HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'(GUYS WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)
"woi nak culun sini lo, beliin kita soda cepet gak peke lama"
Bukh!!!
"Kenapa sih lu kalo disuruh gak pernah bener, banci lo, yuk dah cabut gak mood gwe"
Tepat dibelakang sekolah, seorang anak laki-laki tergeletak dengan Luka lebam dimana-mana.
Bajunya kotor karna habis diinjak-injak oleh teman sekelasnya itu, iapun berusaha berdiri dan berjalan tertatih-tatih ke uks.
Choi beomgyu, anak laki-laki yang sekarang menduduki kls 1 sma, menjadi bahan empuk bullying bagi teman-teman sekelasnya.
Beomgyu Sebenernya dia anak orang kaya, appanya memiliki perusahaan yang lumayan terkenal dikotanya.
Namun identitasnya sebagai anak dari seorang CEO di sembunyiakan, karna untuk menjaga privasi perusahaana.
Choi beomgyu dikeluarkan dari sekolahnya karna terdapat satu kotak rokok didalam tasnya tentu saja itu ulah teman-temannya yang sering membulynya.
Ia pun dipindahkan oleh appanya dari sekolah swasta yang elit kesekolah negri, dan disana choi beomgyu yang culun mengenal 4 orang yang ia anggap sebagai teman.
Namun sepertinya hanya dia.
"gyu bisa ke kantin beliin kita minuman?"
"ohw oke hyung tunggu bentar ya!" beomgyu dengan polosnya, pergi jalan ke kantin dengan langkah ringan.
Ia membeli semua minuman kesukaan teman-temannya tersebut, dengan hati berbunga-bunga beomgyu kemabali ke kelas.
Namun langkahnya berenti Ketika didepan pintu.
"besok kita pergi ke bar, gak usah kasih tau ke si beomgyu okey" yeonjun
"siapa juga yang mau ngajak anak kek dia" soobin
"sampe kapan kita ngedrama di depan dia? Dah muak gwe" taehyun.
"eh hyun denger ye, beomgyu ntu anak holkay, kalo kita bertemen ama dia, bisa kita manfaatin, jarang-jarang loh ada orang kaya yang goblok kek dia" yeonjun.
"parah lu njun" soobin terkekeh pelan.
Sedangkan diluar beomgyu mematung di depan pintu, ia tersenyum miris.
........
"gak ada yang namanya temen di kamus gwe" ulang beomgyu pada kalimat terakhirnya.
"hyung...."
"bisa-bisanya kalian gituin gwe yang dah tulus nganggep kalian temen, bisa-bisanya lu cuman diem doank"
"hyung dengerin gwe dul...."
"apa yang harus gwe denger dari lo!!! Gwe udah susah payah belajar biar bisa ngebunuh orang, gwe mati-matian nahan sesek di dada gwe setiap gwe ngebunuh makhluk atau Orang yang gak bersalah demi ngebunuh kalian secara layak dan gwe bisa nikmatin itu sekarang" beomgyu mengambil langkah maju mendekati hyuka.
Sedangkan hyuka yang jalan mundur pinggangnya dah nempel ama pager pembatas rooftop.
"hyung gwe tau perasaan lo, tapi bukan begini juga lo harus ngenyelesain masalahnya"
"maksut lo apa, masalahnya gwe dah kellar, semua dah mati tinggal lo, ohw iya, lu takut mati kan, ahahaha, tenang gak bakal sakit kok" Beomgyu berjalan dengan santai mendekati hyuka.
Hyuka bingung apa yg harus dia lakuin Sekarang, posisinya lagi gak nguntungin, tanpa pikir panjang hyuka ngedorong beomgyu ngebuat si empu terjungkang.
Dan cepat-cepat hyuka lari ke pintu, tapi kakinya ditahan dan itu ngebuat dia jatoh telungkup.
Dengan cepat Beomgyu nusukin pisaunya ke kaki hyuka, hyuka teriak kesakitan, apa-apaan ini, kata beomgyu gak bakal sakit, tapi kok dia masih ngerasain sakit bahkan lukanya tusukan itu memanas.
"hehe sakit ya, maap gwe bohong, sama kek lu yang dulu sering ngeboongin gwe ahahaha" beomgyu mengayunkan pisaunya ke perut hyuka namun dengan cepat hyuka menghindar dan menedang perut beomgyu.
Beomgyu terdorong jatuh dan langsung cepat-cepat berdiri, ia menatap hyuka dan tersenyum lebar.
"denger ka, di piso ntu dah gwe siramin ama racun, jadi lu bakal mati juga ntar hehe, maap baru bilang sekarang" beomgyu menertawai hyuka yang sedang membuat ekspresi terkejut setengah mati.
"sekarang lu pasti ngerasain kaki lu makin panas kan? Itu efek dari racunnya bentar lagi lu juga bakal ma-"
"BAGSAT LO HYUNG!!!"
BRUUUK!!!!!!!
hal yang tak diduga terjadi, hyuka yang emosi mendorong beomgyu jatuh dari rooftop dan beomgyu yg lengahpun dengan mudah terjatuh, meninggalkan jasadnya dibawah dengan kepala yang hancur.
Hyuka mematung, ia tak percaya apa yang ia laukan ia membunuh, ia sudah membunuh seseorang.
Bruk!!!
Hyuka terjatuh terlentang dengan
Panas di kakinya yang semakin menjalar keseluruh tubuh.Ia menatap langit yg mendung, rintik hujan turun membasahi mukanya, ia tersenyum miris memandangi langit yg sedang turun hujan.
Bahkan alam pun menangisi pertemanan mereka.
"seenggaknya gwe gak mati sendirian"
END.
YOU ARE READING
LIFELONG FRIEND[TXT] #END
HorrorBerawal dari liburan mendadak yang direncanakan kelima pria yang masih duduk di bangku sma Namun rencana liburan mereka gagal Total ketika salah satu teman mereka mati mengenaskan. Ada pembunuh di sekitar mereka, entah siapa itu, mereka yang awalnya...