Semangat buat kalian pejuang daring🤗
Capek yah sama kok aku juga•
•
•
•Hari ini adalah hari termalas untuk seorang Alea Stevany Adijaya ya hari senin.ada yang sama?.
Sekarang jam menunjukkan pukul 06.35
Dan upacara akan dilaksanakan pukul 07.00 masih ada beberapa menit lagi.Kali ini Lea tengah menikmati sarapannya bersama orang tuanya dan jangan lupakan Kenzo.Ya Kenzo tadi pukul 06.25 sudah nangkring di rumah keluarga Adijaya.
***
"Hai gaess Lea sicantik dan imut come back"pekik Lea saat sampai di depan kelasnya.Bukannya salam kamu Le.
"Brisik masih pagi juga"tegur Dean sang ketua kelas.
"Iya-iya dean maaf dahh"ucap Lea lalu setelahnya berlalu pergi ke bangkunya.
"Le tugas Fisika udah?"tanya Letta.
"Hah emang ada tugas?"tanya Lea balik.
"Ck ditanya bukannya jawab malah nanya balik"Letta berdecak.
"Omoo gue lupa Letta gue nyontek huaa"pekik Lea heboh karena lupa membaemwatugasnya.
"Yahh yang gue udh dikumpul Le yang lain jugaa"Sesal Letta.
"Huft yaudah dehh gimana nanti aja"percayalah walaupun terlihat santai saat mengatakannya Lea sangat gugup woeyy.
"WOYY AYO KELAPANGAN HARUS IKUT SEMUA GAK ADA ACARA BOLOS-BOLOS PAS UPACARA."pekik Dean memberitahu.
"IYA BAWELL LOO"jawab merela serentak.
Setelahnya mereka pun turun menuju lapangan dan berbaris dengan rapi dan teratur sesuai kelas masing-masing.
Setelah beberapa jam berdiri tegak mendengarkan amanat oembina upacara yang gak ada habisnya padahal ngebahasnya itu terus kini sudah selesai.
Semua murid berbondong-bondong pergi ke kantin karena diberi waktu istirahat 20 menit.
"Kalian mau minum apa biar gue yang pesenin"tanya Lea.
"Gue jus mangga aja deh"jawab killa
"Udah samain aja biar gampang suka mangga semua ini kan"lanjut Letta dan di balas anggukan oleh semuanya.
Setelah beberapa menit pesanan pun datang dibawa oleh Lea yang dibantu oleh bunga anak mba mawar penjaga salah satu stand makanan di kantin AHS.
Saat sedang meminum jus miliknya Lea menoleh saat merasa ada pergerakan di sampingnya.
"Tadi gak ikut upacara yah?"tanya Lea lembut.
"Enggak tadi di Wmu"balas Kenzo.
Lea hanya menganguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙻𝙴𝙰[Hiatus]
Teen FictionJudul diganti jadi Alea [Jangan lupa follow gaiss^^] Kenzo Alvaro Adhitama.Ketua geng BLACK WOLF angkatan delapan yang mempunyai sifat dingin tak tersentuh kecuali pada keluarganya dan juga pada 'dia' yang menghilang entah kemana.Kenzo sangat ditaku...