Saat ini jimin sedang berada di tempat di depan universitas. Desa diamana tragedi itu terjadi sekarang sudah menjadi universitas terkenal.Jimin tinggal tidak jauh dari universitas dia tinggal di apartemen mewah VVIP class diamana hanya orang2 tertentu yang bisa tinggal anak pengusaha artis kalangan kaum jetset...gimana jimin bisa punya banyak uang itu karena dia pemilik lahan itu iya Setelah kejadian itu jimin melindungi tempat itu desa dan hutan semua menjadi wilayahnya seiring berjalannya waktu banyak orang ingin tinggal di daerah itu namun harus ada persetujuan jimin anggap saja dia tuan tanah jimin juga memiliki sertifikat tanahnya. Ada yang menyewa ada juga yang membeli dengan harga mahal tidak hanya tempat itu tapi juga tempat2 laen. Selain itu jimin juga menjual kain sutra berkualitas tinggi yang membuatnya sekarang menjadi pengusaha kaya raya dengan beberapa perusahaan besar. Kenapa bisa seperti itu tentu saja itu karena dia hidup ratusan tahun hehhe uang nya pasti melimpah dari beberapa usaha dia.
Saat ini inilah tampilan jimin di jaman modern.Jimin berdiri di gerbang universitas melipat kedua tangannya sambil melihat mahasiswa yang datang."Giok ku tidak bereaksi mungkin Hedo tidak terlahir lagi, Tapi 20 tahun yang lalu giok memancarkan cahaya seharus nya hedo lahir.. Apa q aku yang salah, atau mungkin dia perempuan". Jimin berfikir hedo tidak terlahir lagi jadi dia memutuskan untuk pulang, jimin berjalan menunduk dengan wajah murung tiba2 saja.. Bruuukkkk...
Jimin menabrak seseorang "Hey nona kalo jalan liat depan jangan nunduk.. Ck ato kau sengaja menabrakku apa minta aku prawanin minta di perkosa hah saat ini aku sedang sibuk jam kuliahku bentar lagi masuk, nanti saja selesai kuliah " . Jimin tidak berkata apa2 dia hanya diam memandangi sosok laki2 di depannya..Mata yang besar hidung mancung rahang tegas bibir tipis badan tinggi dada bidang jujur hampir mirip ah tidak 100% Mirip Hedo. Jimin terpana Penjepit rambut giok nya menyala beraksi..di diam mematung matanya berkaca kaca dia ingin sekali menangis setelah 600 th dia bertemu Hedo lagi. Hedo nya yang sangat dia rindukan...Saking senangnya jimin langsung pulang ke apartemen ingin berganti pakaian sutra ungu nya dan menenmui hedo.APARTEMEN JIMIN
Jimin membuka kotak berlapis emas kotak itu berisi kain sutra ungu yang di belikan hedo untuknya sehari sebelum hedo meninggal... Jimin memakainya berdandan sangat manis dan cantik dia juga memakai penjepit rambut. Duduk di depan meja rias tapi saat mengingat muka laki2 itu, jimin mengurungkan niatnya."Astagah saking terpesonannya aku dengan reinkarnasi hedo aku tidak sadar dia mengataiku NONA, dan lagi apa tadi dia bilang memeperkosa ku apa2 an laki2 itu bicaranya kotor sekali "
Apa benar dia reinkarnasi keturunan ke 30 Hedo.Iya jimin mulai ragu bagimana tidak meski postur tubuh dan muka sama tapi kelakuannya beda. Hedo sangat sopan tutur kata lemah lembut perhatian dan pandangan matanya juga sangat lembut senyumnya sangat manis.
Sedangkan Laki2 tadi Cuek Terkesan dingin angkuh sorot matanya tajam dan lagi yang bikin malu tutur katanya duh bicaranya kotor. Maksut jimin adalah mesum tapi dia tidak tau sebutan nya.
"Apa aku harus tetap mengejarnya, bagaimana dengan janjiku, ini adalah saat yang aku tunggu2".
"Aku harus memastikan apakah dia masih mengingatku masih mencintaiku atau tidak, tapi apa yang harus ku lakukan untuk bisa dekat dengan nya." jimin berfikir sejenak.
"Ah aku harus masuk universitas tapi menyamar jadi apa Dosen Dekan atau Mahasiswa, kalo dosen akan jarang ketemu lebih baik mahasiswa saja satu kelas dengan hedo itu akan lebih sering bertemu" .
"Tapi siapa nama laki2 itu.. Aishhh aku lupa menanyakannya, ah minta bantuan hobi hyung saja".
Jimin mengambil ponsel mmenelpon JHope "Hobi hyung tolong urus berkas2 aku masuk universitas kita" .Iya jimin pemilik universitas itu. "Kau kan pemiliknya tunggal masuk saja kenapa harus susah2 ngurus berkas2 apa kau mau jadi mahasiswa". Tanya jhope. "Iya hyung aku ingin menyamar menjadi mahasiswa, aku bertemu Hedo hyung ah lebih tepatnya reinkarnasi Hedo" . "Whattt.. Serius jadi dia benar terlahir lagi apa dia kuliah di universitas kita.. " .iya hyung jawab jimin singkat. "Cepatlah ke apartemen ku.. ".jimin mematikan panggilan nya. 15 menit kemudian Jhope datang "ini isi formulir nya aku akan mendaftarkan mu sebagai mahasiswa pindahan dari luar negeri dengan begitu kamu bisa sekelas dengan... Eh siapa nama nya "? Jhope penasaran.
"Hyung aku tidak tau namanya... ".
"APAAAA... astagah jimin bagaimana aku bisa tau hedo di jurusan mana kalau kau tidak tau namanya di universitas kita ada puluhan jurusan, kau ini bagaimana " .
"Karena itu aku minta bantuanmu hyung bawakan aku file foto2 Mahasiswa aku hanya ingat wajahnya".
"Baiklah aku akan bawakan file nya tapi kau cari sendiri aku sibuk mengurus perusahaan kita, baiklah aku pergi dulu hari ini hari ke 15 bulan purnama aku mengingatkan mu jangan pergi kemana mana". Jhope berbicara panjang lebar. Iya jhope tau siapa jimin itu karena jhope juga sama seperti jimin.Jimin bersyukur bertemu Jhope 200th yang lalu.
FLASH BACK
Saat itu Jhope sama seperti jimin kelaparan dan mencuri ayam warga bedanya jhope ketahuan dan di keroyok warga hampir saja hobi mati untung saja bertemu jimin, jimin berpura pura jika hobi adalah hyungnya yang depresi karena putus cinta, semua orang Percaya tentu saja itu karena penampilan jimin benar2 sangat mewah saat itu penampilan kaum bangsawan baju sutra berkualitas tinggi dan tutur kata sopan lemah lembut serta wajah yang manis benar2 seorang bangsawan kelas atas. Tentu saja para warga percaya sejak saat itulah mereka bersama bedanya hobi tidak sekuat jimin meski sama2 siluman rubah tapi hobi tidak sekuat jimin. Itu karena jimin lebih lama bertapa.Mereka menjalankan menyamar sebagai manusia melakukan akrifitas seperti manusia hingga sekarang menjadi milyader kaya raya Beberapa perusahaan jimin jhope lah yang menjalankannya.
FLASHBACK END
Handfone jimin berdering menunjukkan nama Hobi hyung is calling
"Halo hyung ada apa.. " . "jim aku kirimkan file lewat flashdisk nanti akan ada paket datang mungkin sebentar lagi aku tidak ke apartemen aku ada rapat, kau cari sendiri saja datanya "."Iya hyung terimakasih.. " .jimin mematikan HP nya. Ting tong bunyi bel apartemen. Jimin berjalan dan membuka pintu. "Dengan tuan muda jimin ini ada paket untuk anda silahkan tanda tangan disini" .
"Iya saya jimin terimakasih "
Kurir pengantar paket pun terpesona dengan jimin."Wajahnya manis sekali wah tanda tangannya bagus sekali tapi seperti tulisan orang jaman dulu seperti tulisan china kuno, bagaimana dia bisa melakukannya" kurir berjalan pulang sambil berbicara sendiri.
Tentu saja tulisan tangan jimin pasti beda sangat bernilai seni tinggi dia hidup 600 th dari jaman kerajaan.To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
SUTRA UNGU (END)
FantasyPark Jimin Siluman Rubah tapi memiliki wajah cantik. hidup 600th yang lalu. Jimin terluka Karena di kejar manusia yang akan membunuhnya. Saat berlari menuju hutan bertemu seseorang bernama Hedo. Mereka saling mengintai tapi Hedo meninggal karena me...