Fyi Irsan sedang menginap beberapa hari di rumah Lea.
"Dari rumah temen"jawab Irsan.
"Itu boba dari mana dek?"tanya Irsan.
"Dari kulkas gak tau punya siapa enak tau bang mau gak?"tawar Lea.
"ALEAA ITU BOBA GUE WOYY GUE LUPA GAK MINUM WAKTU SEMALEM"pekik Irsan kesal.
"Ihh kan Lea gak tau yaudah Lea minum aja nanti Lea ganti deh janji"janji Lea.
"Janji yah awas kalau gak. Pokoknya harus ditempat yang sama dan dua kali lipat."cerocos Irsan.
"Iya elah nanti gue beliin dua tapi nanti malem gue minta anter sama Ken sekalian malmingan"
"Dih sombong mentang-mentang ada pawang"kesal Irsan karena dia jomblo.
"Jiahh jomblo sih cari pacar sana"ledek Lea.
"Awas aja lo kalau gue punya pacar gue pamerin sama lo"kesal Irsan.
"Iwis iji li kiliu gii pinyi picir nye nye nye"kata Lea meledek Irsan.
"ALEA STEVANY ADIJAYA GUE SUMPAHIN LO PUTUS AMA KEN"pekik Irsan kesal.
"ORANG IRI JANGAN BACOTT"balas Lea memekik karna dia sudah dilantai dua.
***
Vano <3Leaa
Vano bisa anterin aku?
Vano <3
Anterin kemana sayang?Leaa
•Anterin aku beli boba
•mau ngegantiin boba ka SandiVano <3
Oh oke nanti aku jemput jam 7Leaa
Mkasih syng <3Vano <3
Sama" cantik***
"AAA GUE LEMAH BANGET ANJIR MASA DIPANGGIL CANTIK DOANG GUE BAPER"teriakan alay milik Lea terdengar.Untungnya kamar Lea kedap suara jadi tidak menggangu yang lain.
"Yes gu malmingan harus siapin baju yang bagus"Lea beranjak dari tempat tidurnya untuk menyiapkan baju padahal jam masih menunjukkan pukul 17.59 masih ada waktu 1 jam 1 menit lagi.
Setelah 30 menit mencari baju untuk jalan nanti malam dan akhirnya Lea memakai jeans kulot beserta sweeter berwarna putih disertai hijab pasmina berwarna hitam dilengkapi juga sepatu nike jordan berwarna putih.
(Anggap saja sepatu nya warna putih)
***
Sekarang sudah pukul 19.00, Lea yang sudah siap dengan outfitnya tinggal menunggu kedatangan pangeran berkuda putihnya.
Tin..tin
Tak lama menunggu akhirnya Kenzo datang mengguanakan mobil Aston Martin DB11 berwarna biru.
Saat Lea keluar dia melihat Kenzo sedang menyender di kap mobil mahalnya dengan setelah casual tapi elegan.Memakai hoodie hitam polos dipadukan dengan celana jeans hitam beserta sepatu berwarna putih jangn lupakan juga waistbag hitam yang tersampir di dadanya.
"Assalamualaikum Varo ganteng"salam Lea.
"Waalaikumsalam, masyaAllah cantik banget anak orang"pujinya sambil menangkup kedua pipi Lea.
"Hihi. Makasihh pengen nyoba pake kerudung tadinya takut gak cocok eh malah di puji ayang"katanya dengan wajah malu-malu.
Cup.
"Gemes banget sihh ayang aku"
"Haha udah ah geli mending berangkat kuy takut kemaleman"Lea terkekeh geli diikuti kenzo.
***
Kalian kangen gak sama cerita ini??
Maaf ya baru up soalnya kaya gak ada ide yang melintas dipiran gitu.hihi.
Babay see you prend.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙻𝙴𝙰[Hiatus]
Teen FictionJudul diganti jadi Alea [Jangan lupa follow gaiss^^] Kenzo Alvaro Adhitama.Ketua geng BLACK WOLF angkatan delapan yang mempunyai sifat dingin tak tersentuh kecuali pada keluarganya dan juga pada 'dia' yang menghilang entah kemana.Kenzo sangat ditaku...