7. CRY

28 12 0
                                    

HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'

(GUYS  WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(GUYS  WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)

Soobin terbangun dari tidurnya, lalu ia terkekeh pelan kala melihat ke sampingnya, dimana beomgyu masih bobok kek bayi.

Soobinpun berjalan keluar kamar, sepi, sangat sepi, dia gak ngeliat Hyuka ama taehyun, kemana perginya mereka.

Tanpa mau ambil pusing soobin berjalan ke kamar mandi buat mandi, sesudahnya mandi  ia langsung melihat kehadiran hyuka yg lagi hilir mudik gak jelas.

"Ngapain lu ka?"

"nyari hoody gwe, perasaan malem gwe tarok di sofa, hyung liat gak, yang warna kuning ntu yang Biasanya gwe pake?"

"Kagak" ucap soobin singkat dan langsung pergi ke kamar buat bangunin beomgyu.

"gyu bangun dah siang"

"lima menit lagi hyung"

"yee padahal lu tidur duluan tadi malem, dah lah cepet bangun, sarapan yok" soobin menarik paksa beomgyu.

"hyuka, nyari hoody nya ntar aja makan dulu" ucap soobin sambil menuangkan sereal ke mangkuk yang sudah iya tata.

"teahyun mana?" tanya soobin clangak-celinguk.

"gak tau hyung"

"lah bukannya dia sekamar ama lo"

"dari kemaren dia dah misah kamar ama gwe, belom bangun kali, bangunin sana hyung"

"huuumt oke" soobin melangkah meninggalkan dapur untuk mencari taehyun.

Suasana villa sekarang dah mulai santai gak tegang-tegang banget kek kemaren, ntah kenapa mereka semua sekaan lupa dengan kejadian-kejadian yang mreka alami.

Soobin udah Nyari-nyari kesemua kamar tapi dia masih belom nemu taehyun, Mulai capek soobin pun kembali ke maja makan.

"dah ketemu hyung?"

"belom palingan ntu anak lagi jalan-jalan keluar kali" soobinpun mendudukkan dirinya dimeja makan.



........

Jam menunjukkan pukul dua belas siang, soobin sekarang lagi jalan-jalan ngelikingin villa, kali aja nemu sesuatu, gitu pikirnya.

Pas lagi di bagian taman belakang villa soobin Dudukin dirinya di kursi, suasana sekitarnya sepi banget.

Hyuka dia di dalem asik nonton tv, beomgyu gak tau ngapain, sedangkan taehyun belom balik dari tadi.

Soobin menghela nafas panjang, kalo lagi pada sibuk sendiri-sendiri begini, biasanya dia lagi ama yeonjun, ntah itu lagi becanda ataupun membicarakan hal-hal tak berguna.

Soobin memang lebih sering menghabiskan waktunya dengan yeonjun daripada ke yang lain.

Bosan hanya duduk soobinpun berjalan-jalan keluar villa, ia berjalan mengikuti jalan setapak yang mereka lalu beberapa hari yang lalu.

Tak lama matanya menangkap sesuatu di ujung sana, seperti arang-arang kayu yang belum lama dibakar, namun anehnya ada bercak merah-merah disekitarnya,

Soobin mengernyikan keningnya, apa ada orang yang habis buat api unggun tadi malem disini? Tapi siapa?.

Soobin yang dari awal sibuk memikirkan siapa orang yang buat api unggun disini sampai tak sadar kalau sadari tadi ada cairan yang menetas dari atas dengan tempo lambat.

Soobin yang baru ngeh langsung ngeliat ke atasnya, sedikit menyipitkan matanya, karna benda menggantung tersebut terhalang-halang oleh ranting pohon.

Soobin mencari posisi yang pas buat ngeliat benda yg ngegantung di atasnya itu, matanya membelalak lebar kala sudah dapat melihay jelas benda apa itu.

Sebuah kaki buntung, yang ngegantung di ranting pohon, masih dengan menggunakan sepatu, yang lebih membuat soobin terkejut adalah dia tau itu sepatu siapa.

Cepat-cepat soobin berlari menjauhi pohon tersebut dan berlari masuk ke dalam villa, soobin cepat-cepat kengemas barang-barangnya dan langsung keluar kamar.

Sebelum keluar villa ia sempet nyari-nyari beomgyu ama hyuka, tapi ntu dua manusia gak tau kemana.

Soobin mutusin buat kabur sendirian, tapi sebelum kabur dia jalan kedapur ngedeketin freezer tempat dimana yeonjun di tarok.

Seenggeaknya soobin harus liat keadaan yeonjun di dalam freezer dulu dan dia bakal cepet-cepet keluar dari ni villa, soobin janji kalo dia berhasil kabur, dia bakal bawa Yeonjun balik buat di makamin secara layak.

Soobin perlahan membuka freezer, baru sedikit belum sepenuhnya terbuka, soobin dapat melihat wajah damai yeonjun yg tertidur, dengan bunga es dimana-mana.

Namun matanya membelalak kala pintu freezer sudah terbukak semua, disana, tepat di samping yeonjun, terdapat mayat taehyun dengan golok yang menancap di kepalanya, jangan lupakan luka bakar di seluruh badan dan wajahnya, dan satu kaki yang hilang.

Jantung soobin seakan ditusuk seribu pisau,  temannya mati lagi, ia marah siapa yang berbuat hal sekeji ini, ia ingin marah tapi rasa takut lebih besar daripada rasa marahnya tersebut.

Soobinpun beprasangka kalau mungkin hyuka ama beomgyu juga udah mati, dengan perasaan campur aduk, soobin berlari sekencang-kencangnya keluar dari villa.
















TBC.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 19, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

LIFELONG FRIEND[TXT] #ENDWhere stories live. Discover now