HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'(GUYS WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)
"woi besok libur panjang, kita liburan ke luar yok!"
"emang yeonjun hyung punya duit" ucap soobin masih sibuk dengan ponselnya.
"bokap gwe punya villa tapi di atas gunung" ucap beomgyu tiba-tiba.
"ada sinyal gak hyung?" hyuka yang nampak antusias
"tenang ka, walaupun di gunung begitu sinyalnya bagus kok, ya tapi pasti ntu villa kotor banget, dah lama gak di tempatin"
"gakpapa kan liburan dua minggu, beberapa hari buat bersih-bersih, selebihnya kita nyantai deh disana" usul yeonjun.
"boleh-boleh, hyun diem bae, lu ikut kagak"
"terserah"
"yaudah liburnya kan mulai besok, gimana kalo lusa kita berangkat! "
"boleh deh kan gwe udah tempatnya, jadi kalian tinggal ngurusin mobil ama makanan buat disana ye!!, gwe dah gak bawa apa-apa lagi selain baju, jangan lupa beli obat nyamuk!!, banyak nyamuk disana" ucap beomgyu panjang lebar.
"mobil biar gwe aja, paman gwe dia tukang ngerental mobil, jadi kalo gwe yang ngerantal pasti di kasih murah, lagian kalian semua gak ada yang bisa nyetir mobil kan?"
"oke, villa beomgyu, mobil yeonjun hyung, gwe bawa bahan-bahan makanan aja ye, kalo hyuka ama tehyun lu bawa obat nyamuk, senter, gas buat masak, dan kebutuhan lainnya, deal ya!!"
"deal!!" ucap semuanya.
Lusa pun datang, mereka semua sudah siap-siap sejak jam tujuh pagi, semua nampak semangat begitu pula dengan taehyun.
Di perjalanan hujan deras menerpa, taehyun yang duduk di samping kemudi tidur, sedangkan sisanya dibelakang, lagi pada ngobrol.
Di pertengahan perjalanan semuanya pada bobok, kecuali yeonjun ama beomgyu, ya, beomgyu gak bobok karna dia yang nunjukin arah villanya.
"masih jauh ya gyu?"
"masih hyung"
"persaan dah tiga jam kok blom sampe-sampe, sumpah pantat gwe panas"
"yaudah istirahat dulu hyung, gwe juga mau jalan-jalan di sekitar hutan nih"
Yeonjunpun memberhentikan mobilnya, karna mobil yang berenti mendadak membuat semua orang yang pada tidur itu bangun.
"uuungh dah sampe?" ucap taehyun yang langsung melek.
"belom istirahat dulu, pegel gwe"
"hoaaahm kok villanya jauh banget sih gyu?"
"kan villanya di atas gunung"
"bokap lu buat villa jauh-jauh amat sih?"
"ohw itu emang keluarga gwe ntu suka udara seger hyung, ama tempat-tempat sepi, jadi mereka bikin villa deh di atas gunung"
"iya sih, tempat nya masih asri, udara nya seger banget disini, gwe mau jalan-jalan bentar ya hyung" hyuka langsung lari ngejauhin mobil.
"hyuka ati-ati jalannya licin abis ujan" ucap yeonjun sedikit teriak.
tentu saja ucapan yeonjun tak di dengar olehh hyuka, ia malah semakin cepat berlari, dan mulai hilang diantara pepohonan.
"aneh banget ntu anak" lirih soobin yang memperhatikan hyuka dalam diam.
kurang lebih setengah jam mereka di hutan, yeonjun dia tidur, beomgyu ama soobin lagi main cham cham cham yang kalah jidatnya di sentil, Kalo taehyun dia lagi baca buku.
"aaakh, jangan keras-keras donk gyu, lu punya dendam apa sih ama gwe"
"banyak hyung" balas beomgyu menunjukkan senyum lebarnya.
"kalian berisik banget sih, ganggu Orang tidur aja" yeonjun yang bangun dari tidurnya langsung memaki dua bocah yang jidat mreka pada merah.
"hyung ayok lanjut jalan" taehyun yang bangkit dari duduknya, meregangkan pinggangnya yang terasa kaku.
"hyuka mana?" yaonjun yang nyadar kalo teman nya yang satu itu gak keliatan.
"belom balik dari tadi, gak tau ngapain"
"cari gih sono"
"yaudah biar gwe aja" ucap soobin yang langsung berlari ke arah di mana hyuka pergi tadi.
Cukup jauh soobin jalan tapi dia belom nemu si hyuka, perasaannya juga gak enak, dia nyesel gak bawa temen bareng, soobin ketakutan sekarang.
Soobin berniat balik lagi ke mobil tapi langkahnya terhenti kala mendengar suara krasak-krusuk semak-semak di depannya.
Karena Terlanjur penasaran soobin dengan perlahan menengok mencari tau benda apa yang ada di balik semak-semak itu, dengan perlahan tapi pasti.
Semakin dekat dia dengan semak-semak itu, semakin keras juga degupan jantungnya, dan ternyata di balik semak-semak itu lagi ada hyuka yang gak tau lagi ngapain.
"monyet lo hyuka, ngegetin aja, tau gak lo Jantung gwe pen copot" ucap soobin emosi.
"lah gwe ngagetin dari mananya hyung, hyung kok bisa ada disini, hyung ngapain?"
"nyariin lo, lo ngapain sih lama bener, kita dah pada mau lanjut jalan, gwe tinggal juga deh lo" marah soobin mengebu-ngebu.
"hehehe maap hyung, yaudah yok" ucap hyuka berjalan duluan meninggalkan soobin di belakangnya.
Soobin yg melihat kelakuan teman bontotnya itu cuman menghela nafas kasar, sebentar ia melirik ke balik semak-samak dimana tempat hyuka nongkrong tadi.
Deg!!!!
Matanya membulat sempurna, di sana, tepat di tempat hyuka tadi, terdapat seekor kelinci berwarna kelabu terkapar di tanah dengan darah dimana-mana.
TBC.
YOU ARE READING
LIFELONG FRIEND[TXT] #END
HorrorBerawal dari liburan mendadak yang direncanakan kelima pria yang masih duduk di bangku sma Namun rencana liburan mereka gagal Total ketika salah satu teman mereka mati mengenaskan. Ada pembunuh di sekitar mereka, entah siapa itu, mereka yang awalnya...