HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'(GUYS WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)
Malam yang dingin, dimana hujan turun sangat deras sedari tadi, semua penghuni villa pada tidur dengan nyenyak, begitu pula dengan yeonjun.
Namun dimana yeonjun lagi enak-enak nya nikmatin alam mimpinya ada saja yang mengganggunya.
"hyung, hyung bangun!!!"
"ungh apaan?"
"hyung gwe kebelet, anterin gwe ke kamar mandi donk hyung"
"uh ama yang laen aja gwe ngantuk"
"hyuung cepetan, ntar gwe ngompol gimana"
"gakpapa lu kan bayi" ucap yeonjun asal masih dengan menutup matanya.
"hyuuuung"
"iya, iya, tapi cepet ya, gak pake lama" terpaksa yeonjun bangun dan mengantar temannya ini untuk buang hajat.
Jadi sekarang yeonjun lagi nyenderan di tembok yang agak jauh dari kamar mandi, matanya di pejemin.
udara malem yang dingin ngebuat yeonjun tambah ngantuk, Sialnya teman gada akhlaknya yang minta di temenin pipis lama bener.
Kesal karna menunggu terlalu lama, yeonjunpun berjalan ngedeketin pintu kamar mandi, trus digedor-gedor olehnya.
"lu gak tidur di dalem kan, oi, eh?" yeonjun bingung kala pintu kamar mandi kebukak gegara gak dikonci dari dalem, dan di dalem gada orang.
"annying, anak syaiton, jadi dia dah balik dari tadi"
"nyari gwe hyung"
Yeonjun agak tersentak kala temannya itu, batiba ada di belakangnnya, dengan senyum aneh dan dengan posisi istirahat ditempat, alias tangannya lagi di belakang.
"eh, lu...."
Jleb!!!!
"aaahk huump"
Yeonjun sontak membelalakkan matanya, kala ada benda tajam menusuk perutnya dan siapa lagi yang ngelakuin kalo bukan temannya yang lagi tersenyum didepannya ini.
Yeonjun gak bisa Teriak karna mulutnya di kekep pake kain, jadi ntu orang tangan satu buat nusuk, tangan satu lagi buat ngekep mulut yeonjun.
"hehehe maap hyung dah ngebuat hyung nungguin gwe" sontak orang tadi mencabut pisaunya dan melepas kekepannya dari mulut yeonjun.
Yeonjunpun terbatuk darah dan badannya seketika ambruk, namun ia masih terjaga oleh kesadarannya, nafasnya tersenggal-senggal.
Ingin teriak namun tak bisa, bernafas saja perutnya sakit, dengan tatapan yang mulai menyayu yeonjun menatap tak percaya ke orang di depannya ini.
"maaf hyung, sebenernya gwe gak mau cepet-cepet mulai permainannya, tapi gwe udah gak sabar gimana donk, hehe" Tawanya sambil memutar-mutar pisau di depan muka nya.
"karna lu yang pertama, jadi gwe berbaik hati buat ngilangin rasa sakitnya lebih cepet hyung, tidur yang tenang ya hyung, jangan lupa besok bangun hehe"
CRASS!!!!
........
Soobin terbangun, ia melirik ke sebelahnya, gada yeonjun, ia mengeenyitkan alisnya, tumben banget ni anak bangun duluan, padahal Biasanya dia bangu paling terakhir.
Soobin terduduk dan berusaha mengumpulkan nyawanya, matanya menelisik ke sepenjuru kamar, dan berhenti di jam yang tergantung di dinding.
Masih jam 05:00, pantesan udaranya masih dingin banget, soobinpun kembali menyelimuti kakinya.
namun mau tak mau soobin harus keluar kamar, buat ke kamar mandi karna dia batiba kebelet, padahal dia males banget mau turun dari kasur.
Soobin pun keluar dari kamar, karna lantai yang dingin soobin berjinjit dan berlari pelan supaya cepat menyelesaikan urusan nya ini.
Tapi pas mau belok, dia nyium bau amis, dan ada sesuatu yang ngalir, cairan tersebut berwarna merah maron, soobin menegang di tempat.
Apaan ntu? darah? Batinnya, ingin sekali berbelok dan melihat darimana sumber cairan itu berasa, namun kakinya sangat susah buat di gerakin.
Namun sedetik kemudian, soobin mengeluarkan keberaniannya dan langsung cepat cepat menengok arah sumber cairan dersebut.
Bruk!!
Soobin jatuh terduduk, kakinya lemas bukan main, tangan nya gemetar menutup mulutnya.
"AAAAAAAAAH" teriaknya lepas.
"hyung kena..." beomgyu yang ntah datang dari mana, terkejut atas apa yang ia lihat sekarang.
"h-hyung, yeonjun hyung" ucapnya beomgyu terbata melihat jasad temannya terkapar dengan darah dimana-mana.
"gyu panggil hyuka, ama taehyun"
........
Sekarang mereka berempat pada ngumpul di deket Jasadnya yeonjun yg ditutupin kain.
"Sekarang ngaku siapa yg ngelakuin ini!!!" marah soobin.
Semua orang yang ada disana pada ketakutan, apa lagi beomgyu karna ni villa punya keluarganya dan malah ada orang mati disini.
"hyung mungkin aja ada orang lain ngikutin kita pas kesini, dan itu orang yang ngebunuh yeonjun hyung"
"gak mungkin hyun, yaudah sekarang hyuka lu telfon polisi!!" perintah beomgyu.
"jangan hyung" ucap taehyun tiba-tiba dan itu ngebuat semua orang yg ada disana menatap tak percaya.
"gwe gak mau nama baik gwe ama keluarga gwe tercemar gegara kasus beginian, kita kubur aja yeonjun hyung disini, trus balik, lupain apa yg terjadi hari ini"
"TEAHYUN LU GILA!!! HYUKA CEPETAN LU TELFON POLISI" bentak soobin murka, bisa-bisa taehyun berpikiran seperti itu pada situasi seperti ini.
Tanpa menolak hyukapun langsung berlari ke arah ruang tamu, dimana semua hp pada lagi di cas disono.
"HYUNG HP KITA ILANG SEMUA!!"
TBC.
YOU ARE READING
LIFELONG FRIEND[TXT] #END
HorrorBerawal dari liburan mendadak yang direncanakan kelima pria yang masih duduk di bangku sma Namun rencana liburan mereka gagal Total ketika salah satu teman mereka mati mengenaskan. Ada pembunuh di sekitar mereka, entah siapa itu, mereka yang awalnya...