HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'(GUYS WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)
hyuka terbangun, dari tidurnya, dilihatnya jam menunjukkan pukul 2 dini hari, gila dia tidur dari sore jam tiga dan baru bangun sekarang.
Hyuka menduduki dirinya, pening menerjang kepalanya, ia pusing karna tertidur terlalu lama.
Hyukapun berjalan ke ruang tengah, sepi gada orang, tanpa mau ambil pusing hyuka lebih memilih masak ramyeon sambil nonton tv.
"masih pada bobok kali ya?, gwe nyetel tv gini gak ganggu kan?" gumamnya mengganti-ganti channel tv.
Tak lama terdengar suara kaki mendekat, ketika hyuka tengok itu beomgyu yang sedang mendekatinya dengan wajah yg sulit di artikan.
bukh!!!
Beomgyu meninju wajah hyuka hingga sang empu terjatuh dari sofa.
"hyung lu apa-apaan sih!!"
"taehyun mana, soobin hyung mana!!!! Jangan bilang lu ngebunuh mereka, ngaku gak lo!!! NGAKU GAK LO, KALO LO YANG NGEBUNUHIN TEMEN-TEMAN GWE!!!!"
"hyung lu nuduh gwe, bukan gwe hyung, lu gak berhak nuduh gwe sembarangan"
"ahahaha sembarangan kata lo? Gwe tah tau ceritanya dari soobin hyung, soal kelinci yang di tengah hutan itu, lo punya penyakit mental kan, LO ITU GILA KAN?"
"HYUNG!!!!, dengerin gwe dulu, waktu itu, pas gwe jalan dihutan, gwe gak sengaja liat rubah yang lagi mau makan kelinci yang udah dibunuh ama dia, pas gwe ngedeketin dia diem-diem, dia tau ada gwe, dia langsung kabur ninggalin kelinci ntu hyung, pas gwe deketin kelincinya masih nafas dikit, tapi luka dilehernya parah dan gwe tau ntu kelinci bakal mati, jadi gwe gungguin ampe dia selesai ngeregang nyawa dan niatnya Pengen gwe kubur" jelas Hyuka panjang lebar.
"AHAHAHAHA hyuka lu lucu banget sih" beomgyu ngakak guling-guling.
"gwe tau kok itu bukan lo, mana berani anak kek lo ngebunuh kelinci, cemen lo Hyuka, kek gwe donk bunuh Orang"
Deg!!!
Hyuka membelalakkan matanya.
"ja-jadi hyung..."
"iya ka, gwe yang ngebunuh yeonjun hyung didepan kamar mandi, taehyun ama soobin juga udah, lu mau nyusul?"
"HYUNG LO GILA?"
"gak ada orang gila yg ngaku ngila, jadi gwe bilang kagak hehe, karna lo anak baek-baek dari pada ketiga human ntu, gwe jaminin mati lo gak nyakitin" beomgyu ngeluarin pisau dari belakangnya.
"ini piso dah gwe kasih bius, jadi kalo gwe tusukin ke lo, gak bakal sakit ka, lo bakal ngantuk dibuatnya dan lo bakal mati keabisan darah, gimana baik kan gwe, jadi lo diem-diem aja berdiri disono biar gwe gampang nusuknya hehe" beomgyu berjalan santai ke arah hyuka.
Hyuka tak hanya diam dia berlari ke arah tangga menuju ke atas, berusaha untuk melarikan diri dari beomgyu.
"ohw jadi lo mau main kejar-kejaran hayyuk!!!"
Hyuka berlari dan terus berlari hingga kakinya membawanya menuju ke rooftop,
"hyuka bodoh, ngapain lari ke atas bego" hyuka merutuki kebodohanya, ia berniat balik lagi kepintu menuju ke bawah tapi disana udah ada beomgyu.
"hyung sadar hyung, ini bukan beomgyu hyung yang gwe kenal"
"iya emang, selama ini gwe cuman ngedrama kok, baguskan Akting gwe?"
"hyung lu tega, bisa-bisanya lu ngelakuin ini ke kita, gwe kira kita temenan" marah hyuka menjadi.
"ahahaha, gwe? Gwe tega ama kalian? Gak kebalik?, dahlah hyuka, gwe dah tau kok yang slama ini kalian umpetin dari gwe, cuman lo yang enggak ikutan, tapi sayangnya lo cuman diem doank pas mereka dengan seenaknya, ngelakuin hal itu ke gwe, lo cuman diem seakan gak ada apa-apa yang terjadi, hebat lo hyuka".
"dan satu hal lagi yg harus lo tau ka, gak ada kata temen di kamus gwe"
TBC.
YOU ARE READING
LIFELONG FRIEND[TXT] #END
HorrorBerawal dari liburan mendadak yang direncanakan kelima pria yang masih duduk di bangku sma Namun rencana liburan mereka gagal Total ketika salah satu teman mereka mati mengenaskan. Ada pembunuh di sekitar mereka, entah siapa itu, mereka yang awalnya...