HAPPY READING
'
'
'
'
'
'
'(GUYS WATTPAD LAGI ERROR, SETIAP CHAPTERNYA KEACAK!!! , MOHON BACA SESUAI NOMER.)
Mereka semua frustasi, Yeonjun mati, hp mreka ilang dan sekarang ban mobil mereka bocor keempat-empatnya, begitupula dengan ban mobil cadangan.
Semuanya lagi pada ngumpul di ruang tengah, soal mayat yeonjun, belom di apa-apain masih ditutupin ama kain doank.
"hyung itu, yeonjun hyung nya gimana, kasian dibiarin gitu aja" beomgyu.
"kubur aja gimana hyung, kalo dibiarin doank nanti bau" usul hyuka.
"jangan dikubur, kita harus bisa bawa yeonjun pulang bareng sama kita" soobin yang tak suka oleh ide hyuka.
"beomgyu hyung, kemaren lu abis ngotak-ngatik freezer besar yang ada di dapur kan, idup gak ntu freezer?" ucap taehyun Mentap beomgyu serius.
"nyala kok, mang napa"
"buat sementara yeonjun hyungnya di masukin aja di freezer"
.........
Sekarang mereka berempat lagi ngurusin mayat yeonjun, mreka ngegantiin bajunya yeonjun dan rame-rame ngegendong tubuh kaku yeonjun ke dalam freezer.
Darah-darah yang ada di badan yeonjun dah dibersihin ama mereka.
Mereka awalnya sangat terkejut atas ide taehyun, bisa-bisanya taehyun kepikiran hal gila kek gitu.
Tapi ga ada cara lain, mreka harus tanggung jawab, dengan cara bawa Yeonjun ke orang tuanya, bagaimanapun mereka harus bisa pulang.
Mreka berempat pecah, soobin ama beomgyu sedangkan hyuka sama taehyun, mereka mulai saling berprasangka buruk, dan saling menuduh satu sama lain.
"gyu ayo kabur"
Sekarang soobin ama beomgyu lagi duduk di bangku taman belakanh villa, dua-duanya lagi meratap nasip.
"maksud hyung"
"gwe gak yakin ama omongannya taehyun, kalo ada orang yg mbuntutin kita, trus dia ngebunuh yeonjun hyung"
"jadi maksut hyung, yang bunuh yeonjun hyung itu antara hyuka ama taehyun?"
"iya gyu, soalnya taehyun dari kemaren mencurigakan, dia yang nolak buat nelfon polisi kan, dan kenapa dia bisa tau solusi buat yeonjun hyung di tarok di freezer biar awet, kan gak masuk akal, gwe aja gak kepikiran ke sono, jadi maksud gwe berarti taehyun dah ngerancanain dari awal"
"trus hyuka?"
"kalo hyuka gwe curiganya pas di hutan ama tragedi minyak di tangga, tapi gwe herannya kenapa korbannya taehyun bukan yang laen" soobin pusing sendiri.
"hyung gak curiga ama gwe?"
TBC.
YOU ARE READING
LIFELONG FRIEND[TXT] #END
HorrorBerawal dari liburan mendadak yang direncanakan kelima pria yang masih duduk di bangku sma Namun rencana liburan mereka gagal Total ketika salah satu teman mereka mati mengenaskan. Ada pembunuh di sekitar mereka, entah siapa itu, mereka yang awalnya...