!RULES AND AGREEMENTS!

2.3K 203 6
                                    


Rules & Agreements!

Can you appreciate me?

sebelum lanjut ke Chapter utama / Prolog tolong Hargai saya dengan mengikuti Rules & Agreements yang saya buat. Bisa?

Get started!

__________________

1. Vote.
can you appreciate me as a writer? Gue membuat book ini dengan berpikir sedetail mungkin.

Jadi tolong beri sedikit Dukungan/apresiasi pada saya dengan cara Vote. Must!

2. don't be a silent reader.
same as before, can you respect me?

Tolong hargai saya , jangan jadi seorang Silent Reader.

you can appreciate me by: Support , Comment, and Vote.

3. Comment.
if you have any suggestions you can suggest them in the comments.

( Kalo kalian punya saran/usul lain kalian bisa ketik di komen)

4. Revisi.

If you find an error, either Typo, Wrong word or whatever, please tell it in the comments.

( Kalo kalian menemukan kesalahan entah itu Typo, Kesalahan, atau yang lainnya tolong beri tahu melalui komen)

5. Typo.

I am a new writer, please understand.

( Gue penulis baru, jadi tolong maklumkan.)

6. language.

Sorry kalo kalian kurang nyaman dengan bahasa yang gue gunakan di book ini { Semi Baku } atau mungkin agak kasar, kalian bisa tegur/beri usulan di komen.

7. Part.

Sorry, maybe there are some parts that you don't like. whether it's too aggressive, open, vulgar, not suitable or something else, you can give suggestions in the comments (again.)

8. Update.

Gue slow update, jadi gak nentu kapan gue update di book ini.

9. schedule.

random but 06 hours to 09 hours.

10.  Don't Like this book.

if you don't like this book then hurry out! i don't need rude readers use coercion or blasphemy but what I need is a reader who is smart and willing to understand.

( Jika kalian gak suka book ini maka cepat lah kalian pergi! Gue gak butuh pembaca yang tidak sopan menggunakan paksaan / hujatan . Tapi yang gue butuhin adalah pembaca yang pintar dan mau memahami. )

________________

Tutorial vote :

Lo as You / kamu

Step's :

1. Saat berada di salah satu Chapter Lo klik layar heandphone agar muncul menu.

2.  Di menu terdapat  Icon / Tanda:

Vote / beri suara (⭐), komen (🗨) ,and Share / Bagikan.

3. Vote dengan cara klik ikon Stars / bintang.

4. Atau kalian Scroll sekalian baca sampai akhir bacaan /  bawah akan ada :

 Atau kalian Scroll sekalian baca sampai akhir bacaan /  bawah akan ada :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Credit : to me.

Klik ikon Beri suara/ vote itu hingga menjadi

Klik ikon Beri suara/ vote itu hingga menjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( only Example. I've already removed the vote from myself. )

Sebelum nya, gue bukan seorang author yang gila Vote. Big no.

Tapi bisakah kalian hargai saya sebagai author?

Thank You!

__________

©Rosecherryblossoms.

LONGER | Jay X Rosé (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang