HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'(GUYS WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)
taehyun baru saja selesai beresin roftop, badannya dah basah ama keringet sekarang, dia pun menuruni tangga dengan setangah berlari.
Namun sialnya ketika sudah ingin mencapai dasar di lantai dua, tangganya sangat licin ngebuat taehyun kepeleset jatuh, ia pun menggerang kesakitan sambil megangin kakinya.
"taehyun lu gakpapa" beomgyu yang ntah datang dari mana, langsung lari nyamperin taehyun.
"aduh, kaki gwe" ringis taehyun.
"eh minyak?" gumam beomgyu lirih.
"hah? Kenapa hyung"
"ada yang nuangin minyak disini"
"kok lu bisa tau itu minyak hyung?"
Belum sempet beomgyu ngejawab, yeonjunpun datang dengan tergopoh-gopoh disusul oleh soobin.
"hyun lu kenapa?" panik yeonjun.
"dia jatoh dari tangga, ada yg nuangin minyak di tangga ni" ucap beomgyu menjelaskna.
"sapa yg ngelakuin" soobin geram, sedetik lemudian ia clangak-clinguk.
"kenapa bin?"
"hyuka mana?"
.........
Di tempat lain, hyuka lagi duduk sambil minum susu kotanya di depan villa, kupingnya disumpalkan dua buah airphone tanpa kabel.
Angin pegunungan yang sejuk menerpa lembut wajah mulus hyuka, dengan mata yang terpejam hyuka menikmati dalam diam.
Lagi asik-asiknya sendirian, tiba-tiba ada yabg nepok punggungnya keras sampai-sampai hyuka dia kesedek susu yang ia minum karena kaget.
"ohok, ohok, hyung lu apa-apaan sih!!" marahnya sambil memegangi pundaknya yang panas.
"monyet lo, di panggilin dari tadi gak nyaut-nyaut" marah Yeonjun, tapi ia menduduki pantatnya di samping hyuka.
"dari mana aja lu?"
"gwe dari tadi di sini kok"
"taehyun jatoh dari tangga masuk gih sono, soobin nyariin lu dari tadi"
"humt? Kok bisa jatoh?"
"masuk aja dulu" perintah yeonjun dan dia langsung beranjak masuk ke villa.
Hyuka pun mengikutinya dari belakang, pas dah masuk, dapat dilihat taehyun yang lagi selonjoran di sofa dengan pergelangan kakinya tertempel banyak koyo.
"hyung kok lu bisa jatoh? Patah gak?"
"lu nyumpahin kaki gwe patah" ngegas taehyun.
"nanya bambang, bukan nyumpahin" ucapnya mengambil tempat duduk di dekat taehyun.
"ada yang nuangin minyak di tangga, itu bukan lo kan ka?" ucap soobin to the poin.
"hah? Ada yg nuangin miyak dintangga?" tanya hyuka bingung.
"jawab elah, jan malah nanya balik" geram soobin.
"hyung lu nuduh gwe?"
"soalnya cuman lo yg gak ada pas taehyun jatoh, padahal taehyun teriak keras tapi ngapa lu gak ada"
"dah lah soobin hyung, jangan tuduh-tuduh sembarangan" bela beomgyu.
Soobin menghela nafas kasar, ia menuduh hyuka bukan tanpa alasan, tapi ia sudah merasa aneh dengan temannya itu dari kemaren, dari kejadian di semak-semak dalam hutan.
Hyuka yang gak terima dituduh pergi masuk ke kamarnya, ia marah, padahal dari tadi dia hanya duduk di depan villa, soal dia gak dateng pas taehyun jatoh, karna dia lagi pake aerphon jadi gak denger teriakkan taehyun.
Suasana villa menjadi hening, tak ada yg mulai berbicara satu sama lain, yeonjun memilih tidur dengan taehyun dikamarnya.
Sedangkan soobin ama beomgyu lagi duduk di sofa larut dalam pikiran sendiri-sendiri.
"udahlah hyung, lu berlebihan ama hyuka, lagiankan taehyun gak kenapa-napa"
"eh gyu, gwe ntu dah curiga ama ntu anak dari kemaren, lu tau gak apa yang gwe liat pas nyamperin hyuka pas kita lagi berenti di hutan ntu"
Beomgyu menggeleng tanda gak tau.
"gwe liat dia lagi di balik semak-semak bareng kelinci yang dah mati bedarah-darah, gak tau di apain ntu kelinci"
"maksud hyung, hyuka psychopat gitu?"
TBC.
YOU ARE READING
LIFELONG FRIEND[TXT] #END
KorkuBerawal dari liburan mendadak yang direncanakan kelima pria yang masih duduk di bangku sma Namun rencana liburan mereka gagal Total ketika salah satu teman mereka mati mengenaskan. Ada pembunuh di sekitar mereka, entah siapa itu, mereka yang awalnya...