14.TANPA JUDUL

65 3 0
                                    

                 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  .
                  .  
                  .
                  .
                  .

Setelah drama menangis dimobil tadi sekarang Lea dan kenzo telah sampai dimansion milikkeluarga Adijaya.

Saat ini Lea dan Kenzo tengah berada di kamar milik Lea,
"Gak mau filanjut lagi nih nangisnya hmm?"Tanya Lea kepada Kenzo dengan senyum menggoda.

Kenzo yang mendengar itu mengerucutkan bibirnya dan langsung memeluk Lea menyembunyikan kepalanya di ceruk leher Lea.

"Kenapa hmm manja banget sihh Varo nya Vany"Kata Lea gemas dengan tingkah Kenzo.

"Pengen bobo ngantuk tapi laperr"kata Kenzo membingungkan.

"Yaudah makan dulu yah"jawab Lea memberi solusi.

"Tapi ngantuk Vanyy"kata Kenzo sambil merengek.

"Yaudah tidur dulu aja"kata Lea lagi.

"Tapi laper aaa"

"Kan kata aku juga makan dulu baru tidur biar enak"kata Lea lagi berusaha sabar.

Saat Kenzo ingin membuka mulut tapi kalah cepat oleh Lea.

"Apa hah?! Mau protes lagi?"Tanya Lea sambil melotot.

"Iya enggak"kata Kenzo takut.

"Ayo kedapur aku masakin Varo mau makan apa"tanya Lea lembut.

"Mau makan ayam rica-rica sama orek tempe"kata Kenzo.

"Iya aayo aku masakin yuk turun"ajak Lea dan diangguki oleh Kenzo.

Setelah sampai didapur Lea segera membukan kulkas dan menyiapkan bahan-bahan untuk membuat ayam rica-rica dan orek tempe.

Setelah 50 menit memasak makan untuk bayi besarnya akhirnya masakan tersebut telah selesai dimasak.

"Yeayy udah jadi Vany ambilin yah makanannya"pinta Kenzo melas.

Lea terkekeh, "iya sayang duduk yang bener"kata Lea.

Kenzo menuruti perintah gadisnya dia duduk di salah satu kursi meja pantry.

Setelah selesai makan dengan masakan Lea,Mereka duduk di ruang tamu dengan Kenzo yang tiduran berbantalkan paha milik Lea.

"Van aku bahagian banget sama kamu"ungkap Lea.

"Tapi kalau sekalinya kamu kecewain aku 'Aku bakal pergi dari kamu"lanjutnya dengan serius.

"Sayang dengerin yah aku gak bakal ngecewain kamu, kalau aku ngecewain kamu sama aja kayak aku bunuh diri tau gak"Jawab Kenzo.

"Because you are my world,my breath,and my life, so if you leave me maybe I will die right then and three.I love you dearly"lanjutnya.

 𝙰𝙻𝙴𝙰[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang