HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'(GUYS WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)
sekitar dua jam an Mereka baru sampe di villanya beomgyu, kalo dihitung dari awal perjalanan Itu sekitar lima jam mereka berada di mobil.
Villa beomgyu cuman dua tingkat doang, tiga ama rooftop, ada Kolam renang di sampingnya, tapi kering gak ada aernya dan kotor.
Kalo diliat-liat villa beomgyu besar dan luas, pekarangan nya aja luas banget, tapi sayangnya kotor dan gak terawat.
"aaaah capek banget" desah beomgyu meregangkan oto-ototnya.
"lu yang duduk di belakang doang aja capek, apa lagi gwe yang nyetir"
"kita blom bisa langsung bobok, harus beres-beres dulu" ucap soobin mengingatkan.
"hyung, ini bener villanya, tapi kok serem ya, kotor dan gak kerawat gitu"
"heh hyuka denger ye diluarnya emang gak kerawat tapi di dalemnya bagus kok, lagian kalo ini semua di bersihin, villanya jadi bagus, dan gak nyeremin"
"buat sementara beresin kamar tidur ama kamar mandi aja dulu, besok baru beresin semuanya" usul taehyun batiba.
"kamarnya ada berapa gyu?"
"atas bawah ada sembilan"
"gwe ama yeonju hyung satu kamar ye" soobin langsung nempel ke yeonjun.
"gwe ama taehyun hyung aja"
"gwe sendiri nih?"
"lu kan yg punya nih villa, pasti lu dah biasakan, yaudah yuk bin bantuin gwe ngeluarin barang" ajak yeonjun.
Merekapun langsung masuk kedalem villa, bener kata beomgyu, dalemnya lebih bagus daripada luarnya.
Tapi masih ada aura-aura horror karna Barang-barang disana pada ditutupin kain putih.
"gyu kok pada ditutupin kain"
"debu hyung, oh ya hyung kalo mau ngecas hp jangan dikamar ya hyung, di ruang tengah aja di samping tv ngecasnya, soalnya colokan di kamar sering bermasalah, takut konslet entar"
"sip"
Beberapa jam mreka habisin buat beresin kamar, setiap kamar cuman punya satu kasur yang cuman Bisa di tidurin buat dua orang.
Sesudah mereka bersih-bersih kamar, merekapun makan ramyeon buatan yeonjun, lalu mandi dan langsung pergi ke kamar masing-masing.
Paginya semua bangun siang hari, mereka benar-benar memanfaaatkan liburan mereka dengan benar.
Soobin yang Baru bangun tidur ngeregangin badannya, trus jalan kejendela kamar buat menghirup udara siang di pegunungan.
soobin takjub padahal jam sudah menunjukkan pukul sebelas, tapi udaranya masih segar benget, beda ama di kota tempat mereka tinggal.
Dengan semangat soobin berjalan keluar kamar, dilihatnya teman-temannya sudah pada sibuk sendiri.
Hyuka lagi makan sereal, Taehyun rebahan di sofa sambil maen hp, sedangkan beomgyu ntah dimana, kalo yeonjun masih bobok dia.
"Yeonjun hyung mana hyung?" ucap hyuka yang masih sibuk ama serealnya.
"masih bobok" ucap soobin bergabung di meja makan dengan hyuka.
"gwe bangunin ya hyung, dah jam berapa ini" Hyuka yang sudah selesai makan berjalan ke arah kamar berniat membangunkan yeonjun.
"Biarin aja jangan dibangunin, kasian dia capek gegara nyetir kemaren" ucap taehyun tiba-tiba.
"oh iya beomgyu mana" soobin yang clangak-clinguk mencari beomgyu.
"lagi di dapur hyung, lagi ngotak-ngatik freezer daging" ucap hyuka kembali duduk.
(Kalian tau kan freezer yang buat danging, yang bentuknya kotak besar, warna putih, yang lebarnya mungkin bisa setinggi orang dewasa.)Sebangunnya yeonjun, Mreka semua pada mulai beres-beresin villa, di lantai satu ada beomgyu, lantai dua ada yeonjun, roftop taehyun, pekarangan depan hyuka dan di taman belakang villa ada soobin.
Mereka bersih-bersih dalam diam, soobin ngerenggangin pinggul nya yang pegel, dari tadi dia nyapu halaman belakang, karna sapu lidinya pendek plus dianya juga ketinggian, jadi dia harus ngebungkuk buat nyapuin taman.
Beres sudah tugas soobin, dia pun duduk di kursi yg udah dibersihinnya tadi, soobin ngeliat kesekitar villa beomgyu, bener-bener sepi cuman ada pohon sama semak-semak doank disana.
Soobin sempet mikir gimana kalo mreka kenapa-napa disini, mau minta tolong sama siapa, orang aja kagak ada.
Soobin masih sibuk melihat-lihat sekitarnya namun tak lama ada suara teriakan keras dari dalam villa ngebuat soobin kaget dan langsung lari ke dalem villa.
Soobin tau itu suara teriakan siapa.
TBC.
YOU ARE READING
LIFELONG FRIEND[TXT] #END
KorkuBerawal dari liburan mendadak yang direncanakan kelima pria yang masih duduk di bangku sma Namun rencana liburan mereka gagal Total ketika salah satu teman mereka mati mengenaskan. Ada pembunuh di sekitar mereka, entah siapa itu, mereka yang awalnya...